Kangen

Sebel bgt soalnya kangen pacar,, eehhhhh,,malah lg berantem,,,, huff,,, jadi tambah keselll

Punya Pacar Yg Cakeeep/Yang Banyak Uang?
Seorang mantan itu ibarat nasi, dan pacar itu lauknya.
Romantis itu makan berdua sama pacar sambil dengerin lantunan tangisan mantan
https://t.co/geMs4vCP5z ← Bokep Ngentot Pacar Cantik di kosan
"Emg kalo mau pacaran harus punya pacar dulu ya? Terus kalo mau sarapan kita harus jadi sarap dulu, gitu?"
https://t.co/B6f6OjBsdv ← Bokep Ngentot Pacar Cantik di kosan
Baru Keluar Bengkel, Mobil Mahal Pacar @naymirdad Tabrakan. Lalu, bagaimana kondisi kekasih Nay? https://t.co/R4jMi8Q3Ye #cumitweet
ada mantan pacar.. tapi ga ada mantan sahabat..
RT @osefwun: Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu, cukup 1 dan untk selamanya
https://t.co/yrGx7sNOsL ←← Video bokep ngentot pacar cantik sampai mendesah manja keenakan
@jecnwwo pacar gue mah jeon wonwoo sori sori aja
https://t.co/Qf5cKN9Eam ← Bokep Ngentot Pacar Cantik di kosan
https://t.co/hu8wHBc7lg ←← Video bokep ngentot pacar cantik sampai mendesah manja keenakan
https://t.co/7WLtJKjWqr ← Bokep Cewek cantik sange sepong kontol pacar
RT @dewahoya: Bodo amat yang penting punya pacar. https://t.co/cyHAlUAVP9
Pacar yg baik itu yg bisa ngehibur kita disaat sedih, ngabarin kita tanpa harus kita nunggu dan kalo ngerasa bosen, dia gak akan mutusin. ♥
RT @Andra_razz: Mau Sexy.. Usaha...bukan di Edit.. Pengen punya Pacar Sexy,Introspeksi diri dulu 😂 https://t.co/fzVefrxx3z
Kata emak gua jangan nyari pacar yg suka deketin cwo, berati dia cewe MURAHAN. Cewe kaya gitu mah di kasih roti juga ngangkang.
Teman: Udah punya pacar, langsung lupa diri, lupa sm temen lama. Sahabat: Udah punya pacar, tapi tetep care sama sahabatnya.
Pacar kamu itu pernah jadi pacar aku juga loh :')
Pacar yang baik itu seharusnya ______
RT @ThePesek: Suatu hari nanti, si mancung akan bangga kalo punya pacar si pesek. CAMKAN itu kisanak!~
Knp lo lebih care sama mereka berdua sih?Sebenernya pacar lo itu gue/mereka?Lo juga lebih nyimpen rahasia ke dia kan?Trs gue?di lupain aja
Hanya Karna Anda Kurus Lalu Diputusin Pacar ? Gunakan Produk Penggemuk Alami Kami. 08992000244 PIN:22DB551B