terong

/cekek/ mati ja lo terong kw https://t.co/a0ueQQIiRU
Bener banget,terong rasa daging, mamaku juga bilang gitu 😊 @makIqal
@winter_tiara iya, ibuku suka masak terong bumbu kecap, mirip bumbu daging, krn kami miskin terong rasa daging 😋
Enak aja. Ini terong, enaknya dibakar pakein sambel https://t.co/b3MBklF08W
Kamu sukanya terong diapain?
@oshntf sial terong 🍆🍆
@Dwipadepa kok terong.... Yg seteong tales bogor nyaaa
@brewok_M terong nya setrong banget ya mas rey? 🍆
Terong mana ada remah nya budug :( https://t.co/MJ5CzNJZFO
dulu jaman sekolah ndak pernah mau makan wortel, terong, apalagi pare, tapi sekarang malah itu makanan favorit, gampang lagi carinya 😄
13 (at Bank Danamon Cabang Pasar Terong) [pic] — https://t.co/ScTTRgn671
RT @Mama_Cantik91: Punya terong gede & panjang aja percuma lho say kalo gak keras dan tahan lama, Gak akan memberi kepuasan dalam pertempuran di atas ranjang.
RT @manplayball: รู้แล้วทำไมผัวรักผัวหลง ... https://t.co/7R24b4HhzR
@fckmnow terong yang sering mangkal ama cabe ya bang?
@ironjjk msh mending terong. km cabe
@tifsembiring beda sama ane orang bksi buah pete buah terong saja lalap deh