Perhatian

Tweets about a recent trend: Perhatian

RT @sewordcom: Ini @TirtoID maksudnya apa ya? Anda media mainstream bukan Buni Yani yg seenaknya edit2 kalimat dan bisa menimbulka… https://t.co/BuuPdGpBpx
RT @sewordcom: Ini @TirtoID maksudnya apa ya? Anda media mainstream bukan Buni Yani yg seenaknya edit2 kalimat dan bisa menimbulka… https://t.co/BuuPdGpBpx
RT @EhhSyxx: Perempuan mengada minta perhatian dengan kau sorang ja, kalau mengada minta perhatian lelaki lain, tu gedik namanya anjay.
RT @bucinpuyo: katanya cantik itu ga diliat dari "wajah" nyatanya, mereka yg berwajah cantik lebih banyak dapet perhatian tuh
cuman pengen dapat perhatian, gak lebih. dan balasannya : (angin sepoy sepoy wusshh)~~
@Roro1760190799 Totalitas meneladani Rasulullah, sangatlah penting. Terutama sebagai upaya memfokuskan kembali perh… https://t.co/Cy8IrJNLQl
RT @EhhSyxx: Perempuan mengada minta perhatian dengan kau sorang ja, kalau mengada minta perhatian lelaki lain, tu gedik namanya anjay.
@askmenfess Bicara sama sahabat kamu. itu dia pusat perhatian nya lagi sama pacarnya banget, jadi kamu di lupain d… https://t.co/Abcua0N5zK
RT @NataliusPigai2: Pilpres bukan hanya sekedar Merebut Jabatan, Kekuasan dan Uang. Terima Kasih Pak Sandiaga Uno, Anda telah menunjukk… https://t.co/VzKWWjnBvQ
@Akangbagus8 Totalitas meneladani Rasulullah, sangatlah penting. Terutama sebagai upaya memfokuskan kembali perhati… https://t.co/rqiOTBHpTT
RT @EhhSyxx: Perempuan mengada minta perhatian dengan kau sorang ja, kalau mengada minta perhatian lelaki lain, tu gedik namanya anjay.
RT @EhhSyxx: Perempuan mengada minta perhatian dengan kau sorang ja, kalau mengada minta perhatian lelaki lain, tu gedik namanya anjay.
@honeybyy @tanya2rl nah iya sih perhatian juga dibutuhkan dari berbagai sisi. tp kalo memang dia mampunya peduli di… https://t.co/8PVajZzNGp
@rlthingy lebih menarik perhatian wkwk. tapi w suka suka aja liatnya
@rlthingy engga, pusat perhatian iya keliatan aneh
RT @Asmara_1701: Kurang perhatian apa lagi coba pak @sandiuno pada Kyai? 😂 Mantul yaa Cawapres kita ini.. Hehehe… https://t.co/BsH7dt1JCb
Terkadang pria tidak mengerti hal-hal kecil yang dilakukan wanita adalah bentuk sebuah perhatian
RT @andihobbi: @nasutionarii @kopiganja Tidak dapat dijual karena mereka menggunakan isu green piece dan mempertamengkan orangutan… https://t.co/JGh9kOYj6k
Mau secuek apapun elo, gue masih aja perhatian sm lo. :')
RT @dw_indonesia: Karena ketidakadilan dalam dunia kerja, tiga sekawan disabilitas ini putuskan untuk dirikan kafe Kopi Tuli. Usaha i… https://t.co/XxilTKu8fa
RT @Asmara_1701: Kurang perhatian apa lagi coba pak @sandiuno pada Kyai? 😂 Mantul yaa Cawapres kita ini.. Hehehe… https://t.co/BsH7dt1JCb
RT @Nabilla_002: Buat milenial.. Yang Muda... Salah besar sih gak pilih 02!! Pak @sandiuno : "ONE STOP SERVICES dengan Program R… https://t.co/CLDOSWW8kv
RT @sewordcom: Ini @TirtoID maksudnya apa ya? Anda media mainstream bukan Buni Yani yg seenaknya edit2 kalimat dan bisa menimbulka… https://t.co/BuuPdGpBpx
RT @EhhSyxx: Perempuan mengada minta perhatian dengan kau sorang ja, kalau mengada minta perhatian lelaki lain, tu gedik namanya anjay.
RT @EhhSyxx: Perempuan mengada minta perhatian dengan kau sorang ja, kalau mengada minta perhatian lelaki lain, tu gedik namanya anjay.