Romy Rafael

Tweets about a recent trend: Romy Rafael

@FU_KTY wah kamu romy rafael ya?.g
Serahkan kasus kopi bersianida pada uya kuya dan romy rafael.
Mohon panggilkan uya kuya/romy rafael ke persidangan yang mulia wkwkwk😂😩😧😴
Romy rafael 🎊🎉 (with ma at Pujasera Universitas Negeri Malang) — https://t.co/B0AZVpRoKW
RT @lalomaiwa: Muchas gracias @guserralta @FacundoFurio por la colaboración con el festejo día del niño "merendero Rafael arcángel" https://t.co/fSs2ny9s2V
@macgyvernon kok kamu tau aku banget sih, Ver? jujur ya, kamu romy rafael kan? nga akan aku kasih tau siapa-siapa kok.
Weekend with Master Romy Rafael. 12-13november 2016 ICE BSD City. Limited seat. More info :… https://t.co/J3uQHgFyni
Lucu !! Romy Rafael Ngerjain Orang !!!: https://t.co/Q3acZsDzpl via @YouTube
Come and be inspired to another training by Biogreen Science. This time, Romy Rafael will take you to empower... https://t.co/stWpqKEDoD
Romy Rafael 'Empowering for a Greater Performance' Training Teaser: https://t.co/p5UfGp0iwB via @YouTube
Kasus jessica, kan padahala tinggal panggil romy rafael suruh hipnotis baru dah di korek informasinya... kadang yg mudah di ribetin
Mau Tau RAHASIA Besar Kekuatan HIPNOTIS ?? Mau Bisa Hipnotis kayak Uya Kuya atau Romy rafael ?? Mau Tau Cara... https://t.co/8qPUEQQCdc
@KompasTV knpa gk panggil Romy rafael sang mentalis?d situ akn sgra beres masalahnya dr awal
Bila perlu hadirkan uya kuya & romy rafael sbg saksi ahli 😩
mending besok2 ngundang uya kuya apa romy rafael deh buat ngipnotis jessica, kelar. wkwkw
@minkpeong @tamagozaki Minta pict romy rafael, kukuruyuk banget humor gue.
[ROMY RAFAEL] Cute dan humornya anjlok. Bias: @tamagozaki
~RRquest Romy Rafael atau Deddy Corbuzier?
RT @hujanlia: #terngekek ..Ada Romy Rafael tadi di antara para cowo yg escort finalis Miss Indonesia ke tengah panggung XD
Intuisi question to Romy Rafael
Weekend with Master Romy Rafael. 12-13november 2016 ICE BSD City. Limited seat. More info :… https://t.co/J3uQHgFyni
Romy rafael dapat membaca pikirankah?: https://t.co/eF0IuBZk2L diacara diatas Romi bisa t... https://t.co/TmCOn8L7D4
Coba dong sekali-sekali yang jadi ketua MKD tu Dedy Corbuzier, ama Romy Rafael, dua orang itu aja Cukup,1 jam Kelar tu Sidang.#mkdbobrok
Titipan do'a Mas Romy Rafael. Semoga karirnya meningkat ya… (w/ Romy at The Holy Ka'aba | الكعبة المشرفة) [pic] — https://t.co/H1rj7KGZ0p