terong

@naryounklek itu si terong kerbul tuh palingan wkwk
Kerjaan lu ini kan terong kurbel @ShawSHINee https://t.co/mT70O66ceS
@gdhyeriu weh terong dicabein
cabe terong join sini yo dijamin puas https://t.co/49BmzYAoUR
Ketemu sama cabe2an n terong2an jadi terong di cabein wkkkkwkkk... (with Novita🎀 and mansyurmuhamad) [pic] — https://t.co/lQNtfdJWC3
Pik, jaman kapan ni pik?😂 Jaman masih jadi terong ma cabe ya 😂😂 https://t.co/hD7JgB0vkn
https://t.co/aXUh2SHDJn <-inilah 7 khasiat terong bagi kesehatan tubuh #news #berita #xxx
RT @Ayu_Wandira_Aza: Manfaat terong 🍆 menurut dokter bisa di buat kesehatan 😋 https://t.co/yePSeT0tud
@Mx_Wnho @bbonnaya @_njhxv24 mana enak klo enaena pake terong 😑
RT @_Han_ifah_: Manfaat terong 🍆 menurut dokter bisa di buat kesehatan 😋 https://t.co/MXHW9QiyW8
@katevbts95 oiya lupaa lu terong dicabein.g
@jjeynie bukan cabe gue mah terong .g
YAH TERONG UNGU. ABIS DIAPAIN TUH SAMPE BABAK BELUR UNGU GT:(( .GGGG https://t.co/MofZXxSHoj
RT @Ayu_Wandira_Aza: tunggu sampai do`i kasih ijin share 😞 terong dicabein ⏯️ pause dulu... https://t.co/j6qsetMlSo
@pcybrad gausah gaul lu ga cocok, dasar terong
Makan terong campur bawang, neng jangan bengong ntar cantiknya ilang
RT @r1224nxx: tunggu sampai do`i kasih ijin share 😞 terong dicabein ⏯️ pause dulu... https://t.co/bgp1VHWH92
@CHAEYEONIZM @TAEIZM tapi terong ku terong kayangan, makanya manis
@SEJEONGIZM kan ena sha terong dicabein wkwk
@JJKIZM @TAEIZM terong alex bukannya rasa balado ? Kok manis ? Aku tak mengerti