Serah

Tweets about a recent trend: Serah

RT @itsrosenicotine: kalau jenis setia ni susah sikit nak terima orang baru. Segala jiwa dan raga dia dulu dah serah kat orang lain. Utk yang baru, jadi berat.
RT @itsrosenicotine: kalau jenis setia ni susah sikit nak terima orang baru. Segala jiwa dan raga dia dulu dah serah kat orang lain. Utk yang baru, jadi berat.
RT @itsrosenicotine: kalau jenis setia ni susah sikit nak terima orang baru. Segala jiwa dan raga dia dulu dah serah kat orang lain. Utk yang baru, jadi berat.
@Kmtaeyc Serah mau main ap
RT @topkrisus: Tubir ma cewenya 'Serah kamu ajalah yang aku cape kl kamu kyk gini terus. Tlpn aku aja kl km udah ga bad mood' Jedar https://t.co/5gACsXRhsu
@JUEUNIXV Serah :))
Hallowween au wjere fang comes wwith this and purposly doesnt salvage it. light jusr lies down still on thr floor w… https://t.co/9tfLSBfqJY
Pelaksanaan apel serah terima jaga dipimpin Pawas Iptu I Made Purjana situasi kondusif https://t.co/F1aXCxWSNE
Patroli 3702 Sektro Tamansari , melaksanakan serah terima https://t.co/VAN02Rxfzp
Final Fantasy Cosplay: Final Fantasy XIII-2 Serah Farron Cosplay https://t.co/E3YQ9oRwxW
RT @krieztl: Bego jesika, maling acc pake modus ikut wgl. Lebih bego lagi si cewe nya, masih wgl an udah berani ngasih pw. serah deh suka² u pd.
~Dulu esakannya sandar di bahuku Tangisannya kini ku serah padamu Bukan bermakna dia bukan milikku Fitrahnya perlukanmu~
@youngjish Hah serah lo. Kalo tidur tuh taro hpnya jangan dipegang terus
RT @krieztl: Bego jesika, maling acc pake modus ikut wgl. Lebih bego lagi si cewe nya, masih wgl an udah berani ngasih pw. serah deh suka² u pd.
RT @topkrisus: Tubir ma cewenya 'Serah kamu ajalah yang aku cape kl kamu kyk gini terus. Tlpn aku aja kl km udah ga bad mood' Jedar https://t.co/5gACsXRhsu
~Adalah aku wali puteriku Serah kini amanahku ini padamu Nafkahilah dia curah kasih dan cinta Lebih dari yang ku berikan kepadanya~
@solomonprk @yerinyergf SERAH
I'm small but, I can save the future with Serah and Noel KUPO!
RT @krieztl: Bego jesika, maling acc pake modus ikut wgl. Lebih bego lagi si cewe nya, masih wgl an udah berani ngasih pw. serah deh suka² u pd.
RT @JKRMelakaTengah: Mesy projek sek dhaif menggunakan kaedah IBS di Sem Malaysia di KPM. Kemajuan di Melaka - 2 serah dan baki lg 2 prj… https://t.co/Wcca6C43L3
RT @ERPETLS: [rpw] followan yok? Acc baru, rt/ rep serah tp jfb tepatin. -daniel
RT @itsrosenicotine: kalau jenis setia ni susah sikit nak terima orang baru. Segala jiwa dan raga dia dulu dah serah kat orang lain. Utk yang baru, jadi berat.
RT @ERPETLS: [rpw] followan yok? Acc baru, rt/ rep serah tp jfb tepatin. -daniel
RT @PASUMNOSUNNI: Penyerahan bathin ketika wudhu':- Aku serah mata,Bashirun Mu, mulut,Mutakallimun Mu, nafas,Hayyun Mu. tangan,Kodiru… https://t.co/LYhzYNIH43
RT @krieztl: Bego jesika, maling acc pake modus ikut wgl. Lebih bego lagi si cewe nya, masih wgl an udah berani ngasih pw. serah deh suka² u pd.