Jujur

Tweets about a recent trend: Jujur

Ketika kamu berkata jujur, tak ada yg harus kamu ingat. Ketika kamu berkata dusta, kamu harus mengingat setiap dusta yg terucap.
Jom... semua soalan i akan jawab dgn jujur https://t.co/Oc20ls9cmH
belajar jujur untuk hidup yang lebih baik #botupan
RT @OmAsix: Jujur aku takut kalo ada orang lain yang bisa buat kamu nyaman selain aku😳 👇🏻Streaming Full Video👇🏻… https://t.co/uS3TMyQGK1
RT @tubbirfess: Jujur, seumur hidup, gue baru pertama kali ngerasa sesendiri itu karena gue kalo temenan gampang sama siapa aja, ta… https://t.co/wT1zlZNtSi
Orang yang mengetahui dirinya telah berdusta, dia tidak akan percaya kepada orang yang jujur
RT @itsrosenicotine: bila pendam, disuruhnya jujur, tegur je segala apa yang tak puas hati dan salah. Tapi bila dah jujur, bagitahu tak… https://t.co/7aBTt0IdV8
Jujur itu lebih baik walau kejujuranmu itu mengungkap kenyataan yng menyakitkan.
RT @merapi_news: Udane jujur, terus terang. Ora koyo kowe
Jujur aku takut kehilangan mu, tapi kamu seakan malah ingin pergi dariku :’(
Sahabat adalah orang yg dpt berkata benar / jujur padamu, bukan yg hanya membenarkan tiap perbuatanmu (walau kamu salah)
RT @xximbecile: Setelah ngobrol (masih di tempat ketoprak dorong), saya menyadari satu hal: ni orang lifestylenya jauh lebih irit d… https://t.co/q7mUmvdsyb
RT @AyahUdin6: JUJUR AJA NIH YA... sbenernya gua tuh udh males ngebahas kebohongan² si mukidi, tapi da gmna lagi atuh nemu lgi ne… https://t.co/9XSchTziSu
"Kalau manusia tak kunjung bersikap jujur tak akan ada yang tau apa yang akan terjadi dalam hidupnya" - Peramal Aneh
RT @xximbecile: Setelah ngobrol (masih di tempat ketoprak dorong), saya menyadari satu hal: ni orang lifestylenya jauh lebih irit d… https://t.co/q7mUmvdsyb
RT @europhas: makin kesini gua makin bosenin, gak asik dan convokiller. gua gak paham juga gua ini kenapa. "lu berubah." iya gu… https://t.co/9l5lT8gRF8
Tidak ada orang pandai bila tidak ada orang bodoh Tidak ada orang munafik bila tidak ada orang jujur Tidak ada kebe… https://t.co/qEJO8nHo2c
RT @Fahrihamzah: Saya hanya mengkhawatirkan cara penanganan HRS oleh pemerintah saat ini akan merusak hubungan diplomatik yang telah… https://t.co/iryxKRBgB5
Dian Pisesha - Mengapa Tak Pernah Jujur #offline https://t.co/kpDvGuH72C
Jujur, sakit teramat kecewa besar. Wah gelasih, temen gue sendiri dan pacarnya temen gue juga. :)) dari situlah awa… https://t.co/iepJzG7Ts2
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Gubraak!!
RT @www_apis: @bijak_politik @HajiMat5 Memang tak jujur pon,aku dah cakap penyokong PH dah jadi pengampu seperti penyokong BN mas… https://t.co/U6DGGrTIvl
RT @bijak_politik: @HajiMat5 maaf haji. jujur sy nk tny, andai kjaan BN masih memerintah, adakah haji masih keluarkan Penyataan ini?… https://t.co/kaWkrYHdA1