On Air @ OVJ

Tweets about a recent trend: On Air @ OVJ

@aexocy canda mulu, ovj opp?:p
Haloo @OVJ_Trans7, undang @XO_IX yukkk. pasti makin rame gokil dan seru! thankyou^^
Lucu Nabilah JKT48 Lagi Goyang Sule OVJ https://t.co/bZAbXnCd3g
Aplikasi Framaroot - ketemu lagi guys .Kali ini ane mau share cara root semua jenis Android tanpa pc , atau hanya... https://t.co/3wJJ9mCWEh
@eunseomnia @yugyeoum @HyeriGsD94 ini lucu nih, opah abis nonton ovj ya
زين مشغل فاشل والبديل موجود ovj #صاملين_111_stc_راح_نفلسكم .
RT @TerapiInggris: Dagelan dimulai.. kalah OVJ, cuma yg ini sama sekali "Gak Lucu!!" #SaveBuniYani https://t.co/ZlUAmRqMPt
@jungxha ngga tau kenapa aku tiba tiba keingat pantun closingnya OVJ 😭
Saya suka video @YouTube dari @jojosuherman https://t.co/N66Bd2Gwjd #SepikSepik-in Sule Eksklusif! Kenapa Keluar dari OVJ?
@IndoKoreaRP gue siap gue menghibur cem ovj
لا إله إلا أنت سبحانك إني كنت من الظالمين ovj https://t.co/PXY0UWwinV
RT @1_Vagabond: Volgens rassenleer OvJ; Cordon sanitair van het PVV-ras door 2ekamer is puur Racisme Discriminatie en Xenofobie https://t.co/N1pEHNr1Yz
Gikkie sama kirie kalau udah jealous sama bambam sama jinyoung lawaknya melebihi ovj😂😂😂
@OvJ_MrB @TimmermansEU Verder gaat alles goed met u?
RT @1_Vagabond: Volgens rassenleer OvJ; Cordon sanitair van het PVV-ras door 2ekamer is puur Racisme Discriminatie en Xenofobie https://t.co/N1pEHNr1Yz
Saya suka video @YouTube https://t.co/jNy2F1eYXq OVJ Eps. Biografi JAMRUD Band [Full Video] 4 Juni 2013
Saya suka video @YouTube https://t.co/sqK8hHE54Q ovj 2013 jamrud ft andre n sule
@SANDRA920926 oh ya gpp.. kalo ada kuota ntn ya, kayak nonton OVJ, lawak bgt.. emang ganteng kan https://t.co/LCUR9GqYGy
RT @KeL_BangJali: KBJ IS BACK! Live OVJ!! Biar dikit yang penting goyang😂 @DennyCagur https://t.co/Ri9TUPGJJL
PermutatorBot: &ZPNVqbH,n4^V[kG=;BMJO0>oFa`~~QTHibg}qL?x>h4`OvJ}*({:L`:F;~E6_`cRO"Axkz!sk`;8P((>j]4,F!:ZD27k