Mendingan

Tweets about a recent trend: Mendingan

sirik tanda tak mampu, kalo udah tau lo gak mampu mendingan gausah sirik :)
RT @leadkon: Gausah ngereceh dulu mulutnya. Gua ngabisin 6 kertas buat nulis ginian doang wkwk Mendingan ga tulisan gua? Wkwk https://t.co/4ayhfnwOEc
Sebego2nya bhs korea, tetep msh mendingan bhs korea dr pada jepang, padahal wkt SMA ada pelajaran bhs jepang lah bhs korea mah otodidak-_-
RT @byulroo_hday: daripada liat malay rempit dalam wicet mendingan kita yang rempit bareng! vroom vroom
RT @byulroo_hday: daripada liat malay rempit dalam wicet mendingan kita yang rempit bareng! vroom vroom
RT @byulroo_hday: daripada liat malay rempit dalam wicet mendingan kita yang rempit bareng! vroom vroom
RT @byulroo_hday: daripada liat malay rempit dalam wicet mendingan kita yang rempit bareng! vroom vroom
RT @byulroo_hday: daripada liat malay rempit dalam wicet mendingan kita yang rempit bareng! vroom vroom
daripada liat malay rempit dalam wicet mendingan kita yang rempit bareng! vroom vroom
Udah mendingan gua kaga usah on ae
Dari pada di rangkul cowo, mendingan di rangkul sama papa, karena… https://t.co/lvC59DfvZb
Mao makan aja pake antri......... Mendingan dirumah juga dah biar kate pake ikan asin tinggal nyendok ga pake antri
@awzbae mendingan.cari sesuatu yg bermanfaat daripada ngebash
Duhhh..kalo gue dipoligami,mendingan cerai aja dehhh
Mendingan nahan laper deh dari pada nahan kangen
koneksi inet kosan agak mendingan hari ini...
Udah hari Jumat nih! Mendingan denger lagu yang kaya gimana? mia_yohanna puterin langsung di #OZFRESH
@tyounglex ya lu emg ga pernah ngertiin gue, udahan aja mendingan. hm bagus juga, diremix sama suara kucing kawin biar ena
Udah hari Jumat nih! Mendingan denger lagu yang kaya gimana? @mia_yohanna puterin langsung di #OZFRESH
Hari gini like dikit>? mendingan pake Auto like Fb nih & bot komen --> https://t.co/XnIvQN6V9p
sbnrnya niat di acc ini buat cari temen aja sih. mls jg klo follow byk2 org tp ga interaksi. mendingan ga usah followan tp ngobrol trs 😂
Mendingan bukan siapa-siapa dah tapi 'selalu' ada. Daripada siapa-siapa.... ada, tapi kayak 'nggak' ada!
Etdaah mendingan w kerjain soal mtk dah daripada sakit gini😢😢
Rakyat sudah tdk mau pemimpin negri ini dari militer..capeee.mendingan dari rakyat untuk rakyat jelaas bro.