Lahir

Tweets about a recent trend: Lahir

@izharosly Slmat hari lahir mak doc. Trima kasih krna melahirkn kunyit legend 😎
Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir (Naruto Uzumaki)
RT @adoelescent: @askmenfess Tak apalah jikalau kamu pamer pacar aku tak peduli. Tapi tolong jangan pamer abang karena aku udah gabi… https://t.co/tAMDtLX3lb
76 bawaan dari lahir😂 /g
Mungkin Aku lahir kedunia untuk mencintaimu, dan kau terlahir untuk aku cintai.
@Dexpacitox /tendang anu nya/ dri yg bocah jadi alvaro mel aka suami gua. Ga ikhlas lahir batin. Udh jrng kontak gu… https://t.co/hJZMLzYk75
Lindelof ni memang lahir lahir dah sampah ke jilake
RT @DiajengLrst: Definisi ganteng dari lahir. https://t.co/FPePvL3JKm
@yoonjiesu Gue pan baek dari lahir hyung:) Bagi hyung Hooh:)
Terkadang pikiran kotor itu lahir karena sesuatu yang bening #BidadariStadion
RT @twt_penmerah: Aku tak lahir dari keluarga yg senang. Aku hanya lahir dari keluarga yang mengajar aku cara bertahan hidup dari hari ini untuk hari esok
Telah lahir sosok Pendusta besar dibangsa ini sosok pengacara siprindik mukidi pengacara si enov,
@anandasukarlan bantu cerdasin bang, sosialisasikan ke ibuk2 hamil untuk mendengarkan musik klasik minimal 4 jam se… https://t.co/TJGO0zPtmz
RT @adoelescent: @askmenfess Tak apalah jikalau kamu pamer pacar aku tak peduli. Tapi tolong jangan pamer abang karena aku udah gabi… https://t.co/tAMDtLX3lb
@oz_gha @RhomaIhrama @prabowo Gimana gak kaya dari lahir ,lah kelakuan bapaknya katanya begini.... Bener gak berita… https://t.co/p0o6kNrmhU
RT @francsetya: TL lagi panas sm kata selingkuh :) Jadi gini, biar bisa damai hatimu, di dunia ini coba hilangkan kata milik. Pasan… https://t.co/nuwdbmVROA
RT @adoelescent: @askmenfess Tak apalah jikalau kamu pamer pacar aku tak peduli. Tapi tolong jangan pamer abang karena aku udah gabi… https://t.co/tAMDtLX3lb
RT @adoelescent: @askmenfess Tak apalah jikalau kamu pamer pacar aku tak peduli. Tapi tolong jangan pamer abang karena aku udah gabi… https://t.co/tAMDtLX3lb
@novalenchii *tos sesama wibu* temen akrab yaa padahal tapi nanya nya bgitu 😔😔 turut berduk nop 😔😔 bilang aja anak… https://t.co/jH2fOQ0UJU
Gue asik dari lahir ya beginilah udah takdir. Sekali duggy langsung mahir bukan sulap bukan sihir~~ https://t.co/6sKmz2C0d8
RT @francsetya: TL lagi panas sm kata selingkuh :) Jadi gini, biar bisa damai hatimu, di dunia ini coba hilangkan kata milik. Pasan… https://t.co/nuwdbmVROA
@askmenfess Belum pernah pacaran dari lahir
RT @adoelescent: @askmenfess Tak apalah jikalau kamu pamer pacar aku tak peduli. Tapi tolong jangan pamer abang karena aku udah gabi… https://t.co/tAMDtLX3lb
RT @MajalahHistoria: 18 November 1922 Abdul Halim Perdanakusuma lahir di Sampang, Madura. Dia sempat ikut misi RAF (AU Inggris) di Peran… https://t.co/B7cCQNzaTT