Nama

Tweets about a recent trend: Nama

@hankenola @BhismoCabbage Lah gene koncomu hahaha itu matkul sospolnya yg dibecandain, krn materi kuliahnya mbahas… https://t.co/AkUbCUv6zm
Baru aq tau nama manja aq Tai😂😂😂ingatkan baby Afiq👶🙈😂😂😂😂😂
RT @quienunmai: vaya mierda nama q hago recargar la tl y no sale na tío q estáis haciendo
RT @Aleaavendaa: Nak dia jodoh awak ? Baca Surah Yusuf , ayat 4 . Baca doa Al - Makthurat , niat dalam hati nama dia . Insyaallah .😇
RT @brgsjks: Selamat pagi. Tahukah anda apakah nama lipas di lautan? Ha ini dia. Sekian, byebye. https://t.co/SeWAHZk6Q4
Punya kucing gw kasih nama Siti Amos Meilani Putri. Ibu gw bilang: itu nama kucing apa nama selebriti. Hmmmm 2x24 jam
久しぶりの足湯!(営業時間前w https://t.co/EyzJmtzTSF
バーゲンにやってきたゾンビたちを一網打尽☆の図。 https://t.co/tU3F5goEws
@askmenfess Abangku ga begitu suka sm adek cewek kaya aku.. ribet katanya😩 sampe ganti nama gaul gara2 gamau samaan nama sm aku😂
@ohmybeautybank Mantulll. Skrg udh ganti nama jd one step original clear pad.
RT @Aleaavendaa: Nak dia jodoh awak ? Baca Surah Yusuf , ayat 4 . Baca doa Al - Makthurat , niat dalam hati nama dia . Insyaallah .😇
@Elang_Sutajaya1 @Fahrihamzah @ms_muammar @jokowi Kok bawa nama jokowi sih..wktu mahasiswa..haddeehh
RT @123_azizul: Aku mintak maaf kalau nama korang takde dlm 2nd wave aku kali ni. Rt utk share kepada nama kawan2 korang yg tersena… https://t.co/7pVF0uqiUW
@anonLokal Maafffffff.....bacanya buru2...ga baca perintahnya,Saya main pencet nama nya lgsg....😔😔 Bismillah...… https://t.co/hTduFD1y9L
RT @123_azizul: Aku mintak maaf kalau nama korang takde dlm 2nd wave aku kali ni. Rt utk share kepada nama kawan2 korang yg tersena… https://t.co/7pVF0uqiUW
RT @toegiono: Saya hanya bisa mengelus dada dan ditambah rasa kesal, mengapa kita ini tdk bisa merawat, menjaga barang2. Kita set… https://t.co/Xtz5dZok6L
YANGyatao Hai Kak. Coba cek info paket di rincian kuota pada myIM3 ya. Info dan pengecekan lebih lanjut, DMin nama,… https://t.co/UDaBAwc2EN
enosnosnos Hi Kak, yuk infoin via DM nama, nomor, lokasi (jl, rt, rw, desa/kelurahan, kec, kota/kabupaten) sama nom… https://t.co/5vK3REcHiC
次行くときは完成した状態を見れそうですな
@ShafhanH Hai kak Shafhan, untuk kendala jaringan yang kakak alami, yuk tolong bisa kirim via DM berupa nama, nom… https://t.co/8uy5nQMo0F
RT @pargo_ryan: nanti kalo aku mau nembak kamu , aku ubah nama jadi "rejeki" ah Rejeki kan ga baik kalo di tolak #RecehkanTwitter @tubirfess
RT @ummukhairah: Ketika kau biarkan sebuah nama bertahta dalam hatimu, Allah timpakan padamu pedihnya sebuah pengharapan. Agar kau… https://t.co/nGwvSMIftY
RT @ayuazizz: Aku ada bestfriend lelaki. Dari darjah 5. Nama dia Syafiq. Kau bayangkan dari umur kitorang dah 13 tahun berkawan… https://t.co/DMmL0ZcyHf
RT @Aleaavendaa: Nak dia jodoh awak ? Baca Surah Yusuf , ayat 4 . Baca doa Al - Makthurat , niat dalam hati nama dia . Insyaallah .😇