Jele

Tweets about a recent trend: Jele

RT @azlegwen: @womanfeeds Keknya gue doang yg makin tua makin jele
karena, believe it or nah, cowo sakep tu tau manner dan attitude. jadi kalo qm dibilang jele, barangkali itu karena… https://t.co/oZjnZt3WGj
RT @jixunghan: spill or dare sm anak anak jele .g
@jenonctx lohh kok pundunk si jeen,kan emang chenlenya ganteng,tapi bukan berarti kamu jele :( https://t.co/7ObDVRRZ02
spill or dare sm anak anak jele .g
RT @azlegwen: @womanfeeds Keknya gue doang yg makin tua makin jele
Tau gak kenapa kamu sama dia ga bs menyatu? Itu karna kamu jele' https://t.co/MQm738scbI
@Rpwers_ @guanxleen jadi.a jele banget eo
RT @balokolom__: Suka pgn minta maaf akutu kalo udah ketemu atau tukeran foto sama org, terus orangnya kaya agak perlahan pergi :")… https://t.co/JTBJu8APuG
RT @balokolom__: Suka pgn minta maaf akutu kalo udah ketemu atau tukeran foto sama org, terus orangnya kaya agak perlahan pergi :")… https://t.co/JTBJu8APuG
Suka pgn minta maaf akutu kalo udah ketemu atau tukeran foto sama org, terus orangnya kaya agak perlahan pergi :")… https://t.co/JTBJu8APuG
@womanfeeds pasti temenmu tu jele dan miskin sehinhga dia iri sm km
@plisdeh_17 GW AJA KESEMSEM AMA DOI, YG BILANG JELE MATANYA DIMANA SIH:(
@tytracs Siapa yang jele?!
@askfess Aku pernah suka sama seseorang tapi ku pendam karna aku tau aku jele):
@tapidimas Bung itu emot cowo jele , cowo biasa , cowo ganteng kok ttp sama yaa . Terimakasih
@fckjune Iya maaf ak jele