Racun

Tweets about a recent trend: Racun

@AICEJJH yawda lw bikinin , jangan pake racun ntar cepet mati lw
Dulu setiap lihat tikus got selalu kepikiran buat ngasih racun tikus yg ampuh. Sekarang lihat tikus malah kebayang… https://t.co/vJsjx9edlD
@herdiflo @Mas_Brewoks Itu bengep di racun apa karena di jotosi
Jika Rokok💨 Membunuhmu Secara pelan" , Maka MILAGROSⓂ💦 Yg akan Membersihkan Racun Dlm Paru" mu Secara Diam"😊 Minat Inbox
Jadi orang jangan gampang kepancing boss. Inget, antum manusia bukan ikan! Dikasih umpan dikit dicaplok. Kalo itu u… https://t.co/L9DAFSg95L
Nabilang ituee Siapapun Presidennya tetapji kerja... skalian pale' kalau ngopi kasih racun, krn biar bagaimana nan… https://t.co/FDDeNDBwvA
@nisa_1503 Lu tau teori2 karmanya GoT kan??? Littlefinger khianatin ned pake catspaw, lalu dia mati sm Arya digoro… https://t.co/lixSvXS84y
Ya Allah , racun teruk la pixel ni https://t.co/893qgmVEHs
Lulur Manggis Rempah Alami Buah Manggis bermanfaat untuk: - antioksidan dan detoksi racun pada kulit - menghaluska… https://t.co/1neytkfuXQ
@AzzamIzzulhaq Pk racun gaa mkn an nya ?
@Dennysiregar7 @ACTforHumanity hati hati makanan nya di racun. utk mningkatkan semangat demo.. wkwkwkwk
Explore isinya mulai jaemin. Jgn. Racun. Huf.
uninstall twitter dulu ah. racun banget ini bikin ga belajar" buat utbk. see u after 26 may chinguu
RT @RanoUzbran: " Digni tu lepu glavu, pogledaj me bar. U suzici što blista, čuda se trista vide. Tvoja je sreća samo tvoja stv… https://t.co/Ba7W1HfHH9
@womanfeeds Racun woyy, belanjaan dari o.two.o aja belum dtg, ini udah ada racun baru 😭
@Racun_Park 그래서 속닌 어디쯤이래여?ㅠㅠ
@Racun_Park 링딩동은 이미 적응했져 제가 링딩동 전에 암욜맨 걔네 팬이였어서 링딩동정도엔 큰 타격을 입지 않아여
Ganó casa, regaloneo y prr
@alonealoneae Iyaaa aku ajaa kena racun dari sodaraa pas liat eps pertama ehh baguss
@cuwiriflow @ambon_power siapa yang meracuni kamu cuir,? sampai kau bilang wanita racun dunia.
RT @mpujayaprema: Jadi sudah selesai ya Bang? Yuk kumpul2 lagi untuk negeri yg lebih baik, karena kita tahu memang ada yg harus diper… https://t.co/FuORlhvqjN
RT @My_CrimeWatch: Perempuan ini menjerit & sembur penyembur racun serangga kepada agen yang mahu tarik keretanya yang sangkut hutang… https://t.co/u3Tpvoa7A9
RT @podvolat: Kako su mi smijesni pojedini pokusavaju neke posalice na racun nezavisnosti da osmisle sve rade ne bi li umanjili d… https://t.co/We8Se5kmV5