Mendingan

Tweets about a recent trend: Mendingan

RT @adelladellaide: Kalo boleh milih sih daripada yang setia, aku mendingan milih yang nggak pernah selingkuh aja.
RT @adelladellaide: Kalo boleh milih sih daripada yang setia, aku mendingan milih yang nggak pernah selingkuh aja.
RT @adelladellaide: Kalo boleh milih sih daripada yang setia, aku mendingan milih yang nggak pernah selingkuh aja.
Hari gini like dikit>? mendingan pake Auto like Fb nih & bot komen --> https://t.co/qHsyeGPOdp
@zidanehafiq masih jomblo apa udah mendingan?
RT @adelladellaide: Kalo boleh milih sih daripada yang setia, aku mendingan milih yang nggak pernah selingkuh aja.
Mendingan gak tau, dari pada tau, tapi bikin nyesek doang! :') https://t.co/ylzEFFfF6d
ketika mau nanyain kabar ke gebetan lo, mendingan jangan lewat telepon,SMS aja, karna kalau nelpon mungkin apa orang lain yang angkat telpny
Mendingan gak tau, dari pada tau, tapi bikin nyesek doang! :')
sumpah, mendingan jangan😩 nama @payungteduh udah sepanjang masa https://t.co/Q8lOQDEilM
RT @adelladellaide: Kalo boleh milih sih daripada yang setia, aku mendingan milih yang nggak pernah selingkuh aja.
RT @Fandy_gans: @arfianhermawan4 iya mendingan kita tidur yu...takut kebawa stres
RT @FunJunkies: Mendingan sama2 menentukan, sama2 rencanakan, masalah nanti maju mundur kan enak kalau udah diusahakan bersama. Yekan.
RT @adelladellaide: Kalo boleh milih sih daripada yang setia, aku mendingan milih yang nggak pernah selingkuh aja.
@hisman77 aamiin , kena dbd tapi udah mendingan . nuhun
@ootsehut mendingan sendiri aja saya mas:)
@nv_wxyz tadi iya sih... tapi udah mendingan sih... terlalu banyak yang ngasih garam malam ini... hahaha
@arfianhermawan4 iya mendingan kita tidur yu...takut kebawa stres
@GabrielBudi koh apa ada back up plan kalo saba ga jadi main di liga indonesia? Mendingan siapin cadangan gelandang serang dpd blm pasti.
@IncessYu_ wes mendingan dikasih mba dr pd ga dikasih 😁
@kirnbcna @Yooa0MG @mrcllsne @NUT96OHY AKU MENDINGAN KEHILANGAN KAMU DRI PDA AKU KEHILANGAN LIDER BIGBANG WKWK :'v
RT @Edogawa_uchiha: Kinal : kalo aku lipstik , dari pada ga pake bedak mendingan lipstik Nab : kalo aku natural, biar dia cinta apa adanya #LRBelieveJ
Bukain snapgram emang ga ada bagusnya. Bawaannya pengen sumpah serapah. Apdet kok isinya ngeluh doang. Mati aja lu mendingan mah
RT @JeritanBonek: Klo d tawari turnamen piala presiden,mendingan persebaya gk usah ikut,fokus persiapan tin yg solid,,biar bs cpt promosi Liga 1
RT @FunJunkies: Mendingan sama2 menentukan, sama2 rencanakan, masalah nanti maju mundur kan enak kalau udah diusahakan bersama. Yekan.