Nonton Timeline

Tweets about a recent trend: Nonton Timeline

NASIB NONTON STREAMING, KENA SPOILER ORANG-ORANG DI TIMELINE -_-
nonton bola ft scroll timeline
@rlthingy Baru aja kemaren nonton ini, kayaknya muncul disemua timeline ytb wkwk
Gk nonton live piala dunia taun ni IMO gpp karna bs dyutup goalnya or liat skor d livescore. Kalo soal jalannya per… https://t.co/ssKrOdx97d
RT @VELxDIKA: ini serius, saya aja apa gimana ya lebih seru nonton piala dunia di timeline daripada di tv, komentar netizen lebih… https://t.co/Fz6LgIB98P
ini serius, saya aja apa gimana ya lebih seru nonton piala dunia di timeline daripada di tv, komentar netizen lebih… https://t.co/Fz6LgIB98P
Ini gue dalam sehari nonton tiga drama berdasarkan rekomendasi tweet orang di timeline..
Timeline gw penuh poto2 holiday dan kumpul2 keluarga atau teman, gw mah pantengin didpn tipi nonton bola piala dunia
Bakuh adalah kondisi dimana nonton timeline twitter, facebook, instagram ngomongke liburan, foto foto holide bertbe… https://t.co/bsOClw23li
Batre buat nonton drama yang berjam-jam aja abisnya lama banget, tapi buat ngescroll timeline rasanya cepet banget abis😭
Sengaja ngisi yang MV dulu biar kalian yang di timeline bisa pada ikutan nonton! Stan Laboum. 👍
@lanadirastea @CONSTEALLATIO Nontonin yang nonton bola di timeline sih aku.
@drunkcupofwine Ya Allah ini gue sampe ga fokus nonton bola gara2 refresh timeline lo terus😭
Nonton konser sama bola aja di timeline twitter:))
Memecah konsentrasi untuk nonton COL vs JPN sama nungguin thread nya @drunkcupofwine di timeline wkwk
@xolovelybaejin @WannaOne_twt So, here we go. Aku udah jd kpopers dari smp dan skrg sems.5 wkwk. Tp aku gapernah te… https://t.co/luUSXIcmz4
Critical eleven, nonton di hooq, ceritanya mantap benar. Aku baru tahu ada karya sebaik itu di timeline. Mantap… https://t.co/RBklXx3Bwy
RT @MNCNewsroom: Mau nonton langsung IMA Awards 2018 di studio RCTI? Buruan kepoin timeline @MeTubeID, karena ada 10 Tiket GRATIS bu… https://t.co/DMpZswZhqD
RT @MNCNewsroom: Mau nonton langsung IMA Awards 2018 di studio RCTI? Buruan kepoin timeline @MeTubeID, karena ada 10 Tiket GRATIS bu… https://t.co/jsXnTiAMcl
@C_ArielJKT48 Ngecek timeline Nonton drama Masak Tidur
Tar kalo sodara udah ga modar madir mau nONTON SAMBIL BACOT DI TIMELINE!1!1! balikin uname ke @.spacelionbby sekalian g y WKWKWK
Btw q baru kelar nonton voltron Tapi tyda bacot di timeline krn : Sodara masih modar madir ke rumah jadi nontonny… https://t.co/DVFvlUBqNq
@jbjmaknae Lah kemaren ada yg pamer di timeline nonton incredible loh 😂
Mau nonton langsung IMA Awards 2018 di studio RCTI? Buruan kepoin timeline @MeTubeID, karena ada 10 Tiket GRATIS bu… https://t.co/jsXnTiAMcl
RT @maheeeR: Jadi udah berapa orang di timeline kamu yang ngetwit ‘ga nonton dan ga tertarik Piala Dunia?’ Jumlahnya lebih bany… https://t.co/zRKEL8pGF6