Perhatian

Tweets about a recent trend: Perhatian

RT @detikcom: PNS panen di bulan April! Kenaikan gaji periode Januari-Maret juga akan dirapel atau diakumulasikan pada April 2019… https://t.co/9rTdUIgv35
Stl ada yang mau jadi abang aku? Aku butuh abang yang perhatian yang bikin senang juga - jisoo https://t.co/JfXy1vD7bb
@zrdlin Sakitttt bruhhh liat mas doi perhatian sekali ke doinua diaaa😭😭
RT @AkunTofa: Mohon perhatian. Apakah pelaku penghinaan terhadap Gubernur DKI seperti dalam video ini, juga bisa dijadikan TSK? i… https://t.co/Ha4PgU83Jo
RT @RachlanNashidik: Indonesian Legal Roundtable menyimpulkan, dibanding masa SBY, Indeks HAM anjlok di masa Jokowi. Komnas HAM pun beri… https://t.co/mN3YUQTT95
RT @TweetRAMALAN: #Cancer Sesibuk apa pun sebaiknya tetap luangkan waktu untuk dia. Saking cintanya pada Anda, dia tak tega menyampa… https://t.co/Ex8u6SWVYk
RT @Nabilla_001: Pantas Cawapres gue bang @sandiuno jadi perhatian khusus kaum hawa keren sih 😲 ga ada matinya!! di mana" di sambut… https://t.co/ZBHCZVzx0A
RT @firmanfii: tanda2 pemilu sudah dekat 🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️🤪😜@Ferdinand_Haean @Rerenanaliando @HabsyiHanina @MbahUyok @Cak_Bram @maspiyuuu… https://t.co/krOMt2qQsf
RT @pasektohpati: Keluhan dan ajakan ANAK BALI Gunde Ngurah SUNGGUH MIRIS Adakah yg akn mmberi perhatian dan pembinaan serta dukunga… https://t.co/FdnpQhdQh4
@rezekirikaa Akhirnya ada jga yg perhatian sma aku
RT @dwiapriliakdewi: apa persamaan kamu sama hujan? pas dateng, deres. perhatian banyak-banyak. tapi abis itu ya udah, berhenti. hilan… https://t.co/gWEb0Pp8SN
RT @SpicyQwin: Tapi kalau kamu mendambakan cowok yang bayarin segalanya, beliin kamu ini itu, ngasi perhatian 24/7, jangan cari co… https://t.co/ZNIBQjzx11
RT @detikcom: PNS panen di bulan April! Kenaikan gaji periode Januari-Maret juga akan dirapel atau diakumulasikan pada April 2019… https://t.co/9rTdUIgv35
Cewek kalo sayang pasti sayang banget. Jadi kalo dia cerewet wajar aja itu tandanya dia perhatian. Dan perhatian itu tandanya sayang.
RT @detikcom: PNS panen di bulan April! Kenaikan gaji periode Januari-Maret juga akan dirapel atau diakumulasikan pada April 2019… https://t.co/9rTdUIgv35
RT @MPPKUPTMKL: PERHATIAN 🔊 KUPTM OPEN DAY telah tiba‼️ Ayuh beramai-ramai kita memeriahkan suasana yang akan berlansung pada tar… https://t.co/G7H5A3spy8
RT @Nabilla_001: Pantas Cawapres gue bang @sandiuno jadi perhatian khusus kaum hawa keren sih 😲 ga ada matinya!! di mana" di sambut… https://t.co/ZBHCZVzx0A
Stalker itu perhatian itu tandanya sayang ♥
RT @aesealaft: @rlthingy selingkuhan ayah gue juga dulu baik bgt. gue minta apa2 diturutin, pokoknya baik banget deh perhatian jg… https://t.co/LOJFUsaCcS
RT @dwiapriliakdewi: apa persamaan kamu sama hujan? pas dateng, deres. perhatian banyak-banyak. tapi abis itu ya udah, berhenti. hilan… https://t.co/gWEb0Pp8SN
@rlthingy jangan sampai nyesel yaa, kamu udah bilang selingkuhan ayah mu baik, yaa mungkin awal2 untuk narik perhat… https://t.co/18FDSRUnoE
Presiden Joko Widodo mengungkapkan bahwa pemerintah menaruh perhatian kuat terhadap penghormatan, perlindungan, pem… https://t.co/BaJ5jTUetb
RT @ustadchen: Tujuan lo ngepost ginian buat apa sih? Nyari perhatian Gavin? Bukannya lo juga udah punya cowok ya? Udah berkali-… https://t.co/ftcQqkRCEs
Mohon menjadi perhatian Pak @aniesbaswedan , agar jadi "Maju Kotanya, Bahagia Warganya" 👍 https://t.co/artUmZlRfn