Nonton Timeline

Tweets about a recent trend: Nonton Timeline

MAO NONTON SPEAK YOURSELF๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ GINI MULU POKOKNYA KALO TIMELINE RAME ABIS KONSER๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
*jpf ada yang nonton kimetsuno yaiba? lagi viral nih di timeline gue kayanya menjajikan banget ya?
RT @aasin_: My sunday is : Rebahan Tidur Bangun Buka hape Scroll timeline Bosen Keluar kamar Nonton tv Bosen Mandi Rebahโ€ฆ https://t.co/CCdmwa78V9
Yordancdr ngentot, bikin puasa gua batal garagara keceplosan ngomong "JIJIK ANJING" 20 kali setiap gua nonton videonya yg lewat di timeline.
My sunday is : Rebahan Tidur Bangun Buka hape Scroll timeline Bosen Keluar kamar Nonton tv Bosen Mandi Rebahโ€ฆ https://t.co/CCdmwa78V9
rutinitas pasca @persib match: baca2 timeline twiter,ig, nonton video highlight match/goal, baca web persib, simamaโ€ฆ https://t.co/hAb1jrlwiE
Omg timeline twitter dispam pewds nonton eurovision HAHAHAHAHA
lagi setenga perjalanan nonton rangkaian mcu sesuai timeline. pas selesai winter soldier, langsung cek imdb apa akuโ€ฆ https://t.co/XCe46RPUKS
aku kapan dapat menfess cinta ? daritadi timeline banyak cinta cintaan yang lucu. aku nonton sambil ngemilin jagung :'3
@askmenfess Dari tadi lewat timeline mulu untung nya dibawah nya pasti ada rep dari mutual yang berkata kasar jadiโ€ฆ https://t.co/nRh22tfYDT
kemarin aku nonton pdx101 terlalu fokus sampai lupa bucin di timeline. ๐Ÿ™
@kyulkyvng [ Sumpah itu nonton ga sengaja karna lewat di timeline, astpl tercoreng nama w di para sepupu. ]
Nonton DC di yt aja udah wkwk scroll timeline lebih seru kali aja dapet teh atau kopi gitu ๐Ÿ˜‚
Bungo Stray Dog iki piye sih timeline? bingung le nonton
Aku mau meramaikan timeline, tapi sibuk nonton (?) :c
Akutu gaperna bosen nonton video ini. Setiap muncul di timeline pasti aku tonton lagi ntah kenapa wkwkwkw https://t.co/jdLjcCIBT0
@scksgurl @randomchillpill aying muncul di timeline, ikutan nonton ๐Ÿคฌ
@wisudajuni Nonton di timeline seperty yang sudah sudah
Hp dicharger sampe full kuota diisi, nonton timeline, buka-buka semua sosmed sampai lowbat sampai kuota sekarat terโ€ฆ https://t.co/O8oYbAGrSX
buka instagram cek story orang buka twitter cek timeline scroll buka whatshapp cek story wa orang buka youtube nontโ€ฆ https://t.co/f37zmJgwCh
@royalepuffs Iya aku juga pengen sih tapi ga ngoyo wkwkw kalo ga ya nonton lewat timeline aja kaya biasa wkwkw
@gulakuTOP Baru mau bilang ๐Ÿคฃ aku baru selesai nonton eps 10. Buka timeline liat Hanbin jadi inget Lion Gold ๐Ÿคฃ
YA ALLAH HOREAM BGT GA NONTON PRODUS AKU MERASA ASING DI TIMELINE NTR MINGGU MAU MARATHON
@lukitubbies @AdyastutiFitria Far from Home Juni ya? Atau Juli? Aku ngga mau liat trailer-nya sih, biar pas nontonโ€ฆ https://t.co/TjTSjWvw4Q