YE Yang

Tweets about a recent trend: YE Yang

#NotesTag (E) yang kalo selfie pose nya nungging sana sini https://t.co/NbPE5KueAh
E as mina só vão chegando conforme a noite tarda, e Doug e Yang ainda tão divdindo Eduarda
Wala kang pake ganyan na yan e. Yang boyfriend mo na lang ang pag sabihan mo.
Kalah sweet gua wkwk makasih ye yang https://t.co/0bbkHetzQL
@fareenaa_ ye yang huhu. Hmm complicated 😂
Ntar siapa yg jadi uke? Wooseok ye yang jadi uke? https://t.co/zi34yxVbeT
Eu sou yin você é yang...tu é alma, eu sou sangue
e yang tau tempat kredit HP mohon INFONYA gan TERIMAKASIH
@rikoyuditio asik ye, yang bise taun baruan. Aku boro2 begadang, kuliah aja ga libur, tugas numpuk, mending tidur awal :D
Eu sou yin você é yang.🙌🙏💭🍃🌺
Iyoo off anon. Tapi info ne salah 😔 aku tanya e yang baru pacare — yo nek ngerti salah ojo percoyo😔 https://t.co/n6d7L4H9pv
@wisnukunt lha iya itu kuah e yang sedep, bakso nya cukup 2 biji aja..
memang macamtu ye yang kau nak? gedik gedik camtu?
masker spirulina terbuat dari ganggang biru hijau yang kaya akan vit E yang berfungsi melawan radikal bebas #solusicantik
@Hallobibble /masuk mobil juga, ambil minum, minum bentar, idupin mesin, jalan/ kita langsung beres2 di hotel ye yang?
@Jeessicax *diem* kok ada yg basah lembab ye yang? *kerutin dahi*
#DidYouKnow? Kiwi kaya vitamin A, C dan E yang mengurangi efek buruk merokok. #sehat #makanansehat #hidupsehat #healthy #healthyliving
Maap gue jarang on jadi bot gue aja ye yang on
@LV8LZKEI elie elie e e e yang begitu?
Lulur ibu Mengandung Vitamin E yang melembutkan kulit anda. https://t.co/xIFbw3S6cx
Você é yang eu sou yin, você é início eu sou fim você é tudo pra mim, você baixinha eu magrin
Dateng ye yang ada di tl. Gua ngundang semua https://t.co/Mek7JEqPEu
@GriotMcOficial eu sou yin ele é yang
@JUNH00E yailaah gua dong ye yang rajin bangun pagi~