pinternya ngegombal

@youwja msh pagi dah di gombal
Dulu belajar untuk menuntut ilmu setinggi2nya, kalo sekarang aku belajar untuk menuntut cintamu setinggi2nya #Gombal
Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3 #gombal ##welwoh
Kamu tau gak sih, cintaku untuk mu itu lebih gombal dari pada sekedar gombalan para gombalers sedunia.
Makan martabak rasa kendondong, tembak aku dong!! ♥
@SOHYECUIH ASEKKK PAGI2 DAH GOMBAL AJA U ^-^
Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus. #gombal
"kemarin aku ke pantai selatan,terus ketemu RATU SELATAN.cuma aku diam aja soalnya dia gak secantik dan sebohai kamu o.O "
[gombal ver] aku gak lulus ulangan bahasa indo beb, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu..
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari? #gombal
"Cita2 kamu jadi tukang kunci yaa?pantes aja cuma kamu yg bisa membuka hatiku"
Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu. #gombal
Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu. #gombal
Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu. #gombal
" Hidupku memang indah, tpi lebih indah lagi apabila hidupku bersamamu. #gombal
Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu. #gombal
Boleh nggak sih aku bilang kalau aku cinta kamu hari ini?, kalau besok gimana?, besok lusa?, besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?
Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu. #gombal
kamu itu kaya guru aku di sekolah,suka sita- sita waktu aku buat mikirin kamu #gombal
Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu. #gombal
"A :Suka sedekah? B: Alhamdulillah, A: suka nelpon? B :Iya. A: Suka Sedekah nomer telpon ? #usahadapetnomer
rayuan gombal lancar, bikin puisi bisa, pas ditanya komitmen “kapan nikah?” | eh langsung batuk-batuk, ngalihin topik, terus pura-pura mati