terserah

Tweets about a recent trend: terserah

Cewe kalo udah bilang "terserah" itu artinya dia ingin berkata "tidak" namun tak bisa untuk melawan.
RT @PLAYMFS: #pltl followan yu. jfb tanpa mt ya. rep/rt terserah. @voustral
RT @PLAYMFS: #pltl followan yu. jfb tanpa mt ya. rep/rt terserah. @voustral
RT @PLAYMFS: #pltl followan yu. jfb tanpa mt ya. rep/rt terserah. @voustral
Cewek kalau lagi badmood/ngambek susah buat senyum, kalo diajak ngomong paling jawabnya: 1.Terserah 2.Yaudah 3.Iya 4.Gapapa 5.emot ':')'.
RT @PLAYMFS: #pltl followan yu. jfb tanpa mt ya. rep/rt terserah. @voustral
RT @StyleKalem: Terserah kamu mau dekat sama siapa, mau chat sama siapa. Tugas aku mah cuma mencintai kamu semampu aku, "Semampu Aku"!.
RT @anitaeaap: Semua masih terserah kamu, apapun yang akan kamu lakukan di masa depan masih akan menjadi benar dimataku. @nanidlot
@nayeon95s terserah kamu nay. :)
@kmyeyriz hallo yer~ terserah yeri ajaa
terserah ente bib, ente punya karep, tp jgn luapa aparat juga punya kuasa tentunya! https://t.co/u5uB1pYKhF
Terserah dede shay terseraaahh😭😭😭 https://t.co/S6BdjQV9GN
RT @kegobloganrpw: 👦 ok google, tempat makan enak dimana ya? Google: terserah 👦 anjeng:( -gobs
"gapapa" itu kata untuk menutupi sesuatu, "yaudah" itu kata yang paling berat diucapkan, dan "terserah" itu kata yang paling menyebalkan.
RT @StyleKalem: Terserah kamu mau dekat sama siapa, mau chat sama siapa. Tugas aku mah cuma mencintai kamu semampu aku, "Semampu Aku"!.
RT @KamusCewek: semua memang pilihan sih, mau diungkapkan atau hanya dipendam, terserah saja hati kecilmu yg lebih tau, siapa yang pantas kau perjuangkan
RT @kegobloganrpw: 👦 ok google, tempat makan enak dimana ya? Google: terserah 👦 anjeng:( -gobs
Terserah gue dong mau ngapain, malasah buat lo ?!
RT @StyleKalem: Terserah kamu mau dekat sama siapa, mau chat sama siapa. Tugas aku mah cuma mencintai kamu semampu aku, "Semampu Aku"!.
RT @StyleKalem: Terserah kamu mau dekat sama siapa, mau chat sama siapa. Tugas aku mah cuma mencintai kamu semampu aku, "Semampu Aku"!.
kenalkan neng nama abang satria | *kesal* wah dipanggil apa bang | terserah neng aja | kalo gitu neng panggil bang sat aja | :-@
Alah sudahlah itumah urusan lu semua terserah sama lu masing masing tentang rpw ini guamah capek bhak