ToLoL

Tweets about a recent trend: ToLoL

Bodo gw kayak org tolol😊😊
Ersa ersa kenapasih yg ngeask kamu tolol banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ β€” Parah si kebangetan begonya :( vi kangen wkwkwk https://t.co/06VvjQqU0r
RT @fxmario: Ngebacot tolol di socmed pake pembelaan: kebebasan berpendapat. Tapi kalo dikatain tolol, langsung pake prinsip: harus santun Cupuuuuuw
RT @Woelan27: Iya tapi bukan yg stress & tolol kyk kamu πŸ˜‚ >> @AHMADDHANIPRAST << https://t.co/uQzBVUmsak
Jangan menuduh orang lain kalo lo ga punya bukti yang kuat. Menuduh tanpa bukti menunjukan kalo lo tolol dan ga tau apa-apa.
Gak suka sama gua ya lo ngomong tolol !
RT @hannyyaulia: Jangan baper kalo dia bilang kangen, itu dia cuma kesepian tolol
@rIjgin tolol njir lu desah gua kaga napsu
Pemain tolol si @andritany selalu lama-lamain pertandingan PURA2 sakit. dasar begoooo.. ga guna lo main di ISL (7)
Tolol kali, mana ada islami menghina Al-Qur'an. Yg Islami kaga ada yg ngomongnya kotor..sipp dah πŸ˜‚ https://t.co/D1kEfM04iK
RT @AHMADDHANIPRAST: Siapapun yg bela Ahok adalah TOLOL...ADP
RT @raynurhaq63: Srikandi tolol ... pilih orang2 dgn integritas dan independen rendah https://t.co/WcDEFLit4y
Woyy Anjing TOLOL mukamu mirip KONTOLKU!!! @mekelsungg bruakakakak
@AbuKamat kalo aku bilang sich tolol btul tuh salkomsel, sok iye ngasi bonus kuota gede, 4G lg....eeh..d kasih rem tangan...hahahhahaaa
aku khwatir karna kmu jd sring ngilang dn g ad kbar. kmu emng lg knapa"atau aku trlalu tolol trlmbat mnydari bhwa sbnarny kmu udh g ad rasa?
Becanda tuh tau waktu. Jangan kek orang tolol
dia disambit dimana2 kok. Media lacur berbayarnya aja yg msh mengelu2kan, serta org2 tolol yg tdk mau pakai otak https://t.co/eplZawqVcK
RT @DiaZKillaZ: Toloooool ! Buat smua cowo yg maen fisik ke cewe! Asli tolol !
yup. Jd ketahuan tujuan memuji n kritik nya kan. Cara2 ahoker mmg kampungan. Hanya org tolol yg mau percaya mereka https://t.co/a4P00CmuSL
@canyaolf - bestai tergoblok yg pernah ada. - Batu - Tegas - suka malakin gua gocap Sekian, desc lu banyak tolol. Kaga cukup
@harjonoabi @basuki_btp @nongandah rula jelek cerminnya yg dibelah. Emg tolol nih suami istri, demi fulus semua digadaikan @GunRomli
@Metro_TV jd siapa yg matiin simirna?setan,dimana2 pembunuhan kg ada yg ngeliat kl ada yg ngeliat mah kg jd dia ngebunuh tolol amat pd orang
Ngakak na moal aya, tolol pisaaaaannnnnn =))