Spesial Akhir Tahun

Pagi....Ada kabar baik nich buat pencinta ancol, khususnya Dufan. karena ada promo yg berlaku mulai tanggal 11 November s/d 11 Desember 2009. Kalau dihiting-hitung sich tuch promo bisa dibilang diskon 50%. Kalau gak percaya coba cek di www.ancol.com/daftarharga.Yang enak lagi nich flayer tinggal di download terus dicop...y...copy.....juga gak masalah.JAdi buat yg lagi mau ke dufan terus anggaran blm mencukupi....ini solusinya.Selamat berekreasi.....bersama keluarga, teman dan orang yg kita sayangi.....

"@CaptainKepo: Pengen naik wahana apa kalo ke Dufan ? #CaptainKepo" udah sering
Memori 😁 (at Dunia Fantasi (DUFAN)) — https://t.co/cDjfC8fiy2
Bertiga bgt yg penting jadi😂🎡 (with Reka and Rifka at Dunia Fantasi (DUFAN)) [pic] — https://t.co/7niGpuiV2f
At Dunia Fantasi (DUFAN) [pic] — https://t.co/V3TdYYND76
Have a fun day yeay @ Dunia Fantasi (DUFAN) - Taman Impian Jaya Ancol https://t.co/RuJiyv2vRq
Have a good day . . . . . By: dellawahidah @ Dunia Fantasi (DUFAN) -… https://t.co/05DWzGuh8P
#asalpiknik #happy #enjoylife @ Dufan - Taman Impian Jaya Ancol, Ancol, Jakarta Utara. https://t.co/Su79YvMtis
Pengen ke dufan:( pgn tereak2:(
Refreshhhhh @ Dunia Fantasi (DUFAN) - Taman Impian Jaya Ancol https://t.co/yfFUwNNbia
@estimulyawati jangan capek2 bumil, Dufan luas banget btw
Apa sih keuntungan punya Annual Pass Dufan? bisa Gratis ke Dufan selama satu tahun dan tidak perlu lagi antri di lo… https://t.co/zYtZZWnVVK
Apa sih keuntungan punya Annual Pass Dufan? pastinya bisa Gratis ke Dufan selama satu tahun dan… https://t.co/hXbGly5TdC
Kalo gabut suka ngajak ke dufan. Atau gak jalan2 naik krl. Ya bodo amat sih yg penting asik. Wkwkwk
@Boboymarley92 @alanpost_ lah dufan ya pasti dikeroyok ahahahah atlantis kelapa gading lah
Nikmati dan lukiskan… (w/ Dimas, Rhani, & 5 others at Dunia Fantasi (Dufan) - Taman Impian Jaya Ancol) [pic] — https://t.co/JkKQS6Fj2J
Sang Jendral berharap bisa langgeng ke pilpres 2019 bila jagoannya menang, pikirnya #PilkadaDKI tiket terusan DUFAN x ya. Gk smudah itu x :D
"Aku skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu! "
DUFAN Promo Dapatkan Diskon-Diskon di Tenant Ancol Taman Impian dengan menunjukan Annual Pass Dufan https://t.co/mB4XJYnBkM
Jangan ngasih harapan kalo gakmau adanya harapan. Bukan kepedean. Tapi ini perasaan, bukan arena dufan.
kesayangan💝 (with Tia, aftari, and Wilona at Dunia Fantasi (DUFAN)) [pic] — https://t.co/0ULTqz1Zwx
Bertiga bgt yg penting jadi😂🎪🎡 (with Reka and Rifka at Dunia Fantasi (DUFAN)) — https://t.co/Ae0YsZezRj
Din dmna lo?| gw d dufan | gaya amat,punya duit emang ked dufan ancol? | mksd gw dufan rumah neh, bwh pokok pete | -__-"
nyenengin mama papa adek dan aufar (with Aulia at Dunia Fantasi (DUFAN)) [pic] — https://t.co/sV5EWosA2B
@ReanCody @Boboymarley92 atlantis dufan? Itumah dikeroyok petugas keamanan 😁