Tompi

Tweets about a recent trend: Tompi

Bawa Daku - Tompi Feat. Dian Sastrowardoyo #NowPlaying #IstaraFM [17:19 wib]
RT @lintaspolitik: Banyak ya.. Klo 1 mungkin gak paham, klo banyak gimana? #nomor2koruptor @Gepeng_Kowi @iwanfals @nu_online @dr_tompi https://t.co/Q8jwC7uZCr
RT @lintaspolitik: Banyak ya.. Klo 1 mungkin gak paham, klo banyak gimana? #nomor2koruptor @Gepeng_Kowi @iwanfals @nu_online @dr_tompi https://t.co/Q8jwC7uZCr
RT @lintaspolitik: Banyak ya.. Klo 1 mungkin gak paham, klo banyak gimana? #nomor2koruptor @Gepeng_Kowi @iwanfals @nu_online @dr_tompi https://t.co/Q8jwC7uZCr
ngga ada bener2 nya deh cagub satu ini. mungkin dia haus jabatan sampe keblinger #AniesIntoleran @dr_tompi https://t.co/KD0ip0hOt3
Dengan cara apa mood ini bisa berubah? Kalo tompi makan melon kotak bersama trinity, lalu aku?
Jgn sampe indonesia hancur lebur cuma gara2 ni orang satu. #AniesIntoleran @dr_tompi https://t.co/jQ3Cdo8ILm
RT @lintaspolitik: Banyak ya.. Klo 1 mungkin gak paham, klo banyak gimana? #nomor2koruptor @Gepeng_Kowi @iwanfals @nu_online @dr_tompi https://t.co/Q8jwC7uZCr
RT @lintaspolitik: Banyak ya.. Klo 1 mungkin gak paham, klo banyak gimana? #nomor2koruptor @Gepeng_Kowi @iwanfals @nu_online @dr_tompi https://t.co/Q8jwC7uZCr
RT @lintaspolitik: Banyak ya.. Klo 1 mungkin gak paham, klo banyak gimana? #nomor2koruptor @Gepeng_Kowi @iwanfals @nu_online @dr_tompi https://t.co/Q8jwC7uZCr
RT @lintaspolitik: Banyak ya.. Klo 1 mungkin gak paham, klo banyak gimana? #nomor2koruptor @Gepeng_Kowi @iwanfals @nu_online @dr_tompi https://t.co/Q8jwC7uZCr
RT @lintaspolitik: Banyak ya.. Klo 1 mungkin gak paham, klo banyak gimana? #nomor2koruptor @Gepeng_Kowi @iwanfals @nu_online @dr_tompi https://t.co/Q8jwC7uZCr
RT @lintaspolitik: Banyak ya.. Klo 1 mungkin gak paham, klo banyak gimana? #nomor2koruptor @Gepeng_Kowi @iwanfals @nu_online @dr_tompi https://t.co/Q8jwC7uZCr
RT @lintaspolitik: Banyak ya.. Klo 1 mungkin gak paham, klo banyak gimana? #nomor2koruptor @Gepeng_Kowi @iwanfals @nu_online @dr_tompi https://t.co/Q8jwC7uZCr
RT @lintaspolitik: Banyak ya.. Klo 1 mungkin gak paham, klo banyak gimana? #nomor2koruptor @Gepeng_Kowi @iwanfals @nu_online @dr_tompi https://t.co/Q8jwC7uZCr
RT @lintaspolitik: Banyak ya.. Klo 1 mungkin gak paham, klo banyak gimana? #nomor2koruptor @Gepeng_Kowi @iwanfals @nu_online @dr_tompi https://t.co/Q8jwC7uZCr
RT @lintaspolitik: Banyak ya.. Klo 1 mungkin gak paham, klo banyak gimana? #nomor2koruptor @Gepeng_Kowi @iwanfals @nu_online @dr_tompi https://t.co/Q8jwC7uZCr
g mikir apa @aniesbaswedan.emng itu apbd utk ormas.itu untuk warga dki pak dan memebangun jakarta. #AniesIntoleranhttps://t.co/noV7LuubiF
@davidtowo4 @HaqueMarissa @dr_tompi saat uang berbicara..konsisten apa gunanya
@aniesbaswedan didukung sama ormas yang selalu rusak Kebhinekaan Indonesia. @pandji @dr_tompi #AniesIntoleran https://t.co/BDUWPEak39
RT @takaratomytoys: 同僚「味付き卵できたよー!」 おやつに味付き卵が出てくる会社は世界を見てもそうそういないはず。今、社内が歓喜の渦に包まれてます。残り15個。 #中の人卵日記 https://t.co/6ATEtpZ2oV