Solat Jumat

Tweets about a recent trend: Solat Jumat

RT @hildathawilla: Usai melaksanakan sholat jumat di masjid Luar Batang & ada keluarga yg ingin AHY jg ikut melaksanakan solat Jenazah… https://t.co/ThKKlA7AXk
RT @ririnriandini: komika mau solat jumat di mesjid sampe mesjid nga bisa masuk katanya mesjid nga nerima dia karna di luar ada batas SUCI
RT @fauzy_euiz: Jgn lupa solat jumat para calon imam:)
RT @ririnriandini: komika mau solat jumat di mesjid sampe mesjid nga bisa masuk katanya mesjid nga nerima dia karna di luar ada batas SUCI
RT @ririnriandini: komika mau solat jumat di mesjid sampe mesjid nga bisa masuk katanya mesjid nga nerima dia karna di luar ada batas SUCI
RT @barrykusuma: #LIVE lagi jalan2 ke Melbourne dan solat jumat, wah ada pak @mohmahfudmd lagi kasih khotbah Jumat. makasih pak.. https://t.co/h6aySXZr6y
RT @syariefkece_new: Jangan lupa solat jumat bagi yg muslim, dan berdoa juga biar bang ahy menang #kitaAHY @AYOJakarta2017
RT @hildathawilla: Usai melaksanakan sholat jumat di masjid Luar Batang & ada keluarga yg ingin AHY jg ikut melaksanakan solat Jenazah… https://t.co/ThKKlA7AXk
RT @otakuanimeidn: Anak anime yang lakik muslim, ayo Solat Jumat ncuk. Jangan takut sendal hilang, takut itu kalo muka lu masih gitu g… https://t.co/SMlFlOM6xE
RT @AjengCute16: Pak @AgusYudhoyono bertemu dan solat jumat bareng Warga Luar Batang #JRvsJasmev https://t.co/Qmoeiijcbm
Solat jumat nampaknya akan membosankan sampai pilkada selesai, padahal gua orang bekasi kena imbas politik ibu kota juga
RT @hildathawilla: Usai melaksanakan sholat jumat di masjid Luar Batang & ada keluarga yg ingin AHY jg ikut melaksanakan solat Jenazah… https://t.co/ThKKlA7AXk
Balik solat jumat disuruh pake cincin sama bokap, Gua ogah gua poto aja hahaha [pic] — https://t.co/s3CgCLpID1
Jangan lupa solat jumat.
RT @otakuanimeidn: Anak anime yang lakik muslim, ayo Solat Jumat ncuk. Jangan takut sendal hilang, takut itu kalo muka lu masih gitu g… https://t.co/SMlFlOM6xE
RT @barrykusuma: #LIVE lagi jalan2 ke Melbourne dan solat jumat, wah ada pak @mohmahfudmd lagi kasih khotbah Jumat. makasih pak.. https://t.co/h6aySXZr6y
MAK GOBER PENGINGAT SOLAT JUMAT Wanita bernama asli Dede Siti Hindun ini merupakan sosoknya tidak asing bagi... https://t.co/R20kq4cs8P
RT @AjengCute16: Pak @AgusYudhoyono bertemu dan solat jumat bareng Warga Luar Batang #JRvsJasmev https://t.co/Qmoeiijcbm
cowonya solat jumat, cewenya jagain sendal ando cowonya.... the sweet couple
Usai melaksanakan sholat jumat di masjid Luar Batang & ada keluarga yg ingin AHY jg ikut melaksanakan solat Jenazah… https://t.co/ThKKlA7AXk
RT @otakuanimeidn: Anak anime yang lakik muslim, ayo Solat Jumat ncuk. Jangan takut sendal hilang, takut itu kalo muka lu masih gitu g… https://t.co/SMlFlOM6xE
Tadi pas solat jumat tiba tiba pindah ke dunia lain gitu, pas kaget balik lagi kemasjid udah doa aja :')
@Ruchan_JKT48 siang ruth.. aku td ketiduran kelar solat jumat hehe
Selamat Siang Sobat Benhilgym.... Usai Solat jumat jangan tidur guyys... yuuk segera merapaaat… https://t.co/2ZN28tPZhs