Jujur

Tweets about a recent trend: Jujur

RT @jonru: Udah curang, tapi tetap aja kalah. Gimana kalau jujur? Pasti jauh lebih nyungsep. Alhamdulillah... rakyat makin cerdas dan makin sadar.
----Sahabat g2------- Informasi lowongan kerja sebagai KASIR +syarat wanita berpengalaman di bidang kasir jujur... https://t.co/O6VUqRuT34
RT @jonru: Udah curang, tapi tetap aja kalah. Gimana kalau jujur? Pasti jauh lebih nyungsep. Alhamdulillah... rakyat makin cerdas dan makin sadar.
RT @jonru: Udah curang, tapi tetap aja kalah. Gimana kalau jujur? Pasti jauh lebih nyungsep. Alhamdulillah... rakyat makin cerdas dan makin sadar.
chunga mohon berkata jujur.
"Aku nak jujur dengan kau ni," dia mulakan bicara. "Walaupun kau tak nak dengar, aku nak cakap juga. Sebab kau kawa… https://t.co/xt5TW5bAwn
Jujur dan adil adil iman tingkat tinggi Kaya atau miskin, sama2 susah melaksanakannya https://t.co/d6VIAaMNZn
Tatau nak desc canner aku dah buat yg terbaik scr ikhlas dan jujur. Ceh
@Teyongleks @SEKUADTAEYONG @teteyong bohong terus kamu . kapan jujur hm ? / liatin njs
Gak usah jauh jauh kalo mau nyari orang jujur mah..
Pembantu Jujur Dan Majikan Kufur https://t.co/FK6N1d26GS
RT @Mentimoen: Jk kelompok muslim moderat ingin Ahok sbg rekan dlm menghadapi kelompok wahabi, dukung scr jujur & sbg rekan setara. Jgn suka tikam belakang
@jeviarxyx Saya jujur gini kok di "halah"-in 8(
Cinta tak pandang UMUR ,Cinta tak pandang MUKA . Cintailah dia dgn pandangan yang JUJUR dan IKHLAS mencintainya dgn sepenuh HATI
Aku senyum dengan bibirku sendiri, aku jujur dengan hatiku sendiri, dan aku mencintaimu dengan caraku sendiri. ♥
RT @Mentimoen: Jk kelompok muslim moderat ingin Ahok sbg rekan dlm menghadapi kelompok wahabi, dukung scr jujur & sbg rekan setara. Jgn suka tikam belakang
@sahaL_AS @Restu_Pratiwi Anies bukan pemimpin yg jujur. Tempat ibadah dipakai kampanye. Belum jadi gub saja tdak jujur, bagaimana nanti?
RT @dizah_elegant: @aagym aa begitu juga gak terhadap ahok...hayooo jujur a'
RT @the_geotimes: Ia tentu seorang komunis, namun ia tak anti-Islam. Kolom @bramafauzi "Bersikap Jujur tentang Tan Malaka dan Islam"… https://t.co/IWWRmePVIF
Selalu tampil apa-adanya. Yang sesungguhnya kita, jujur, tidak dibuat buat. Tidak perlu cemas… https://t.co/zi9QJ3dqpt
RT @Hafizmahamad: Bila jujur, Allah sentiasa limpahkan rezeki.
RT @the_geotimes: Ia tentu seorang komunis, namun ia tak anti-Islam. Kolom @bramafauzi "Bersikap Jujur tentang Tan Malaka dan Islam"… https://t.co/IWWRmePVIF
6.Bebas, rahasia, jujur, dan adil sehingga tak terjadi kecurangan.
RT @the_geotimes: Ia tentu seorang komunis, namun ia tak anti-Islam. Kolom @bramafauzi "Bersikap Jujur tentang Tan Malaka dan Islam"… https://t.co/IWWRmePVIF
@karina5_ananda jujur saja ku tak mampu hilang kan wajahmu di hatiku dudududdu 😂😄