Makasih

Tweets about a recent trend: Makasih

RT @PLAYMFS: Yang mau difollback retweet tweet ini makasih :)
@SantiMegaK makasih kak santi, tapi itu salah!! Mana ada aku sok alim, sini anak baik2 loh yaa😑
RT @baekierf: @wjsn_eunseoya wah makasih atas pujiannya! wjsn juga sukses terus ya:)
@wjsn_eunseoya wah makasih atas pujiannya! wjsn juga sukses terus ya:)
@xiaomiindonesia Owh.. ok Min, makasih ats infonya ya :)
@yeojax00 kaga neng makasih hehe
Adudu baik bener dah hahaha makasih ye nun https://t.co/j2UvjssGhh
RT @ERILLIA69: Makasih yang udh confirm hari ini....
@nmjdkr asikk di kasih salam sama hyung... Makasih hyung.... 😃
RT @KomikAnus: Udah makan belum? Belum. Makan dulu sana, nanti sakit. Ih, makasih ya.. Kok kamu perhatian banget sih? Soalnya saya ini ayahmu..
RT @F_FeniJKT48: Makasih banyak yang udah dateng ke theater #BelieveJ hari ini 💗💗 walaupun lagi musim hujan, banjir banjir tapi tetap dateng ❣️❣️😘😘😘
RT @jolayjali: Makasih ya @kanal_kpk yg udah ngajakin @Perubahan_ID alumni youthcamp buat ngobrol di #BincangKanal 😀 https://t.co/kDrWC1HHPG
. Makasih mas dofie udah bantuin bikin drumnya & minjemin bassnya...… https://t.co/r19tnWu5Jp
@Jinh0da2 iya oppa , makasih udh di ingetin :)
@allitheia gini aja terus tenggelamkan saja semua otp saya. makasih.
Makasih selalu ada buat chaey ya oppa♡ yg sabar ngadepin chaey kalo lagi marah muehehe gak nyangka udh sebulanan sma oppa nih >< seneng bgt♡
makasih juga udah buat cerita indah dalam bingkai kehidupan kuw,,
RT @C_MichelleJKT48: Makasih buat theater hari ini 👏😍 ~ semoga menyenangkan dan menghibur kalian
Makasih yang udh confirm hari ini....
Makasih buat sebulanan ini oppa♡ makasih bgt buat semuanya hehe maaf kalo chaey masih suka cemburu >< gak tau kenapa cemburu gitu wkwk