SCTV

Tweets about a recent trend: SCTV

@barabhiswara Aku juga mzz, pas acara hipnotia Uya Kuya di SCTV beken... Kenapa org yg pinter hipnotis tdk digunaka… https://t.co/zEgwumhALG
Bapak mau menipu saya ya...."INI TV PALSU!" Kemairin saya beli merknya anTV. kok sekarang mereknya jadi SCTV?? *bantingTV*
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Sabtu 18 Mei 2019 Liputa https://t.co/r3NmoxoZq3
tenho trocentas coisas pra fazer mas a sctv não colabora
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Sabtu 18 Mei 2019 https://t.co/HgaEmBnmZf https://t.co/9MGS304GKx
Gaji Asisten Raffi Ahmad Mencapai Puluhan Juta Rupiah? Selengkapnya di https://t.co/M1zxETDw57 via @liputan6dotcom #SCTVInfotainment
@RerezTV "SCTV and SNL alum are going to make a special effects action movie about catching ghost? ILM is going fr… https://t.co/mkRuyGPylT
@detikcom klo geng motor harus ditindak oleh polri, termasuk film anak langit di sctv ... kpi itu koq diam saja. ba… https://t.co/X0etRxtTPT
Waduh.Pak Jalal terlalu sensitif deh. Bang Jack kan nggak ada maksud buat ngomongin pilihan 1 atau 2. Tapi, dia mal… https://t.co/6oqdsACrXm
@kirzoner Kwkwkw Indosiar vs sctv
now watching Cinta Suci // EPS 357 & 358 @ SCTV enjoy watching 😀👍👌✌❤💋💕💕💕
@yenitania Wkwkwk ftv sctv yang lama lama pula itu
@REFULxGENCE @kayenadia Kaye kebawa sinetron sctv
@dewahoya Ikut tukar nasib sctv aja bang.
Ciee..Caca dan Aris semakin dekat aja, nih. Siapa yang setuju kalau mereka segera menikah? Saksikan… https://t.co/NtL2Uup3ta
@foreveryoungkkk "Menantu macam apa ini.." -maknya melotot2 gajelas kyk emak2 sctv-
Rama berniat curhat ke Ustadzah Naimah, tapi sayang.. Dia menolak mendengarkannya karena baginya perceraian itu aib… https://t.co/XGqPs608xp
RT @FIMELAdotcom: Sebarkan kebaikan melalui foto atau video yang kamu post! Karena setiap foto yang kamu posting dengan hashtag… https://t.co/OXw4XnsfSF
Haii SCTV_ DDSDiamDiamSuka ajak ceceh mi_ChristyChiBi main jg dong di DDS, psti bakal lbih seru. Hubungi CP : arie_hamtonyahoo.com ^^
@Yandrislvdi Sctv filmnya tentang DOSA dong 😂
Sebarkan kebaikan melalui foto atau video yang kamu post! Karena setiap foto yang kamu posting dengan hashtag… https://t.co/OXw4XnsfSF
@SCTV_ Cara ikutan kuis cinta suci gimana ..?? Makasih