jatger

kenapa ya.. kok jogja ada gempa lagi. hmmm semalem lagi enak-enaknya tidur dikagetkan adanya gempa,,, mg peristiwa 26 mei 2006 tidak terulang lagi..siaga lagi nih

Gempa bumi bermagnitud 5.6 melanda utara India di Uttarakhand & gegaran turut dirasai di New Delhi: Reuters
Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih. @Nadila_JKT48
kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa-in hati aku. #gombal
Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.
RT @infogempa: Informasi gempa: M 5.6 - 33km NW of Pipalkoti, India https://t.co/ZdQCp1UmVq
Informasi gempa: M 5.6 - 33km NW of Pipalkoti, India https://t.co/ZdQCp1UmVq
Kemarin gempa di tempat lo berapa kekuatannya?| 7 derajat celcius. Klo di tempat lu?| 6 megapixel..| Oh.. #duaduanyasakit
@mi_ChristyChiBi kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.
"Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang :)
Seram bodoh gempa bumi
https://t.co/AeotjfqNYK <- inilah alasan kenapa gempa bumi sulit dideteksi #news #berita #xxx
@sosiskeras yes, thats why ive big booty and kaki gajah. Bengkak kaki aing ngepel sambil nahan gempa akrobat para shumooo... 😔
kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa-in hati aku.
Bapak @SBYudhoyono bisa telp Kapolri dan kalau kurang puas bisa telpon Presiden @jokowi . Jangan kaya abege kalau gempa nyempet2in ngetwit.
Macam mana eh kalau di pagi yang tenang naik kereta tetiba ada gempa bumi kuat dengan tsunami lagi..
RT @wahidfoundation: Utk sahabat kami di daerah rawan gempa, seperti #Aceh, tetaplah waspada & mari berdoa agar jauh dari mara bahaya https://t.co/10ElJtjZlE
Jangan kn liat orng langsung, liat ketukok a g jantung ku gempa bumi tsayy 😂😅 . . Slmat tdur & mimpi indah "memblee" 😘
@DimboOfficial opo kie, masa kalimantan gempa ?
Seperti hadirmu dikala gempa jujur dan tanpa bersandiwara, teduhnya seperti hujan dimimpi berdua kita berlari🎶
@seungwahni ada gempa dimana?!
Sesaat berasa gempa, trxta pusing😂
https://t.co/aXUh2SHDJn <- inilah alasan kenapa gempa bumi sulit dideteksi #news #berita #xxx