Lahir

Tweets about a recent trend: Lahir

RT @khairunnaim5: Sesiapa yg lahir/duduk di Selangor lebih dari 10 tahun, tolong isi borang di pjbt ADUN kawasan anda utk permohonan… https://t.co/0fwRDd86U0
@nudeslay pas lu baru lahir kan lgsg kerumah gua minta ttd
RT @BangPino_: 41 thn silam, tepat 18 Mei 1977 tlh lahir sosok lelaki dari keluarga sederhana, beliau adh Ustadz Abdul Somad, Lc,… https://t.co/MMr6RDoJPA
RT @black_witch95: Moga kau kuat. Aku sayang kau. Walaupun mak kau dah tinggalkan kau sejak kau lahir. Adik2 kau dah mati tapi aku nak… https://t.co/DC10uoBESn
RT @khairunnaim5: Sesiapa yg lahir/duduk di Selangor lebih dari 10 tahun, tolong isi borang di pjbt ADUN kawasan anda utk permohonan… https://t.co/0fwRDd86U0
*nangis* ⬅ nggak punya akte lahir karena dulu ketinggalan di bus *brb lahir ulang* https://t.co/fFy6NKRk9I
@reksonagoro @KotakPandoras @rajawalimataram Semoga nanti lahir anak yang baik ☺️
RT @khairunnaim5: Sesiapa yg lahir/duduk di Selangor lebih dari 10 tahun, tolong isi borang di pjbt ADUN kawasan anda utk permohonan… https://t.co/0fwRDd86U0
Masya Allah, telah lahir bayi kembar 4 di Kabupaten Berau. Semoga ibu dan bayinya sehat... Aamiin... https://t.co/1O9uuYrQBC
RT @MEBELLINEE: Nama lengkap : Joanna Marion Wibowo Nama panggilan : Joan, Anna, Marie Tempat tanggal lahir: Bali, 6 Mei 1996… https://t.co/klTbupO9oi
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1439 H. Mohon Maaf lahir dan Batin. https://t.co/rScJWOs1oA
RT @xtieyaa: @NoorYakin Dia ni lahir lahir dah bodoh ke? Dahlah tak hensem tambah bodoh mcm budak isapgam
Jawa, padahal aslinya Sunda. Lahir di tanah Sunda, keluarga full Sunda semua. 😂 https://t.co/XjuYeqjTzS
RT @soulusiMY: Tahukah Anda? Bahawa janin semasa dalam kandungan perut ibunya, dia sudah dilihatkan perjalanan hidupnya bermula d… https://t.co/ihBOY5oKBR
Dan taraaa,,, babyboy lahir dengan SC dengan BB 2800 gr,, welcome to word dek :")semoga jadi anak yg sholeh ya saya… https://t.co/831TrSE6UL
RT @soulusiMY: Tahukah Anda? Bahawa janin semasa dalam kandungan perut ibunya, dia sudah dilihatkan perjalanan hidupnya bermula d… https://t.co/ihBOY5oKBR
RT @khairunnaim5: Sesiapa yg lahir/duduk di Selangor lebih dari 10 tahun, tolong isi borang di pjbt ADUN kawasan anda utk permohonan… https://t.co/0fwRDd86U0
RT @soulusiMY: Tahukah Anda? Bahawa janin semasa dalam kandungan perut ibunya, dia sudah dilihatkan perjalanan hidupnya bermula d… https://t.co/ihBOY5oKBR
RT @permadiaktivis: 23 mei rabu depan UU Terorisme belum disahkan, kita akan balik lagi https://t.co/t8xH5Lctep tangkap pendakwah pen… https://t.co/yaxajPjRAJ
RT @PastorGilbertL: Makanan Rohani 1 Menit: "Gereja lahir karena Kuasa" https://t.co/y1ArMeabBs
RT @soulusiMY: Tahukah Anda? Bahawa janin semasa dalam kandungan perut ibunya, dia sudah dilihatkan perjalanan hidupnya bermula d… https://t.co/ihBOY5oKBR
@hsungwuon Aku tapinya udah pinter dari lahir, gimana dong kak? Itu kok pake nama-nama buah, aku kira tadi mau ngajak ngerujak😅