Penasaran

Tweets about a recent trend: Penasaran

Kadang lebih baik diam drpd menceritakan masalahmu, karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran, bukan karena mereka peduli.
RT @PemudaHijrah: btw mimin jg penasaran sama jawaban temen2 disini, khususnya untuk pertanyaan : 'pasangan yg heroik itu yg kaya gmn… https://t.co/8FchDKPmow
@ODARNED Kedua matanya menyiratkan penuh harap. Lalu pandangannya beralih ke alat bantu berjalan yang digunakan pri… https://t.co/IwtupdiqKn
RT @jeonha_32: WANNABLE, plis mending jangan dibahas. Karena semakin banyak yang ngomongin, malah semakin banyak yg penasaran dan… https://t.co/AatkldLaiQ
Kencengin volume kalian biar ikut merasakan kebahagiaan yang tengah kami rasakan saat ini!😂 Penasaran dengan keseru… https://t.co/vfRi49IcOA
Plis, buat tim yg nonton btstm lebih awal jgn spoiler yaa, mereka yg blm nonton juga pengen nonton dgn penuh rasa p… https://t.co/3SvthsKtOY
WOY SUMPA YA dapet dm gini trs blm dibales sampe skrng, penasaran aku tuh sampe log in ig terus :( https://t.co/VA1btG4oTH
@Footballnesia Artinya Club' baru TMS lama dan club' lama TMS baru Meski ga rela TMS dipake persikubar, tapi terima… https://t.co/PnOKRbmAPA
Sebelumnya pernah ada prediction BTS X Charlie Puth, dan beneran kejadian. Sekarang ada prediction IU X Jungkook 🤧… https://t.co/BkJplIRY3j
RT @felinoire: @WidasSatyo Saya penasaran pelakunya itu anak pejabat apa gimana sih kok kayak dibela semua orang.. Pejabat UGM yan… https://t.co/MnHacc4uBC
@dyoreulatte Dm dong kak penasaran😭
@detikcom @detikhot Ini adalah salah satu strategi perang dagang dlm rmh produksi film.membuat orng penasaran.kl ku… https://t.co/XI0FlErUOT
@grandypp Wakakkaka dari film pertama aja tak meninggalkan kesan apapun, cuma efek visualnya oke lah. Sorry Rowling… https://t.co/aF7WAOjihS
RT @miund: Kamu itu kaya Indomie rasa telor asin. Bikin penasaran tapi ternyata ga ena ~~
RT @curioushitties: Lalu gue nyari beratnya Pak Atom juga. Karena gue penasaran kenapa Sungjin kalo nyangklong Atom keliatan pas bange… https://t.co/p0QVYyr3xW
@elsafauziaa Jadi keluar balonnya gak Patriciaa? :') penasaran akutu
@SK_Hitomi01 Iya ih, loveable :( Mana mukanya paling lama ga diliatin pula, hampir mati penasaran saya tuh :( Iya,… https://t.co/eAqPZ44pOv
Kencengin volume kalian biar ikut merasakan kebahagiaan yang tengah kami rasakan sekarang saat ini!😂 Penasaran deng… https://t.co/XPzFgSubCV
RT @fk_ugm: FK-KMK UGM kembali menggelar talkshow kesehatan. Kali ini, kami ingin mengangkat tema mengenai "Tembakau dan BPJS K… https://t.co/uds0uXspKp
RT @infosuporter: Penasaran kita ngobrolin apa, sampai @kangjalu berdiri dan @Tyows ngakak gitu? Dengerin besok ya! #UmpanTarik ada… https://t.co/ygssYCmiGB
RT @miund: Kamu itu kaya Indomie rasa telor asin. Bikin penasaran tapi ternyata ga ena ~~
RT @JayapuraID: Selamat Pagi Jayapura Penasaran, kira kira klo pesawat yg parkir begini biayanya berapa eee!!! https://t.co/hjfq1nIKrM
@K_DramaIndo Sumpah ini penasaran bgt. Pemainnya keren" semua gak sabar akuuhh