Pengen

Tweets about a recent trend: Pengen

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.
RT @lakidoyanlaki: pengen deh nyobain mantai kek gini https://t.co/78LqbRdIyw
RT @WINJANDA: Anak2 yg suka ngintip ibu2 mandi nech..Bs juga blum..Malah nangiss..Sy jd pengen bikin anak2 terangsang liat sy mandi http://t.co/6KmA1b9uyT
@Kimtaerhyugn yah uda merem padahal pengen disuruh tidur
Astaghfirullah jongin ☺️ awas pengen wkwk https://t.co/nxQQyIAcjH
@CHIRISTIANYU halah dasar lu bilang ae pengen lagi :v
RT @dr_tompi: Besok ke rumah lembang ah... pengen liat lansung gm energi disana
Kalo deket kamu aku jadi pengen usaha deh l usaha apa? l usaha buat jadi ayah yang baik untuk anak kita nanti
RT @dr_tompi: Besok ke rumah lembang ah... pengen liat lansung gm energi disana
RT @ratu_pass: suka bangetkan,pasti semua pengen tp jaim dan malu" https://t.co/zgdaXe2hd9
RT @adelladellaide: Pengen ketawa setiap ada orang pamer sama gue padahal gue juga punya lebih tapi ngga niat pamer ke dia. :)))
#mfs pengen chicken cordon bleu
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu aja. SEKARANG dan SELAMANYA :)
@jwwsvtx mau tidur tp masih pengen on😂
RT @shitestorm: Brand balsem pijat urut dgn nama paling macho: BALJITOT Udin Petot: Udara dingin pengen dipijet pake BALJITOT https://t.co/zEX7DGH2dn
RT @ernestprakasa: Orang Cina tolong toleran ya, hiasan imleknya biasa aja. Takutnya nanti ada non-Cina yang pengen jadi Cina. #BigotLogic
Lgi pengen cipokan
Pengen traveling ke jawa tengah dan jawa timur...
@Dlwlrma_IU ekhemekhem tanggal 25 kan sekarang? yg keberapa nih? 13? oke 13 bulan. anak lu tua di perut/? gua pengen ngapain ye bingung :v +
RT @District_68: Dulu dihujat.di hina.di rendahkan.di cacimaki.sekarang pengen meminang. Kelakuanmu mbah koyo cewek PMS sek ra gelem salah :D #nyoknan
kamu kenapa ? | aku (kecewa, sakit, cemburu, nyesek , kangen , galau , pengen kamu peka , pengen nangis) gak papa kok. :')
RT @Beby_Vhita: "@tarrybella: Koleksi Bokep & Foto Hot hanya di =>> http://t.co/o5TbLLu0Nc <<== http://t.co/7ye6qLLSVw" jadi pengen...hehe
aku cuma pengen nangis .
RT @MasErfan: Antum smua pengen Hebat...??? Lakukan hal berikut... 👇 https://t.co/nwufxlnkJU