JOO

Tweets about a recent trend: JOO

@buwnaa @bayu_joo sebelum bilang alesanya ucap salam dulu :)
nw// Weightlifting Fairy Kim bok Joo✨
@bayu_joo Wow alus banget kek roti bolu
@buwnaa @bayu_joo "Gua nggak dulu nih, udah buka soalnya."
@bayu_joo Parahnya saling follow instagram kalau udah di traktir
"gue sih kapan aja bisa, asal jangan weekdays sama weekend" https://t.co/zjhdjYGSqV
@blueberrryl trip mo lang kamustahin mga tubig fren ganon? whahahahaahahha okay lang yan mahal ka pa din naman ng joo mo whahahahahahahaha
@DimensioNx_Joo ましゃ僕強くなりたい
RT @209_nct: 180517 봐도 봐도 신기한 행동 동기화 https://t.co/5nQj5Smo6o
@bayu_joo Karna bukber sama yang pernah nongkrong bareng aja udah banyak ajakan. Melebihi target budget
@bayu_joo komen di medsos juga ngga
RT @DereSta_info: (이벤트) HARURUNRUN 5월 21일 ~ 5월 28일 20시 59분 https://t.co/gRodDV0ELB
RT @imascg_stage: 【棟方愛海ボイス追加のお知らせ】 以下のアイドルのセリフにボイスを追加しました。 <ボイスを追加したアイドル> 棟方愛海 CV:藤本彩花 ※詳細はゲーム内のお知らせをご確認ください。 #デレステ https://t.co/5Kou5tklTt
RT @SmuscatHe: ◀️تابع حسابنا 🔁رتويت للتغريدة واربح معنا العديد من الهدايا -جلاكسيS8📱 -دراجة هوائية 75 ريال🚴‍♂️ -ساعة 50 ريال⌚️ -كا… https://t.co/GzvJFMnFMq
eu vendo weightlifting fairy kim bok joo https://t.co/jiaaODNxAn
RT @chzcakesoda: 이제는 윙크도 잘해버리는 아이린씨 https://t.co/5VLk4nYIvD
@Ioumiere joo löysin nyt!!! jeejee thank
RT @AL2aijri: تحت هالتغريدة -بتسلسل- سأضع كل ما يخص العلامة محمد العثيمين، ولد ١٣٤٧، توفي ١٤٢١هـ بدايةً مدحه شخص بقصيده فكان رده . https://t.co/cwioKtrTXO
@bayu_joo cara nolak ajakan bukber yg sopan gimana ya bang?
@omg_joo всьо тлєн
janganlah kamu menghabiskan uang hanya untuk bukber sama temen yang bahkan pernah nongkrong bareng sebelumnya aja ngga