Luas

Tweets about a recent trend: Luas

RT @prastow: Menyimak pemikiran @ridwankamil di MetroTV. Sejauh saya ikuti cukup menjanjikan. Wawasannya luas, artikulasinya bag… https://t.co/n3CXw4jX0m
RT @HaniyanaAdnan: (AlBaqarah : 286) - "La yukallifullahu nafsan illa wus'aha" (AnNajm : 32) - Allah sgt2 kenal kita sblm kita dileta… https://t.co/6ib8VtnrZH
@dat2fvck Iyaa dong kan kasur nya luas jdi harus bisa semuanya 😂
RT @prastow: Menyimak pemikiran @ridwankamil di MetroTV. Sejauh saya ikuti cukup menjanjikan. Wawasannya luas, artikulasinya bag… https://t.co/n3CXw4jX0m
RT @PerakTheYob: Mencari Admin Page FB PTY Ciri-Ciri •Rajin •Konsisten •Ilmu bolasepak yang luas •Gaya penulisan yang mantap •Seman… https://t.co/QNKdvCEWVR
RT @Stephenlough95: Was the Luas named after Louis Walsh? Sorry I'm not from Dublin I simply wouldn't know these things
RT @prastow: Menyimak pemikiran @ridwankamil di MetroTV. Sejauh saya ikuti cukup menjanjikan. Wawasannya luas, artikulasinya bag… https://t.co/n3CXw4jX0m
RT @fitsyaz: Jangan berkira dengan harta benda, Lagi banyak kita memberi, Lagi luas pintu rezeki.
@guacans Sekebon? Kurang luas
RT @HaniyanaAdnan: (AlBaqarah : 286) - "La yukallifullahu nafsan illa wus'aha" (AnNajm : 32) - Allah sgt2 kenal kita sblm kita dileta… https://t.co/6ib8VtnrZH
RT @eliya_mkom: Eh ini beneran atau editan ? Rindu zaman SBY, harga harga murah, hidup terjamin, lapangan kerja terbuka luas. https://t.co/AjDeB8Rts0
RT @prastow: Menyimak pemikiran @ridwankamil di MetroTV. Sejauh saya ikuti cukup menjanjikan. Wawasannya luas, artikulasinya bag… https://t.co/n3CXw4jX0m
RT @sudjiwotedjo: Yang Maha Tinggi tentu Tuhanku.. Tp Tuhan Maha Segalanya (Ortuku tak maha segalanya) tiap detik aku mohon perlindu… https://t.co/1qp4cdFGWh
RT @itweet_terasa: takpa , bila dah kahwin nanti inshaAllah rezeki tu lagi luas. Jangan takut, kahwin tau. 😊 https://t.co/tTV3t4rzJN
Expect delays due to service disruption on #redline. https://t.co/arLHYFG3qj
@dat2fvck Iyaa biar enak geraknya luas
RT @mhdzaidihakimi: “Tidak ada suatu rezeki yang Allah berikan kepada seorang hamba yang lebih luas baginya daripada sabar. ( HR. Al Hakim )
@dat2fvck Iyaa dong biar enak tidurnya luas
Cinta itu luas... jgn di sempitkan... andai hati mu di penuhi cinta tidak akan ada ruang buat penyakit hati yg lain
RT @PerakTheYob: Mencari Admin Page FB PTY Ciri-Ciri •Rajin •Konsisten •Ilmu bolasepak yang luas •Gaya penulisan yang mantap •Seman… https://t.co/QNKdvCEWVR
RUMAH DIJUAL: Rumah mewah megah nan ekslusif+bengkel mobil aktif jatiwarna bekasi https://t.co/gJy3j72zW1
menstruei duas vezes mês passado e esse mês vai ter duas luas cheias em um mês
RT @gm_gm: Tiap kebijakan publik yg bisa berdampak luas dan lama, misalnya menghidupkan kembali becak di Jkt kini, perlu telaa… https://t.co/TQbk6cklpJ
When I invented an imaginary boyfriend to try and stop the inappropriate conversation you STILL didn’t stop. No, my… https://t.co/EFl4jBEPls