pinternya ngegombal

PN Jakut Tunjuk Majelis Hakim Kasus Ahok Selasa Besok, Jadwal Sidang Menyusul https://t.co/esEX6cZW4u
PN Jakut Tunjuk Majelis Hakim Kasus Ahok Selasa Besok, Jadwal Sidang Menyusul https://t.co/B4MAvErWJP
@yeolxso Hmm sejauh yg nuna tau, xochel itu ramah, baik, asik, kayaknya sih calon" tukang gombal wkwk... dan masih banyak lg wkwk
@mknaebts97 jk gombal :p tapi aku sayang ! 💙💙💙💙💙💙💙💙
RT @btslokal: "Kak ajarin gombal dong" "sini dibisikin, tong kosong nyaring bunyinya, kalo hati kamu kosong boleh dong aku isiny… https://t.co/mGZr09SLbI
Puluhan Rumah di Bireuen Terendam Banjir Rob https://t.co/8zxz6KR0Pe
Puluhan Rumah di Bireuen Terendam Banjir Rob https://t.co/wXd4bc7U5P
@ChuckyScreamous 😒 apaan c luu..gombal",lu jomblo bnyak acara,bnyakan plan tp nihil.udh jnjian tp ingkri pula
neng...aku kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu #gombal
RT @UstadzMafrur: Hati-hati cowo yang suka #gombal nih alias ngomong #hoax bisa dilaporin kena UU ITE lho.. baca lengkap di… https://t.co/ahisI6LdPl
Kebakaran di Rave Party Tewaskan 15 Orang https://t.co/9IKb9FtWYS
Kebakaran di Rave Party Tewaskan 15 Orang https://t.co/S6Ccz8stg1
@BR94joohyuk disuruh gombal tadi wkwkwk -_-V
RT @UstadzMafrur: Hati-hati cowo yang suka #gombal nih alias ngomong #hoax bisa dilaporin kena UU ITE lho.. baca lengkap di… https://t.co/ahisI6LdPl
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari? #gombal
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari? #gombal
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari? #gombal
Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu. #gombal
mending gombal drpd gembel https://t.co/x2wEKy2Sia
Aku berdoa semoga kamu ga lihat pelangi | emang kenapa say? | biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan. #gombal #ChangeTheWorld
Wilayah Pencarian Korban Pesawat Polri yang Jatuh Diperluas 5 KM https://t.co/pleMqQIXTw
Wilayah Pencarian Korban Pesawat Polri yang Jatuh Diperluas 5 KM https://t.co/P61gAuNRB4
Kamu pasti sudah tau, ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?