terserah

Tweets about a recent trend: terserah

kenalkan neng nama abang satria | *kesal* wah dipanggil apa bang | terserah neng aja | kalo gitu neng panggil bang sat aja | :(
♡ ─ upfoll rp aktif/pasif ✔ sistem terserah cust bisa pake dn/no dn Tag lelang acc upfoll rp https://t.co/lpzSX7wmwC
Cewek kalo udah ngechat pakai emot ":)" & menggunakan kata "gapapa kok", "hehe:)", "terserah kamu:)" lo harus lebih peka, pasti ada apa2.
#openfollow for rp retweet/quote terserah
Kalau sayang tuh,dia gak akan tega berbicara kasar ke kamu seperti "lo, gue, terserah, bodoamat, bacot,dll" saat dia sedang marah kepadamu.
mau marah silahkan mau benci terserah yg penting tak kau ptuskan cintaku.
"Terserah mau jadi apa yang penting bergunaa bagi masyarakat."- Ibu Nobita #Quote
Paling males sama orang yang kalo ditanyain jawabnya ‘terserah’. Terserah itu bukan jawaban, euy.
Tentang sesuatu apapun kamu berselisih maka putusannya (terserah) kepada Allah. [ QS Asy-Syura: 10]
terserah orang nak berkata apa.
RT @DJLavechia: ini lho makna arti kata "TERSERAH" yang keluar dari mulut wanita. Ribet kan? https://t.co/dHUSMRx8wc
Alah sudahlah itumah urusan lu semua terserah sama lu masing masing tentang rpw ini guamah capek bhak
aku mencintaimu. biarlah, ini urusanku. bagaimana engkau kepadaku, terserah, itu urusanmu. —dilan
RT @PokoPangGame: RT @Jimmysbastian Paket kita gak ribet, jual #cherry & #gems. Urusan mau dibelikan utk apa, itu terserah buyer ;) bebassssss ;) #pokopang
RT @Jimmysbastian Paket kita gak ribet, jual #cherry & #gems. Urusan mau dibelikan utk apa, itu terserah buyer ;) bebassssss ;) #pokopang
@KayJongin yaudh terserah hyung aja
yaudah terserah..
#tlrp dman sama neul yuk ^-^ terserah mau ngapain hanexlina
RT @FaktaGoogle: Biasanya kata 'terserah' cenderung berarti orang tersebut ingin pendapatnya didengarkan tapi ia ragu untuk mengatakannya.
Kalo gue lagi badmood banget susah buat senyum, kalo diajak ngomong paling jawabnya: 1.Terserah, 2.Yaudah, 3.Iya, 4.Gapapa, 5.emot ´:)´.