PERTAMA

Tweets about a recent trend: PERTAMA

RT @flouerish: Tiba2 inget pas antri hi touch securitynya bilang "ini pertama kali saya kerja buat band korea" "Asik kan pak kons… https://t.co/VyHzpPbTAU
RT @malikhamid__: "Pertama-tama mohon maaf, bukan saya salah kostum, tidak. Karena habis ini saya harus melantik gubernur. Sya sudah… https://t.co/dRrLF3ts2T
@ngatauakukelas4 breathe emang selalu pertama wkwk
RT @TheNicee_: pertama kali ikut selca day😌 editanya ngga genah:( JANGAN HUJAT KEKENTANGANKU YANG LEBIH MENJULUR SEPERTI KULIT R… https://t.co/atKFrTjDqm
RT @R_AmelJKT48: Kamu tau ga aku kangen siapa? Coba liat kata pertama di tweet ini. Jaaaaahhhhhh 🙈🙊
Udahlah jgn macem macem sama cewe lagi dapet hari pertama. Jangan pokoknya!
RT @adrianlimcheeen: @amirzafri93 Baca betul2 tweet pertama. Istilah yg saya gunakan adlh "idioms ATAU terms". Dlm 12 atau 13 cth bkn s… https://t.co/OgafIahu2c
@azelaww @tiket hai kak, aku ada ruby D 2 tiket. sama platinum A 1 tix. QN kecil karna dpt hari pertama war. dm aja ya klo berminat
Afrika Selatan adalah negara pertama tuan rumah Piala Dunia yang gagal lolos fase grup Piala Dunia, yakni pada 2010.
RT @dwn25_: I'm always addicted to the wrong things. You are instance. [ #NCTzenSelcaDay @NCTsmtown ] ini nsd pertama kali +… https://t.co/pvcutHi555
Ini merupakan pernyataan global yang pertama mengenai HAM yang tidak dapat dipungkiri. #HariHam @SatyaJogja03 @nyenyenggg
RT @HarugonFC: Siang gaess... Hari ini, 6 tahun yang lalu (9 Desember 2012), saat di acara "dahSyat", @Haruka_NKGW10 dan juga… https://t.co/cqwZXj1eVW
RT @keemmazni: Sebab banyak Melayu Islam bodoh dalam Malaysia ni. Ilmu tak tinggi tapi bijaksana bab hentam orang kiri kanan palin… https://t.co/ubgYrfwPpO
RT @R_AmelJKT48: Kamu tau ga aku kangen siapa? Coba liat kata pertama di tweet ini. Jaaaaahhhhhh 🙈🙊
@HvenSunshine14 Ini pertama kali kan omg dateng ke mama Ah seneng!!😭
RT @iskandar__fauzi: Abg ini bilang : setelah reuni 212 yg pertama banyak wartawan kembali begok, yg kedua saya sarankan kepada jokowi y… https://t.co/Kdy6LVWSDt
RT @FaktaAgama: Solat Taubat very Simple! Rakaat pertama : Surah Alkafirun Rakaat kedua : Surah Al Ikhlas Sujud terakhir beristig… https://t.co/gM1st6ldDv
RT @doexoindonesia: [INFO] 181209 KOFIC Sistem Pembelian Tiket : Rating Pemesanan Tiket Film "Swing Kids" di posisi pertama 26.2% (di j… https://t.co/lbxf8BHHxU
RT @strawbyeries: @askmenfess Masa depan anak-anak itu tergantung orang tua sebenernya. Mau kita dijejeli sesuatu yg jelek kek apapun… https://t.co/h4xuXRaztq
Pesta Wirausaha Kediri 2016 pertama...🤠🤠 https://t.co/fyJDwDmrA4
hah btw fix banget brian pertama tau nama lain gue "ica" tuh pasti tipe yang "ica? ica ica paradise?" EH KOLBAK KKN.
RT @rockygerung: Diterpa angin monas, kapal oleng. Tikus pertama siap melompat. Pelampungnya warna kuning. Tradisinya begitu.
/edc/ manteman disini ada yg punya soal soal UN sama pembahasannya gtu ga? Kalo ada pdfnya bole dong kirimin. Buat… https://t.co/BZ7AY9qWlg
RT @malikhamid__: "Pertama-tama mohon maaf, bukan saya salah kostum, tidak. Karena habis ini saya harus melantik gubernur. Sya sudah… https://t.co/dRrLF3ts2T