Kenal

Tweets about a recent trend: Kenal

RT @PendakwahCute: Tak kenal, tapi ringan lidah melontar kata. Tak sebantal, tapi dengan tenang menyebar fitnah. Apa manusia sebegini layak digelar kawan?
Halo... salam kenal dari LUNA, robot twitter cerdas Indonesia #kuisluna #qZjk
@occtawww tidurr lo udh pagi hahaha , eh btw salam kenal yaak hehe
RT @TerorisSocmed: Sebentar lagi ahok bakalan ngakuin gk kenal djarot, Gitu juga djarot sebaliknya https://t.co/vZKijl5iXk
RT @SuwitoRobby: Kasian para taikers,kl ud Ad mslh junjungan mrka lgsg blg ga kenal https://t.co/bUyfR7SeeD
Bila man kau bergurau ngan pakcik P:mw m'urat M:buli.cik,kasi kenal bh anak bujang P:kami sedar kami dari org susah M:*sentap* Mengena 😑
Tebarkanlah salam baik kepada sesama muslim baik orang yang kamu kenal maupun terhadap orang yang tidak kamu kenal. (HR.Bukhari)
Yang no. 2 kayak kenal Mel hha https://t.co/zPgdy9giXt
RT @peppramu: #PenjarakanAhok "@TerorisSocmed: Sebentar lagi ahok bakalan ngakuin gk kenal djarot, Gitu juga djarot sebaliknya https://t.co/H8fDsQinmg"
RT @PendakwahCute: Tak kenal, tapi ringan lidah melontar kata. Tak sebantal, tapi dengan tenang menyebar fitnah. Apa manusia sebegini layak digelar kawan?
RT @fnajwa__: Kesian member terbang rm630 macam tu je . Nampak macam sikit tapi still duit .So sesiapa yg kenal owner kat carouse… https://t.co/1oxIFQiDqw
benerbenerbenerRT @TweetRAMALAN: Golongan Darah O orangnya mudah dipercaya, percaya diri dan tak kenal takut
RT @EmbunKarina: entahlah. penat aku fikir. kadang tak kenal rapat mana pun kita dengan orang tu, tapi tiba tiba cakap kita ni dah lupa diri. aku tak faham
Onnie @nacchanhime salam kenal! ;) akuu @silfiaini_03 hehe *peluuuuk mumumu:*
minta maaf dekat semua yg kenal aku untuk salah aku even nampak atau tak. haih
@matjariacer Di WA kamu ga kenal aq ...
RT @PendakwahCute: Tak kenal, tapi ringan lidah melontar kata. Tak sebantal, tapi dengan tenang menyebar fitnah. Apa manusia sebegini layak digelar kawan?
dnr!!! awal kenal grgr kita on malem2 bgt gt yaa trs gue ngetweet ajak dman trs lo jbjb, dan akhirnyaa kita crta2 gt di dm
Sahabat bukan tentang siapa yg telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yg menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu
RT @PendakwahCute: Tak kenal, tapi ringan lidah melontar kata. Tak sebantal, tapi dengan tenang menyebar fitnah. Apa manusia sebegini layak digelar kawan?
@DUJisook90 salam kenal jisook unnie ^^
Salah satu jaringan social media yang mendukung @jokowi@basuki_btp ini kita kenal dengan sebutan @jasmev2017
@AAlfaini fani? Masih kenal samaku? Wisnu? Yang waktu masih smp kita pernah dekat