Keong Racun

Tweets about a recent trend: Keong Racun

@kyulkyeoung lagu debutnya IOI bukannya keong racun? jarang diberi perhatiin jadi kayak gini. kasian kamu, Kyul:(
RT @aMrazing: Test, test... KOK LUCU UGA YHEAAA CC @shitlicious SI RACUN KEONG https://t.co/Pij4cxXAKc
Cowo nangis di kira air mata buaya , naah mungkin kalo cwe nangis air mata keong racun :v ~simple
Lama tidak mucul, begini penampilan terbaru Jojo Keong Racun. https://t.co/KrmyqrGE23
@aikefir Dasar kau keong racun!
DASAR KAU KEONG RACUN Kesel gua tong https://t.co/xk0dIax34l
@ONLYRPE inul - keong racun ada ucapan sorry-nya .g
Iseng keong racun hahhhaha
@jiejiqio @ktaengi iya tau gw udh lama jf keong racun
Haha dasar kau keong racun
Dangdut Koplo Remix || "Keong Racun" Dangdut Hot Goyang Ngeboor ♫: https://t.co/87abuy5mKq melalui @YouTube
@cmrataj nyuruh bukan ngajak 😱😱 Emg dikira aku keong racun,baru kenal udah ngajak tidur?😂
RT @ardianasmar: Lu emang pintar bergaul ama keong racun. Lanjutkan! :-) https://t.co/qsKp8REWbg
Lu emang pintar bergaul ama keong racun. Lanjutkan! :-) https://t.co/qsKp8REWbg
@svtkkmg @ktaengi anjir keong racun : ) masih nista aja lu ming
@jiejiqio @ktaengi oi keong racun long time no see :v
@MG_Hoon92 KAMU PANGERAN KEONG RACUN ^^
@minegyukim @minghaohyeong itu keong. Kalo elu keong racun