Perhatian

Tweets about a recent trend: Perhatian

RT @TolakBigotRI: Nyari panggung dan nyari perhatian @fahiraidris. Tidak usah kaget kalau dia dekat dengan ormas pendukung Khilafah.… https://t.co/CDw5JLnGJg
Cewek itu sekalinya perhatian, pasti perhatian banget. Tapi, sekalinya cuek, gak bisa untuk cuek banget. :')
RT @infoLengkap: Pria yang menyayangi ibunya, cenderung memperlakukan pasangan wanitanya dengan sangat baik dan penuh perhatian.
RT @infoLengkap: Pria yang menyayangi ibunya, cenderung memperlakukan pasangan wanitanya dengan sangat baik dan penuh perhatian.
WISH NYA NIH Makin dewasa yaa Makin sabar ngadepin akoo>< Makin perhatian lagi ehem Makin ganteng/? : )) Makin +++++ lah
RT @infoLengkap: Pria yang menyayangi ibunya, cenderung memperlakukan pasangan wanitanya dengan sangat baik dan penuh perhatian.
RT @Iqbal__kholidi: Itu aksi pendukung ISIS awal tahun 2014 di Ibukota, 1) saat itu tak banyak yg tau ISIS itu apa. 2) perhatian publik… https://t.co/p2weQw9pBC
Pacar idaman itu; sayang seperti pasangan sehidup semati, baik seperti sahabat, perhatian seperti kakak dan adik. :)?
Kekuatan cinta dan perhatian dapat mengubah dunia. - @IsmailNurdin_
@Puspen_TNI @ferizandra cari perhatian supaya dijadiin duta TNI
11. temen dr jaman bahula, deket gargara konflik yg waw .g baek, perhatian asli, bobrok, ayan, otak separo, mafya, sok manly, loveyou jgn?
RT @TheDramaKorea: “Menjadi biasa berarti menjadi nyaman. Menjadi biasa berarti tidak menarik perhatian orang. Menjadi biasa berarti membosankan” Age of Youth.
suatu saat nanti kau sendiri akan perasan kenapa dia dah tak mcm dlu. dia penat cuba raih perhatian dari kau tapi kau tak peduli 😌
Jika dia adalah belahan jiwamu, maka dia akan memperlakukanmu dengan hormat dan tidak akan menelantarkanmu untuk mengemis perhatian
13 Ramah nih, anak baik-baik, kayaknya perhatian. Idaman pria-pria kayaknyaah
orang yg suka nyari perhatian pasti dia bercita-cita jadi pussat Infomarsi. #Eaaa
RT @TheDramaKorea: “Menjadi biasa berarti menjadi nyaman. Menjadi biasa berarti tidak menarik perhatian orang. Menjadi biasa berarti membosankan” Age of Youth.
Ah jalanin aja yg penting happy, gpp ga punya pacar tp banyak yg perhatian d… — SE TU JU, tapi kalo aku sih engga😊 https://t.co/EC4idJwrUk
Kaum wanita terutama membutuhkan rasa sayang, pengertian, rasa hormat, perhatian, penegasan dan jaminan.
Aku bosan gila nak mampoih, macam ni lah hidup kalau takde kawan bf pon macam ada takde sibuk dok cari perhatian kat pmpn2 lain
Jika ingin cuek, cuek aja sekalian. Jangan sebentar-bentar datang memberi perhatian lalu pergi tanpa adanya alasan.
Perhatian ku emng sedikit, tp ini caraku diem" perhatian kekamu
RT @TheDramaKorea: “Menjadi biasa berarti menjadi nyaman. Menjadi biasa berarti tidak menarik perhatian orang. Menjadi biasa berarti membosankan” Age of Youth.
RT @TheDramaKorea: “Menjadi biasa berarti menjadi nyaman. Menjadi biasa berarti tidak menarik perhatian orang. Menjadi biasa berarti membosankan” Age of Youth.
Berhati Mulia, Pengamen Cilik Rahmadilla Undang Perhatian Khusus Bupati Wardan https://t.co/mvSk2U0APc https://t.co/QMepW3om0g