Kenal

Tweets about a recent trend: Kenal

RT @ARMY_Seolhyun95: @IGOTLove_ Zaman sekarang kebanyakan main sama gengsnya aja. Engga kenal, engga akan disapa.
#PLTL sawadeeka~ lagi ts jadi pemain hormones nih, yang kenal rep ya ^^ eunhaniya https://t.co/jn08sIiG2h
RT @iniapexlah: Bangla merantau negara orang solat pun tak tinggal. Orang kita merantau ke negeri jiran je pun dah tak kenal teh o ais dgn beer
RT @WF_Chandra: Iya ni uda @IndraJPiliang uni @ZaraZettiraZR emg unik...ane kenal kagak, debat jga kagak pernah, ane jga rakyat jelata eh kok dblokir๐Ÿ˜‚
@Adibdanial_N @aimunikamal_ macam la baru kenal ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘ˆ
#PLTL sawadeeka~ lagi ts jadi pemain hormones nih, yang kenal rep ya ^^ eunhaniya https://t.co/moP7tUBq2A
RT @iniapexlah: Bangla merantau negara orang solat pun tak tinggal. Orang kita merantau ke negeri jiran je pun dah tak kenal teh o ais dgn beer
RT @iniapexlah: Bangla merantau negara orang solat pun tak tinggal. Orang kita merantau ke negeri jiran je pun dah tak kenal teh o ais dgn beer
@khaleesa tarik diri awl2 lg caah.! Mcm dok kenal diaaa. Hahaha Tp gak abah kate takpe slow2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
RT @iSuperBoyy: " Wah, dah senang kau sekarang ni, kenal aku lagi tak? " " Gila tak kenal, kau lah yang hilang masa aku susah dulukan! "
@_sxnmjx gatau wkwk ya buat kenal mungkin ?
RT @_fatehismail_: aku tak kesah kau nak tipu aku, yang penting, aku tak kenal kau.
Belum lama kenal tapi nga,,,ada,,,lw,,,,nga,,,,rame. Mau komen nih itu Eunseonya lucu banget yang di pinned tweet
Mari kita mulai bercerita๐Ÿ™† Pertama kenal oppa itu sejak bulan puasa dan itu dari autobase, iseng jb lalu berlanjut mentionan lama-
RT @ayatquran: Hai manusia... dan (Sesungguhnya Kami) menjadikan kamu berbangsa-bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal (49:13)
Dunia sempit yaa..! Si itu kenal sama si ini, si ini kenal sama si itu.
PLAYMFS: #PLTL sawadeeka~ lagi ts jadi pemain hormones nih, yang kenal rep ya ^^ eunhaniya https://t.co/W7rYIN13Kd
#PLTL sawadeeka~ lagi ts jadi pemain hormones nih, yang kenal rep ya ^^ eunhaniya https://t.co/tQOCuw6iXS
PLAYMFS: #PLTL sawadeeka~ lagi ts jadi pemain hormones nih, yang kenal rep ya ^^ eunhaniya https://t.co/jVQnPxwjaO
@AmiraaHamka ehh ? Manada dol. Kite nak tanya, awak kenal tak Fakrul ?
#Pisces, Asmara: Jangan buru-buru mengatakan cinta pada orang yang baru Anda kenal karena jika cinta Anda bertepuk sebelah tangan bagaimana?
PLAYMFS: #PLTL sawadeeka~ lagi ts jadi pemain hormones nih, yang kenal rep ya ^^ eunhaniya https://t.co/JB1ZermYRd
@Jeonkock iya, padahal dia mantan member A6P tapi pada gak kenal.
RT @komangtrisanthy: Klarifikasi dari suaminya mbak Janes. Saya memang gak kenal mba janes, tp suaminya teman saya. Mohon dibaca ya https://t.co/2SfftZOyVM