Tobat

Tweets about a recent trend: Tobat

@sdtminah bon. Gue udah tobat ngemafia ya
@nabongiie aq emang udah tobat dary lama,,
@sedottan tobat base ntar jadi goblok
等間隔なのは街路樹か何かですかね(白目)
tobat mafia woi
@Metro_TV kiai dri hongkong yg bilang Al Maidah 51 dah ga berlaku ... tobat ahmad.s ..dunia sementara
@UmmulBasyarah weh sama. Tobat meluat. Annoying nak mampus. Haih sakit hati ni teringat dengan mimik muka dia haihhh
@sojuggie ak tobat duluan tapiii
coba bagi niat tobat mafia dong.
RT @nemohyungwon: tobat mafia diiringi dengan tekat yang kuat.
tobat mafia diiringi dengan tekat yang kuat.
Hahaha tobat?? urus aja diri sendiri aja sih bang mendingan. https://t.co/LOZwwy9fEJ
RT @msafiimu: @ulinyusron @NanaSnt Lucu mmg kaum bumi datar pndukung anis. Tobat kok pakek surat pernyataan, emang Tuhan bs dibodohin...
Ayo Tobat! Gara-gara Mesum 2 Oknum PNS Diarak Warga https://t.co/4o8evpel9f
@Mainspring_Ads kenapa harus MALU ....istigfar....istigfar...tobat....tobat sebelum maut menjemput
_ Ratusan Anggota OPM 'Tobat' dan Kembali ke Pangkuan NKRI https://t.co/fCspsza4r7
Beda pendapat koq disuruh tobat ya? https://t.co/SPuvos7uER
Biar tobat beneran enaknya gue apain ya https://t.co/ojaPOqpHkt