Nama

Tweets about a recent trend: Nama

RT @xfieq: "Nama nama neraka dan siapakah penghuninya" Kongsikan, moga dapat memberi kesedaran kepada diri sendiri dan orang… https://t.co/eu4YkXcf3R
RT @SuperLeplep: Kalau tengah marah sekalipun, gua tak panggil makwe slut ke bitch ke. Gua panggil nama penuh. Baru macam abah abah sikit.
RT @xfieq: "Nama nama neraka dan siapakah penghuninya" Kongsikan, moga dapat memberi kesedaran kepada diri sendiri dan orang… https://t.co/eu4YkXcf3R
terus ada hp namanya pake nama artis... Raisa Phone.. sepertinya itu untuk bapak/ibu yg jadul.. yg gak bisa pake hp
NovianYana_11 [2] Serta nama program kuisnya agar dicek lebih lanjut. Tks. -Bams
@dinadimu nama lengkap anaknya siapa kak? Fachri Hamzah?
RT @xfieq: "Nama nama neraka dan siapakah penghuninya" Kongsikan, moga dapat memberi kesedaran kepada diri sendiri dan orang… https://t.co/eu4YkXcf3R
Happy Pizza adalah nama pizza yang diberi toping ganja, dan hanya dijual di Kamboja."
@gandhiansyari Mulia cuma milik Tuhan. Nama DIA saja lah yg patut dimuliakan. Tak ada seorang manusia pun yg boleh/berhak dimuliakan
@hiyokoo_yRn0316 ありがとーーう 😊💗
RT @zakimits: Nama artis boleh retweet takkan nama yang indah ni tak boleh? https://t.co/ZmINMIXvIe
silvanasys (3) nama ibu kandung via DM sehingga kerahasiaan data tetap terjaga. Tks :) -Elsa
1時間やそこらでピヨピヨ鳴いてごめんな
silvanasys (2) juga berkendala, agar dibantu cek, infokan nomor yang digunakan, nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, atau
Telkomsel: NovianYana_11 [2] Serta nama program kuisnya agar dicek lebih lanjut. Tks. -Bams
fbillys --mengirimkannya ke rekening manapun asalkan dengan atas nama PT. Tokopedia. Info selengkapnya bisa kamu cek di halaman--
Helmet Arai P-15 . On Target Setelah Sekian Lama Tak Tahu Nama Helmet Stengg Ni
taktau knpa tapi hati ni mcm dah penuh dgn nama girls 5mel tu je, mcm tkleh nk masuk org lain dah lagi lagi org luar omg! ayat fuh😂😂
RT @xfieq: "Nama nama neraka dan siapakah penghuninya" Kongsikan, moga dapat memberi kesedaran kepada diri sendiri dan orang… https://t.co/eu4YkXcf3R
Sebagian besar orang. Di kekang pacar atas nama cinta, alibi ngga mau kehilangan. Tai kucing https://t.co/Io7rk6jrKf
TokopediaCare: fbillys --mengirimkannya ke rekening manapun asalkan dengan atas nama PT. Tokopedia. Info selengkapnya bisa kamu cek di hala…
uhjsk AnggunTifany Hai kak, yuk DM nama, nomor, waktu kejadian, kondisi sinyal data/bar, tipe HP, dan alamat emailnya ya. Thanks ^Gans
IndosatCare: AnggunTifany Hai kak, yuk DM nama, nomor, waktu kejadian, kondisi sinyal data/bar, tipe HP, dan alamat emailnya ya. Thanks ^Ga…
RT @hanseAdriana: Nama artis boleh retweet takkan nama yang indah ni tak boleh? https://t.co/oGpyptgIkk
AnggunTifany Hai kak, yuk DM nama, nomor, waktu kejadian, kondisi sinyal data/bar, tipe HP, dan alamat emailnya ya. Thanks ^Gans