Satnight

Tweets about a recent trend: Satnight

yang lagi sendiri kemana nih satnight ;D~RRnyindir
RT @jsomidh: @xolovstepha ewh pumay sox malu2 pdhal biasanya malu2in :(( hepi satnight mbloo
Satnight sama bantal and guling itu sesuatu yaw
RT @WatonNyoto: Satnight mblo ? Iseh dewe ? Koyo kiper πŸ˜πŸ™Š
@Simathematics - Satnight Suffer
Satnight dirumah (lagi). :') Hmmm, btw happy satnight yang disana. Aku sayang kamu! :-) #Taqin_love
RT @kandangparcol: happy satnight gaees... nih aku kasi bahan buat coli bagi yg jomblo 😜😜😜 banyak retweet banyak upload ✌️ https://t.co/i7RzyFN3nt
Satnight dirumah (lagi). :') Hmmm, btw happy satnight yang disana. Aku sayang kamu! :-)
Satnight with iKON is more enough for me πŸ˜šπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ’•πŸ’•πŸ’•
Satnight? - - - Crop hoodie from @shopthajei https://t.co/FaOgXk1h1u
Satnight dirumah bareng keluarga itu menyenangkan banget. :-) #Taqin_love
Satnight dirumah bareng keluarga itu menyenangkan banget. :-)
Satnight dirumah ga masalah, yang penting bahagia.
Gapapa satnight dirumah, yang penting masih diberi kesehatan & masih bisa menghirup udara segar. Itu aja udah cukup kok. :-)
kangen satnight sama..... (Inisial) ?
Satnight kemana mblo ? ~
Yang pacaran juga sama kaya Jomblo satnight nya dirumah aja, iya.. di rumah calon mertua hehe