Kangen

Sebel bgt soalnya kangen pacar,, eehhhhh,,malah lg berantem,,,, huff,,, jadi tambah keselll

https://t.co/aNkFF0Aw35 <-download #bokep ngentot pacar teman sendiri #ngentot
nemu pacar kek gini diMANA YA https://t.co/dRfD7kq9k2
Mbak, masih jomblo apa udah punya pacar? — Dah punya pie? https://t.co/bbJW9XHT40
Punya pacar Cantik, Ganteng, atau Kaya, bangga sih, tapi klo gak bisa bikin nyaman, buat apa? Percumaaaaaa!! :V
@PLAYMFS parah gila, gausa diterusin la besok besok klo milih pacar jgn capcipcup. ada baeknya juga gwa jomblo sujud syukur
RT @seterahdeh: 👨 kamu mau ga jadi pacar aku? 👩 coba nyanyiin lagu donald bebek jaman dulu 👨 hah? 👩 donald bebek.... 👨 mundur tiga langkah 👩 👨 👩 😊 👨
RT @traveloka: Pakai hashtag #KuotaGratisTraveloka dan bila perlu, mention sahabat/pacar/suami/istri di dalam kalimat. https://t.co/kiDhspfnOC
aku kaya ngoleksi pacar padahal orangnya 1:( yaudah sini be mine sayangku? @TR_JH99 :* https://t.co/EBy7l99AQc
@SEJEONGAX Makasih teh asha, meskipun sekarang yang ultahnya pacar rl alias jackson wang, i love you ♡
Jackson pacar aku bukan pak guru https://t.co/MuIxSvxT3D
Sesayang apapun kamu sama pacar, jangan pernah lupain sahabat. Pacar bisa putus, sahabat tidak.
RT @PutraChandra20: "@ZonaLaki_Shop: Malam jumat Abang minta jatah ke pacar part 1 #ZonaLaki https://t.co/Oh5ORtaLUK" kucing nya itu lohh
"Amano... kenapa aku suka orang yang sudah punya pacar, sih?" -Usami
RT @yulagstna: Klise, si A menyukai si B, si B pacar sahabat si A
@chrxtianou pinter deh pacar aku :)
semoga yang jomblo cepet dapet pacar (ˇʃƪˇ)
RT @SouthGate1932: Rausah diseriusi, pacar ora kok mbok seriusi. Bab pilgub, aku mung guyon. Mergo mung @psisfcofficial sing tak tenani 👻
Terutama lagu teman rasa pacar yang ah begitulah
RT @lokalsvt: "mas brian mau kemana?" kata mas satpam "mas wicak aja gausah brian pak HAHA,mau jemput pacar saya biasa deh mau pa… https://t.co/dX4eaIfSze
@munfess beda akun beda cerita. Beda akun cerita sama buat apa? Hambur. Asal gak beda akun beda pacar aja
RT @salahfokus123: Pacar Toge Ngewe Di Rumah Waktu Sepi | Full Video: https://t.co/imLPaldVSV https://t.co/KBP51zduEH