Kangen

Sebel bgt soalnya kangen pacar,, eehhhhh,,malah lg berantem,,,, huff,,, jadi tambah keselll

Diputusin pacar itu ibarat pake BH kekecilan, bikin dada nyesek.. *eehh
seorang jomblo nekad mengubah nama "operator" menjadi "pacar" supaya dikira sedang smsan bareng pacar
Cinta itu tidak menuntut Gaji. :')
~RRquest hal jelek apa dari pacar yg kamu ga suka?
Aku mah mendingan liat kamu sama pacar selingkuhan kamu nikah, daripada harus liat layar komputer berjam jam + lembur lemburan ginii A 😂😅💤
Sering futsal pacar hilang 😣 https://t.co/cxbs0zqHCF
RT @Keindahan_Surga: Mas Agus pacar y di kasih permen perangsang wanita, akirnya mbak widia bingung pingin memeknya di masukin kontol 😮 https://t.co/kzszdegcSz
Pacar atau temen? kalo temennya macem elo ya mending gua pilih pacarlah su
Suka Indonesia krn kaya akan rempah" Yg membuat masakan ku disukai pacar orang.*ehh 😅 #KitaJugaIndonesia
"Piye? Enak, naek mobil?" kataku padamu, di depan pacar barumu. Heuheu.
@hiraimojo pacar aku sana niichan
Karena tingkat rindu paling parah adalah rindu pacar orang https://t.co/bz6A9sJzvD
@shaniaJKT48 @S_NadseJKT48 kenapa rambutnya belum dipotong?,tapi terserahlah aku kan bukan pacar kamu,suami juga bukan :)
RT @gee_lvs: Rapopo jomblo, timbang sing duwe pacar tapi ket wingi ra dikeki kabar. *eh 😂 https://t.co/KN9gdTIyhU
RT @Sir_MTarus: Ngga ada kerjaan? Jomblo? bingung mau kemana libur bareng pacar? Langsung aja ke Vladimedia Theater, Jangan lupa… https://t.co/9HdugneiHF
RT @Penghuni__Surga: https://t.co/TnytPJ7X3f pulang dari pondok mou y mou brkunjung ke rmh nenek y, Tpi di tngah jln sama pacar di sange https://t.co/gJ9UGhTT2g
RT @RealVIXX_RP: Coba tebak apa yang akan terjadi kalau leo jadi pacar kalian 😏
Pacar aku mana ya kkt ga dibales dari siang https://t.co/h3XClUXhzs
@ Kok kamu udah punya pacar sih? Kan aku mau balikan sama kamu :'(
RT @BryaanAndrew: Bryan yakin gamau lebih dari temen? Kalo sahabat kan gaada mantan sahabat. Kalo pacar? Bisa jadi mantan kan? #AskBebyBryan
RT @RealVIXX_RP: Ketika n jadi pacar kalian,pasti dia bakal ngeluarin semua hal yang dia bisa lakuin ke kalian 😏
Bryan yakin gamau lebih dari temen? Kalo sahabat kan gaada mantan sahabat. Kalo pacar? Bisa jadi mantan kan? #AskBebyBryan
Pacar yang baik bukan yang setiap hari nganter jemput, atau nelepon sampe larut. Tapi yang mau jaga nama baik pacarnya di mata orang lain.