Koteka

Tweets about a recent trend: Koteka

@Balidonnaa @sickloose ga ada yg muat koteka nya... pinjem punya ngkus..kedegean ngkus pake punya gue ga muat..
20917899301911810 gua ganteng kalo pake koteka karna mending telanjang dada dripda telanjang bulet :v
#242 #Team242 #youtube TOZOYA MUSIC - KOTEKA MBOKA TE (Clip Officiel 2016) https://t.co/Lsvb62K58x
@markyienn yo yayangmu pakaikan koteka juga🌚 koteka family
@jsjewstal amit amit. Ntar yayangku ngambek kalo anake pake koteka
@markyienn anakmu nanti kasi baju koteka aja. Lebi nice
@ganjarpranowo ke seklh pake baju daerah tdk bs diterapkan di papua, lha mosok ke sekolah pake koteka,, hehe https://t.co/JMk427yOIe
達磨の次の作品づくりとして、コテカについて資料をあつめる日々。 #コテカ #koteka #koteca https://t.co/Yh3sqVBIVG
ESTO SE ISO PA ROMPEL LA DIS (PAUSA) KOTEKA. MUERE SOLTERA LA DIHKO TA HIENA
@MenO__Or pake koteka ? Emang bisa nyangkut om ? Kan kecil
DIALOGUE: Ekomi likelemba ya ba postes, ata soni te bandeko. Kamhere/UNC andimi koteka mboka mpe kotia biso poto poto na misu. Mawa mingi 󾌹
DIALOGUE: Ekomi likelemba ya ba postes, ata soni te bandeko. Kamhere/UNC andimi koteka mboka mpe kotia biso poto poto na misu. Mawa mingi 😢
MAJELIS HAKIM TOLAK GUGATAN PARAPERADILAN KOBAN JADI TERSANGKA MAHASISWA PAPUA, OBBY KOGOYA | GOO KOTEKA https://t.co/56OvEDbAJ3
Kami menyebutnya #Koteka satu dari banyak karya seni yg sangat khas dari Papua, Indonesia… https://t.co/9VjN9didME
アンテ+αまとめ3 | koteka [pixiv] https://t.co/jZ6CpeEwia Underswapのパピーはホント好きだわ 殴りたくなる
I liked a @YouTube video https://t.co/J2zXlnbWAJ Future Force Foundation - Kane Koteka
@roostellasng kamu lamar jadi admin Koteka kan? Udah gabung koteka belum ya, kok gak bisa diadd di group? Balas ya. Penting.Tx
@neo_koteka 高送さんもいてこりゃ勝てんと思いつつ、必死に粘りましたw またよろしくお願いします!頑張って手応えあるクランに育てます笑