Perhatian

Tweets about a recent trend: Perhatian

Ketika semua pengorbanan, perhatian, kasih sayang seseorang diabaikan, jangan menyesal kalau orang itu akan lelah & pergi nantinya. :)
@Lead_CSinclair @Lead_RTarus saya memang orgnya perhatian lead 8)
Selama gw pacaran sama dini ga pernah dapat perhatian tulus | makanya bro gw bilang jg apa?,lo itu cocoknya sama gw,bkn sama dini | β€œβ€¦β€
RT @itskimxufei: Makruh solat di tempat laluan orang ramai/awam. Solat lah gune akal, bukan nak raih perhatian di social media. https://t.co/JW123l4RqS
RT @topislamictwit: Tips study : 1. Tumpu perhatian sepenuhnya 2. Ulang kaji awal pagi lepas solat tahajud dan baca Quran 3. Selalu isighfar 4. Solat hajat
Deket? Iya. Perhatian? Iya banget. Ngabarin? Iya. Pacar? Bukan.
@klysals jongin nya perhatian sekali ya:v sana mandi lagi kakk
RT @topislamictwit: Tips study : 1. Tumpu perhatian sepenuhnya 2. Ulang kaji awal pagi lepas solat tahajud dan baca Quran 3. Selalu isighfar 4. Solat hajat
RT @Radityadiiikan: Aku perhatian bukan seolah ingin diperhatikan balik olehmu. Katakanlah, sebagian kecil dari perhatianku itu sebagai penunjukan kasih sayang.
RT @goesfajri: Dibalik seorang yang cueknya kebangetan, tersimpan sebuah perhatian yang penuh kegengsian.
Cinta berarti memberi; memberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.
Ternyata Ada Trik Psikologis yang Bikin Kamu Makin Menarik Perhatian Orang-Ora... https://t.co/7hQFFotmjz #SQ1900666 #loopsquads2016
RT @topislamictwit: Tips study : 1. Tumpu perhatian sepenuhnya 2. Ulang kaji awal pagi lepas solat tahajud dan baca Quran 3. Selalu isighfar 4. Solat hajat
RT @hatiprempuan: Perhatian untuk #BellaAmmaraLovers yang mencari-cari #BAkini jom dapatkan cepat! Whatsapp πŸ“² 0187671097 dan follow πŸ“Έβ€¦ https://t.co/Cy4bC7eBIf
@Lukman_alwi attention deficit hyperactivity disorder. Buat sesuatu sbb nk perhatian walaupun benda tu pelik. Dia x nk buat tp terbuat.
RT @NasihatAmpuh: Sia-sia saja memberikan perhatian pada seseorang, jika ternyata dia terlalu sibuk mendapat perhatian orang lain.
RT @topislamictwit: Tips study : 1. Tumpu perhatian sepenuhnya 2. Ulang kaji awal pagi lepas solat tahajud dan baca Quran 3. Selalu isighfar 4. Solat hajat
INIKAH SOSOK BERSORBAN YANG DIMAKSUD INUL? Pedangdut kondang Inul Daratista menarik perhatian publik kali ini... https://t.co/nAvcoNANXF
RT @guyubbocah: #SIMPATI: rasa ingin memberi perhatian ke orang lain. Masih pada ngeyel, nih. Kekeh sama jawaban.πŸ˜‚ #ToTGB #GuyubBocah #OPTIMASIGerakanPHA
(c) mengalihkan perhatian dari lembaran laporannya, ia mengetuk-ngetuk meja berada di bilik sebelahnya; milikmu. "Oi, bantu aku."
Pacaran kalau mau awet itu harus bisa saling membahagiakan, saling melengkapi, saling perhatian & bisa menghargai perasaan pacarnya.
Perdebatan, pertengkaran, cemburu, & air mata dlm sbh hubungan bisa diatasi dgn kesabaran, perhatian, kepercayaan, & CINTA
RT @cewekbangetid: Kalau gebetan udah cuek dan enggak nunjukkin perhatian, mendingan cari gebetan baru deh https://t.co/PE2JnkaDqv https://t.co/EclNxg1iOC
4. Baik, perhatian, udah kaya abang sendiri, pokoknya sempurna lah
suka? perhatian dikit dunkksss wkwk