Iya

Tweets about a recent trend: Iya

無事につけてよかった
@christeanyu_ iya mau trus ninggalin kamu😊
@ssoujc @namjakko iya emg kudu gimane?
@SimonCowell_XF iya elu hanya menghormati ulama yg belain dan Lindungi kepentingan2 lu dan Kaum lu
Niche hate Sylvette's nasty soup! Iya da!!
RT @cumarachel: Hei kamu! Iya kamu.. yg suka menghayal dan delusional. 😀 https://t.co/ZDpSVg8wLC
22. "iya, sy udah putusin pacar, dia mau bunuh diri katanya" | tuh, tau kan mental lelaki pacaran, suruh nguras laut aja lelaki begitu
@R_AninJKT48 iya kata ku km tuh gk gendut tp langsing kok seksi malah
@Sulli03659660 iya dikit banget itu kak hahah
RT @stankyrich1: Exactly 🤓 kuma kaga mutuminka yana tsoro bazai iya zama shi kadai ba 🤣 https://t.co/9yCTGp5Rb0
Iya o toya lomode ni Kinni jawe? 😂😂😂 https://t.co/XSKZ1lyaNj
@DlwIrmajie iya, nanti kita tunggu aja beberapa menit kedepan, siapa tau kamu jadi galau kkkk
@kryztacl iya diri eonni kan? 😃😃 haha
RT @Siregar_aditia2: Sepongan nya gak enak. Bikin pegel iya. 😵 https://t.co/e9WNjfKWcn
@swagycs_ iii iya imut heuheu
@yeeene nah iya WKWKWK RP TSEL ANJERRR :( kesel bat aing liatnya
@D_MandaJKT48 iya iyaaaa, gombal bgt sih 😝
@JAE_HYUNCT iya, nama asliku memang cinta mirip anaknya uya, padahal bukan :") hm itu udah paling bagus jae haha✌
Obat "kangen" itu cuma satu. Iya, "ketemu".