Pernah

Tweets about a recent trend: Pernah

Orang sombong @temanAhok ini seperti gelas penuh, ga akan pernah bisa maju https://t.co/RaZrc3vd1V
lapar macam nak keluar je beli burger. tapi tak pernah pergi beli waktu gini
RT @NakLuahTapi: "Walau ape pun yang terjadi dalam hidup kau, jangan pernah mengeluh" Kuatkan diri okay?
RT @TweetIslamik: Apa-apa pun dosa yang sedang kau buat sekarang, jangan pernah lupa kasih sayang & cinta Allah itu sangat agung, dan kau hanya perlu taubat.
Dalam hidup, orang tak akan pernah berhenti mengecewakanmu. Namun tetaplah berbahagia, belajarlah memaafkan dan melupakan.
Convo² yg pernah dilakukan di jam² tertentu wks😂 https://t.co/wtkecoIh3E
Jangan pernah menyerah, perbaiki kesalahan, dan teruslah melangkah
@tuannurly @twt_kecantikan u pernah try ke sis? Baru je nak try...
@ilhamprasetyo87 @ridwankamil @PRFMnews taksi yang penting pernah bapak omelin jg jd parkir lagi pak pinggir jalan. Yg d pasteur.
RT @NDIGUN: Nyatanya, rindu tak pernah selesai dengan "Aku juga kangen kamu."
Seperti Medan Kutub yang Berlawanan.Tak pernah membedakan perbedaan diantara kalian. #CAHAYACINTAEPS06
@_sirais gak pernah kesampaian nontonnya...😂 semoga bisaa deh minggu INI, soalnya ratingnya ITU loh..perfect jiwa...😂
@nabilajamal_nj hahahaha selebet gapo tauke besarr tak pernah nampak selebet okay
Jangan pernah bilang mantan ke laut aja. Setelah di laut, dia akan menguap jadi awan, awannya jadi hujan dan turun membasahimu, balikan deh.
#BayuTravolta pernah pacaran beda agama ?
Mgkin aku xkan pernah memilikimu. Hanya mampu bermimpi di siang hari. Tp aku harap aku dpt melihatmu selalu. 🌹
Rasa bodoh syg org yg x pernah wujud😞
RT @EmbunKarina: tak bertegur dah. sebab dia lah kesilapan pertama yang pernah aku lakukan https://t.co/89eAhHQQdl
RT @Encikgu_: Matahari banyak berkorban, tapi tak pernah dipuji. Bulan yang disanjung.
RT @zhawanda_: Kamu tidak pernah tahu, dia bisa pergi kapan pun, meninggalkan kamu karena siapa pun, tanpa minta maaf sedikit pun.
RT @EmbunKarina: tak bertegur dah. sebab dia lah kesilapan pertama yang pernah aku lakukan https://t.co/89eAhHQQdl
Karena hati tak pernah mendustai~
Sabejad bejad na aing.. Aing can pernah ngomongkeun batur da.. EWEUH GAWE JENXX !