ToLoL

Tweets about a recent trend: ToLoL

Bodo gw kayak org tolol😊😊
Ersa ersa kenapasih yg ngeask kamu tolol banget 😂😂😂 — Parah si kebangetan begonya :( vi kangen wkwkwk https://t.co/06VvjQqU0r
RT @fxmario: Ngebacot tolol di socmed pake pembelaan: kebebasan berpendapat. Tapi kalo dikatain tolol, langsung pake prinsip: harus santun Cupuuuuuw
RT @Woelan27: Iya tapi bukan yg stress & tolol kyk kamu 😂 >> @AHMADDHANIPRAST << https://t.co/uQzBVUmsak
Jangan menuduh orang lain kalo lo ga punya bukti yang kuat. Menuduh tanpa bukti menunjukan kalo lo tolol dan ga tau apa-apa.
Gak suka sama gua ya lo ngomong tolol !
RT @hannyyaulia: Jangan baper kalo dia bilang kangen, itu dia cuma kesepian tolol
@rIjgin tolol njir lu desah gua kaga napsu
Pemain tolol si @andritany selalu lama-lamain pertandingan PURA2 sakit. dasar begoooo.. ga guna lo main di ISL (7)
Tolol kali, mana ada islami menghina Al-Qur'an. Yg Islami kaga ada yg ngomongnya kotor..sipp dah 😂 https://t.co/D1kEfM04iK
RT @AHMADDHANIPRAST: Siapapun yg bela Ahok adalah TOLOL...ADP
RT @raynurhaq63: Srikandi tolol ... pilih orang2 dgn integritas dan independen rendah https://t.co/WcDEFLit4y
Woyy Anjing TOLOL mukamu mirip KONTOLKU!!! @mekelsungg bruakakakak
@AbuKamat kalo aku bilang sich tolol btul tuh salkomsel, sok iye ngasi bonus kuota gede, 4G lg....eeh..d kasih rem tangan...hahahhahaaa
aku khwatir karna kmu jd sring ngilang dn g ad kbar. kmu emng lg knapa"atau aku trlalu tolol trlmbat mnydari bhwa sbnarny kmu udh g ad rasa?
Becanda tuh tau waktu. Jangan kek orang tolol
dia disambit dimana2 kok. Media lacur berbayarnya aja yg msh mengelu2kan, serta org2 tolol yg tdk mau pakai otak https://t.co/eplZawqVcK
RT @DiaZKillaZ: Toloooool ! Buat smua cowo yg maen fisik ke cewe! Asli tolol !
yup. Jd ketahuan tujuan memuji n kritik nya kan. Cara2 ahoker mmg kampungan. Hanya org tolol yg mau percaya mereka https://t.co/a4P00CmuSL
@canyaolf - bestai tergoblok yg pernah ada. - Batu - Tegas - suka malakin gua gocap Sekian, desc lu banyak tolol. Kaga cukup
@harjonoabi @basuki_btp @nongandah rula jelek cerminnya yg dibelah. Emg tolol nih suami istri, demi fulus semua digadaikan @GunRomli
@Metro_TV jd siapa yg matiin simirna?setan,dimana2 pembunuhan kg ada yg ngeliat kl ada yg ngeliat mah kg jd dia ngebunuh tolol amat pd orang
Woyy Anjing! TOLOL mukamu mirip KONTOLKU!!! bruakakakak :v @mekelsungg
Dasar makhluk Tolol pemakan Kontol >>> @MekelSungg bruakakakakakakak :v