Perhatian

Tweets about a recent trend: Perhatian

RT @Zaki_Gart: antara lirik lagu Amboi by Altimate yg menarik perhatian aku https://t.co/Q21uOMDdkE
Sinetron "Dunia Terbalik" RCTI Sukses Sedot Perhatian Penonton, Ini Rahasianya https://t.co/3I4JGFK8VU https://t.co/IW1t2HmGrz
Temen -> suka bercanda -> saling perhatian -> mulai nyaman -> mulai sayang -> ada rasa keingin memiliki -> timbul lah rasa takut kehilangan.
RT @kbriwina: Kopi Papua dan Bali Curi Perhatian di Festival Austria https://t.co/yyYrl42vtR
10 hal yang paling kamu gak suka kalo menjalin hubungan… — Di bentak, gk perhatian, suka mrah, pelit, perhitungan,… https://t.co/mhMIYsQ3Nl
[ZELO ]rapper muda ini dengan cepat menjadi pusat perhatian di antara rookie lainnya.
RT @akbarazman: Jangan la meraih perhatian sampai orang rasa annoying.
Care dibilang kepo, cuek dibilang ga perhatian, raisa deh kalau gtu #serbasalah
Cewek itu mudah tertarik dengan cowok yg baik hati dan perhatian.
#Libra butuh banyak kasih sayang, perhatian dan cinta.
Sesepi-sepinya hati jomblo. Lebih sepi lagi mereka yang taken tapi gak dapet perhatian. :')
Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.
Tuntutan2 FPI kan cm utk alihkan perhatian massa dari kasus2 hukum yg hrs dihadapi Rizieq & Munarman. #indonesiatanparizieq
RT @Zaki_Gart: antara lirik lagu Amboi by Altimate yg menarik perhatian aku https://t.co/Q21uOMDdkE
RT @Mboizz_: Kamu sering marahin aku. aku gk sebel kok. malah aku seneng, ada yang perhatian ke aku, marahin disaat aku salah <3
RT @Mboizz_: Cewek itu gk suka cowok alay. jadi kalo ngasih perhatian itu biasa aja. jangan terlalu berlebihan. lebay tau jadinya.
RT @yytiZ: Pakwe tgh gigih kerja kumpul duit nak halalkan awk, awak sibuk mengadu ke lelaki lain awak sunyi tak dpt perhatian siang malam. Defak
RT @FeelingHabis: bila syok dekat orang tu, macam-macam kau buat. amik perhatian.
RT @netmediatama: Aduuhhh, neng @yukikatou2 jadi sedih nih! Katanya dia KUPER, kurang perhatian sama kurang pergaulan..… https://t.co/3Sz2yNAhIJ
Pak @jokowi dan pak @AhokDjarot mohon perhatian atas @CommuterLine yang terlalu sering gangguan. Hampir setiap hari mohon maaf. Capek saya.
RT @llPerasaanKu: Cuma temen sih tapi perhatian banget loh. Aku sukaaa deh..
RT @Zaki_Gart: antara lirik lagu Amboi by Altimate yg menarik perhatian aku https://t.co/Q21uOMDdkE
RT @marissaqistinaa: ada sesape jual perhatian? nak beli doplohhhhh!
RT @akbarazman: Jangan la meraih perhatian sampai orang rasa annoying.
RT @Zaki_Gart: antara lirik lagu Amboi by Altimate yg menarik perhatian aku https://t.co/Q21uOMDdkE