jatger

kenapa ya.. kok jogja ada gempa lagi. hmmm semalem lagi enak-enaknya tidur dikagetkan adanya gempa,,, mg peristiwa 26 mei 2006 tidak terulang lagi..siaga lagi nih

@ztuyuu seberat apa saya ampe gempa-_-
Gempa bumi sederhana berlaku pada 08:08 pagi 05/03/17,9.6 Utara 125.5 Timur bermagnitud 5.5 dan kedalaman... https://t.co/E8BWzhfFS3
— bicara pada dirinya. Hingga tepukan dan teriakan gadis itu melemparnya kembali ke alam sadar. "Levi, gempa Levi gempa!" Gadis itu —
Sampa kmrn Riva bahas gempa :'v Sekarang Mama Sina bahas gempa :'v
< tapi Levi diam bagaikan patung pancoran. Tersirat ide jahil dalam benaknya. "Levi, gempa levi gempa" lari menuju kelas [ @darklevx ]
RT @mediaindonesia: Korban Gempa Aceh Kecewa Rehabilitasi Berjalan Lamban https://t.co/tk6iHZMsgH
kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.
Gempa bumi sederhana berlaku pada 08:08 pagi 05/03/17,9.6 Utara 125.5 Timur bermagnitud 5.5 dan kedalaman... https://t.co/BJoAczMTS5
Korban Gempa Aceh Kecewa Rehabilitasi Berjalan Lamban https://t.co/tk6iHZMsgH
Gempa bumi : getaran bumi akibat adanya pelepasan energi yang besar secara mendadak.
Gempa yang paling mematikan adalah gempa di Shanxi Cina, pada 23 Januari 1556. Sekitar 830 ribu korban meninggal akibat gempa tsb.
Gempa bumi berkekuatan 3,7 magnitudo mengguncang Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) #BEKAL #SundayMeTime
RT @nucare_lazisnu: Serah-terima donasi galang dana @pp_ipnu kemarin sore, u/ Program Recovery Aceh, yg tempo hari tertimpa bencana gem… https://t.co/gBeL5PyfMa
NGERI, Dikira Gempa Ternyata Ombak Dan Angin Hancurkan ... - Tribun Bali https://t.co/x2OoqVhugN #singaraja #bali
TELAH TERJADI GEMPA BUMI DENGAN PARAMETER SEBAGAI BERIKUT: Kekuatan : 2.4 SR Tanggal :... https://t.co/BXpeTRgSGI
https://t.co/IMME5Yl7A0 inilah alasan kenapa gempa bumi sulit dideteksi #berita #news #xxx
Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih. @SteffyChiBi #SUgombal
Kemarin gempa di tempat lo berapa kekuatannya?| 7 derajat celcius. Klo di tempat lu?| 6 megapixel..| Oh.. #duaduanyasakit
gempa, M 4.4 - 104km NNE of Tobelo, Indonesia: https://t.co/LLobEIYBN0
NGERI, Dikira Gempa Ternyata Ombak Dan Angin Hancurkan ... - Tribun Bali https://t.co/OU5amZ64ht #singaraja #bali
@Teens_Fannie kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.
Kamu merasa gempa gak ? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.
Gempa terdahsyat dalam sejarah adalah gempa di Cina 14 Februari 1556 mematikan sekitar 830.000 manusia.