Pengen

Tweets about a recent trend: Pengen

Jangan dong gingsul ini daya tariku Kalau rambut gw pengen item aja https://t.co/XsMC9z81yp
Kalo dia lg otw sibuk tuh gue ngerasa jd cewe terfreak sedunia deh. Yg pengen bgt sisa waktu dia tuh ya buat gue sm dia. Sblm dia ilang2an.
Klo diperantauan pengen dirumah, kalo dirumah pengen cepet" merantau lg. Dhuh dhe' karep ku piye ngene kie. 😄😄 https://t.co/mEcRTjPGvk
Pengen pipis di tengah malam dengan kaki sakit. Jarak ke kamar mandi berasa ratusan kilometer
@dramauber_id gini yg bikin KZL + pengen gw jawabin auu, serahhh dah! https://t.co/VxUPoyBZKJ
RT @MamahSusi9199: Hmmmm... Ketek mamah harum sekali baunya.. #Retweet yg suka n pengen cium ketek mamah!! https://t.co/pS6b2ApF1k
RT @tiarliveraa: Rasane pengen sambat ...
Pengen medang kopi oiiih hahaa tumben
#TanyaAjaSih 2Negara yg pengen kamu kunjungi?
RT @chyloks: Dedenya lucu , jadi pengen perkosa ibunya deh https://t.co/UOtqD2fTNN
Pengen UP juga deng :'( *dikeplak*
by the way, aku pengen tanya, adakah sebab kenapa turun ayat ttg ndak boleh bersekutu (atau pilih pemimpin) Yahudi… https://t.co/Sy8ogQovsd
@dokkyeomlee mules soalnya aing pengen ee egen
RT @tiarliveraa: Mbuneg , pengen nonton tp aku lagi ngirit, malming kan larang , po meneh 3D . Pie solusi ne ? Ono jebolan ora sih...
Gak punya ide soal website? Pengen punya toko online? > https://t.co/DuPQk28Jf4 kevb2l @tylerwolf56 #sexo #amateursexytube p
gua juga pengen kali langgeng kaya yang lain
Pengen gua ngerasain diromantisin lagi/?wk
Kasih sayang adalah keindahan jiwa bukan kecantikan rupa. lagi pengen PS nih WA 089529404482
Kaloe ujan2_bawaan nya ngacang terus pengen di kelonin😆 https://t.co/vZjEuKgUdu