Sepatuku

Tweets about a recent trend: Sepatuku

RT @ririnriandini: jalan sama gebetan pake flat shoes di jalan ketemu mantannya dia mereka ngobrol ya allah mau cemburu tapi gimana aku & sepatuku gak ada hak
RT @ririnriandini: jalan sama gebetan pake flat shoes di jalan ketemu mantannya dia mereka ngobrol ya allah mau cemburu tapi gimana aku & sepatuku gak ada hak
RT @ririnriandini: jalan sama gebetan pake flat shoes di jalan ketemu mantannya dia mereka ngobrol ya allah mau cemburu tapi gimana aku & sepatuku gak ada hak
RT @woawohooo: Basah sepatuku, terpaksa nda malam minggu besok :((
@jahevixxy -melihat sepatuku- wah aku ceroboh sekali ~ terima kasih oppa -blushing-
@rudiantoni13 lepas sepasang sepatuku.Aroma masakan IBUKU seakan akan yang tahu aku sudah datang pulang.Aku berjalan pelan menghampiri IBUKU
Sepatuku kotor 😊 hal yg mngkin konyol tp jika kmu bersihkan , akan mnjadi suatu karunia Tuhan yg istimewa
RT @ririnriandini: jalan sama gebetan pake flat shoes di jalan ketemu mantannya dia mereka ngobrol ya allah mau cemburu tapi gimana aku & sepatuku gak ada hak
RT @ririnriandini: jalan sama gebetan pake flat shoes di jalan ketemu mantannya dia mereka ngobrol ya allah mau cemburu tapi gimana aku & sepatuku gak ada hak
Sibuk tak @enriseAM ? Aku nemu sepatusepatu bagus nih. Inginkan beli. Sepatuku waktunya dikubur
sepatuku ): tolong ):
+ "Ini hanya sepatuku yang rusak." ( @ghs_jimin11 )
RT @ririnriandini: jalan sama gebetan pake flat shoes di jalan ketemu mantannya dia mereka ngobrol ya allah mau cemburu tapi gimana aku & sepatuku gak ada hak
RT @ririnriandini: jalan sama gebetan pake flat shoes di jalan ketemu mantannya dia mereka ngobrol ya allah mau cemburu tapi gimana aku & sepatuku gak ada hak
RT @ririnriandini: jalan sama gebetan pake flat shoes di jalan ketemu mantannya dia mereka ngobrol ya allah mau cemburu tapi gimana aku & sepatuku gak ada hak
RT @ririnriandini: jalan sama gebetan pake flat shoes di jalan ketemu mantannya dia mereka ngobrol ya allah mau cemburu tapi gimana aku & sepatuku gak ada hak
Basah sepatuku, terpaksa nda malam minggu besok :((
– I always take off my shoes as soon as I get home. (Saya selalu melepas sepatuku segera setelah sampai di rumah)
RT @ririnriandini: jalan sama gebetan pake flat shoes di jalan ketemu mantannya dia mereka ngobrol ya allah mau cemburu tapi gimana aku & sepatuku gak ada hak
RT @ririnriandini: jalan sama gebetan pake flat shoes di jalan ketemu mantannya dia mereka ngobrol ya allah mau cemburu tapi gimana aku & sepatuku gak ada hak
Sepatuku aja punya hak, masa aku nggak punya? 😩 #baper https://t.co/K8LkiBUgts
RT @ririnriandini: jalan sama gebetan pake flat shoes di jalan ketemu mantannya dia mereka ngobrol ya allah mau cemburu tapi gimana aku & sepatuku gak ada hak
+ Umpatan halus keluar dari bilah tubir si gadis begitu saja. Ditambah sepatunya yang- "KYAA- Sepatuku!" +
Terima kasih hujan yang telah membasahi sepatuku 😢 (at Senayan City) — https://t.co/ng3ibhI1vR
RT @ririnriandini: jalan sama gebetan pake flat shoes di jalan ketemu mantannya dia mereka ngobrol ya allah mau cemburu tapi gimana aku & sepatuku gak ada hak