Yang

Tweets about a recent trend: Yang

Telkomsel: Tino_Art11 Hai, mohon maaf ketidaknyamanan yang dialami, saat ini ada gangguan akses data, diusahakan secepatnya bisa teratasi, …
RT @adelladellaide: Bukan kamu yang kurang, tetapi saya yang selalu meminta lebih.
Mereka yang mencintaimu tak akan mungkin tega melukaimu. Untuk itu. jangan kamu lukai mereka dengan mencintai orang lain.
RT @danzforshort: Korang ada tak member yang selalu bagi nasihat pasal hubungan cinta? Tapi masalahnya, dia sendiri single.
@mellisaaurora @lindaibrhm terpaksa cakap ada "tetek kecik" sebab taknak kecewa kan hati member yang hodoh lagi tak lawa ni hmm
Waktu sekarang ni adalah waktu paling tenang nak buat keputusan yang betul nak beli barang online dekat Lazada.
RT @nakbebel: Nanti esok kau dah berbini, tabahlah dengan perangai bini kau yang sangat annoying tu. πŸ˜‚ https://t.co/DTPOBYNM4R
Ayu siti musliha aja cukup gada yang lainπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜‚
Telkomsel: Ki7ing Hai, mohon maaf ketidaknyamanan yang dialami, saat ini ada gangguan akses data, diusahakan secepatnya bisa teratasi, Tks.…
Telkomsel: Faisal__Lubis__ Mohon maaf ketidaknyamanan yang dialami, saat ini ada gangguan akses data, diusahakan secepatnya bisa teratasi, …
Aku Kangen Saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.
RT @MaywardFanatic: Yang sinasabi niyong go with the flow lng si E, di niyo ba naisip na si Ed ang masasaktan sa ginagawa niyo? MAYWARD PasabogSaLaUnion
Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri."
Telkomsel: baguzhf Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami, saat ini ada gangguan akses data, diusahakan secepatnya teratasi, Tks. -Fu…
RT @PartaiSocmed: Prihatin lihat orang yang menenggelamkan kapalnya agar bisa jadi kapten
Telkomsel: dimswibisono Mohon maaf ketidaknyamanan yang dialami, saat ini ada gangguan akses data, diusahakan secepatnya bisa teratasi, Tks…
Jadi gimana ak*** ??? Masih penting gak πŸ™„ (with Yang Merasa Pacar Saya) [pic] β€” https://t.co/Ab0jgdLvS9
pergi ke mana indonesia yang berbeda-beda tetapi tetap satu dan menjunjung tinggi toleransi beragama itu?
Jika km ingin mengubah hidupmu, hal pertama yang harus km ubah adalah dirimu sendiri. ##KutipanRizki
Seperti itu yang namanya berharap. Sebenarnya sudah jenuh, tapi tetap enggan meninggalkan.
Cinta mampu membangun jembatan yang menghubungkan dua jiwa insan yang berbeda
RT @KemenkeuRI: Tahukah Kamu, Menurut Presiden @jokowi #AmnestiPajak periode pertama adalah yang paling sukses di dunia #SadarAPBN https://t.co/En1wVTsZQr
RT @Appeal0_03: "Hinding hindi naman kita magagawang lokohin"-πŸ…°οΈ yang tataa..Hokage moves ka nenemen haπŸ˜πŸ’βœ¨ @aldenrichards02… https://t.co/XfmrFAilF6
Apakah yang telah terjadi Disaat aku tersadar Menunggu SMS nya