Pengen

Tweets about a recent trend: Pengen

RT @swastikacandra: Pengen diculik mbek mas mas ganteng hahahah
Gila.... Aduh pengen nonton ulang~~
@barbinnie nyebelin bgt pengen dilempar😤
@hyuctrbl yahh om tp masih pengen on
RT @michelchan96: Capek abis ngelayanin abg yg lagi pengen #kontolku #kontolgede #memek #memekindo #ngentot #ngentotmania #abg_bispak https://t.co/pbH5xLRtCX
gua pengen balik ke masa lampau udah itu aja
RT @Radityadiiiikan: Kalo aku marah, ngambek, kalo aku bls/jwbnya singkat & akhirnya cuekin kamu. Itu artinya aku pengen kamu peka, perhatian & perduli. :)
KadanG Baalah ... Awak Indak Pandai Apo Apo Dohhhhh ... Tapi Pengen Berusa Ada Kemampuan ... Ada Yang Di Minati... https://t.co/IjdPKf1JBW
RT @kjunmyeon91: Pertama2 gue minta maaf buat semua ama kalian karna gue udah emosi beberapa hari ini ampe galau pengen hiatus aja wkwk
RT @puasmas: siapa yg pengen ml bareng
RT @lightnst: Prasaan dari kemarin udah nulis pengen typing premand 😂😂😂
Pas sekolah pengen libur, pas libur pengen sekolah. Pas punya duit gak pengen beli apa-apa, pas gak punya duit pengen beli ini itu.
Tolong Pengen Jago Basket ? donk @CaraMencinta Please
Tolong Pengen Jago Basket ? donk @CaraMencinta Please
Tolong Pengen Jago Basket ? donk @CaraMencinta Please
Tolong Pengen Jago Basket ? donk @CaraMencinta Please
Tolong Pengen Jago Basket ? donk @CaraMencinta Please
RT @Shelaalusalah: Cuma pengen kamu ngerti sama apa yang aku rasain tanpa perlu aku kasih tau dulu
Prasaan dari kemarin udah nulis pengen typing premand 😂😂😂