Iya

Tweets about a recent trend: Iya

Kita putus KOMA | loh kok koma, bukannya TITIK | iya..siapa tau ntar kita jadian lg *eaaa #koplak
@drf_13 iya gausah gapapa kok 😳😳 Nanti aku mau kenalan sendiri deh 😌
God, ikaw na bahala. lalo na sa iya.
Iya gue juga pengen tuh suatu saat ada nct life hyungline hehe.
@_julizaj iya bh srius berkakai😢 ndak tw mna yg mw kena focus 😂 hmmm ins la jg
📷  Iya Valley - Japan (by cotaro70s)  https://t.co/Fhwikj13TI
@tprjiyn iya. Gua cuma takut lu tersesat di dunia fake ini.g
RT @aryaryan16: Tadi ntn di XXI ada penonton yg duduknya selang 1 ama gue sambil makan mekdi. IYA, MEKDI.
Pacar iya, sahabat iya, temen berantem iya, temen ledek-ledekkan iya. Kalo punya pacar yg begitu pasti seru, asik, gak ngebosenin deh :)
Iya/Nggak: Gak Suka Dibentak? #takasagroup
RT @kegobloganrpw: Oh iyaaaa? = aman Oh iyaa? = mayanlah Oh iya? = b aja Oh ya? = waspada Oh y? = siaga Oh? = hati hati Oh = ngungsi lo buruan. -gobs
Song of Life! ‘Calebin – Parole’ ft. @alhajitekno sparkles remarkable moment for @cm_calebin https://t.co/KRja95epPU cc @03media1
Update ur playlist with ‘Calebin – Parole’ ft. @alhajitekno X @cm_calebin https://t.co/KRja95epPU cc @03media1
Akan ada saatnya gue bilang "iya aku sabar :')" dan ada saatnya juga gue bilang "maaf aku capek :)" disaat gue bener-bener lelah. :')
@MB_JINSEOK iya iya percaya ad
RT @choisuelli: @jonginar iya nanti kalo anak kita dah banyak:* ayoklaaaa. masih flu diaaa:( aku mau mandiin jasmine duluuu>_< https://t.co/NIOV2cODGS
Masa iya siiih.. Al-maidah ayat 51 sdh tidak relevan lagi Mungkin terlalu tinggi ilmu nya !
@neowendys iya yak, ak tabung aja yach
Ajekun iya ni o je
RT @kegobloganrpw: Pemadaman bergilir 👵 mati lampu nyusahin 💡 yg mati itu listriknya kok saya yg disalahin bu? 😒 👵 oh iya maaf -zuko