Matikan

Tweets about a recent trend: Matikan

RT @afkarhakim1: Ibu kejut bukak lampu, matikan kipas, tepuk bahu, belai rambut still susah nak celik. Abah kejut, dia batuk je kita terus ada atas sejadah.
MATIKAN edward alphezz
RT @__zifa: Panjangkan umur ku kalau ianya memberi manfaat.matikan aku kalau ianya lebih baik untuk orang lain lebih bahagia
Dia kadang2 bukan kira tinggi mana ilmu orang tu. Kalau dah otak pendebat ilmu sikit pun boleh menang sebab reti matikan hujah orang
@bena_aaa hahahaha okay mak aku dah matikan radio dah 😌
hu}: ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan. Tq ^Yuda
ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan. Tq ^Yuda
uhjsk ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan. Tq ^Yu…
RT @ShamKamikaze: Matikan telefon jika berbunyi ketika solat https://t.co/pMZzIKEcxn
ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan. Tq ^Yuda
mata dah kuyu ayah pulak dok kacau2 tak kasi tido. ishh sanggup dia matikan suis utama bilik aku 😭
@ayahsgirl @aleeyasab @syarahusna hahahahahahhaa jk sab. Ktorang doa kau cpt2 matikan badi ni hahahaha
IndosatCare: ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan.…
IndosatCare: ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan.…
RT @otosia: "Penjualan SUV Meroket, Toyota Matikan Sedannya" ~> https://t.co/isD15UiTlB https://t.co/2zjDxNmlQS
ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan. Tq ^Yuda
IndosatCare: ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan.…
IndosatCare: ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan.…
IndosatCare: ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan.…
ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan. Tq ^Yuda
IndosatCare: ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan.…
ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan. Tq ^Yuda
IndosatCare: ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan.…
IndosatCare: ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan.…
ragunsa Hi kak, maaf untuk kesulitan aktifasinya. Saat ini matikan dulu mobile datanya. DM kita nomor dan paket yg diaktifkan. Tq ^Yuda