pinternya ngegombal

Andaikan satu bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti akan protes keras. Soalnya dia bakal sendiri di angkasa sana.
Jurus maut.. Tpi no gombal ko-.. 😁😁 https://t.co/Pcrd07R7pu
@jsyorf bukan gemebel gombal namanya dasar jelek" pea
senpai hobinya gombal gembel untung anti baper.
@blxxboy kok tau?🤣 tau dari man emangnya hehe joy emang ratunya gombal
Bukan gombal yang emang kenyataan:* https://t.co/htBtCscAOS
@jasfrimichol itu guenya nahan ketawa dengerin orang gombal receh 😖
Panjang Umur Bakul Gombal!! Semangat!! ✊
@btxblmh ngga gombal itu beneran
Cowo emang paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu.. #gombal
Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus. #gombal
Neng kerjaan apa yg ga bikin bosan?|apa ya bang?|kerja membangun rumah cinta di dalam hatimu #gombal
Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu. #gombal
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari? #gombal
Kamu bagaikan push-up bra, selalu mendukungku dan selalu dekat di hatiku (ini khusus rayuan cewek buat cowok). #gombal
@goddamn91283773 wqwq anjir 😂😂😂 gombal terntata
Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.
@loccyw ga gombal kan kamu
Gombal bgt sih ini kakaknya ewh 😂😂 https://t.co/QuNQEbEOP9
Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya, abis aku gak mau mutusin kamu. #gombal
Permainan ular tangga sekarang sudah gak jaman lagi, sekarang adalah waktunya main Rumah tangga sama kamu #gombal