Iya

Tweets about a recent trend: Iya

Iya om adam aq selalu bersabar
@ViaAzizahFIRE iya kak udh kemarin mosnya ini penutupan #MOSFireHS
@arincheu iya nanti aku ga bakal lupa bobok deh! Arin juga ya!
MUSIC:ย Jhybo ft. CDQ, Yung6ix & Oshine โ€“ Iya Yin (Remix) https://t.co/PHZnfBhmTo https://t.co/jEbMY58QL3
@rltaebih iya deh hyung '-' tapi kook mau semuanya '^'
juragan kebo nanti lo ditambahin ke koleksi kebonya ya iya mantap๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป https://t.co/7NLH8HHCZu
@LICKCOLE iya emang kamu engga pakek baju pakek malu.segala? Ga wkwkkw xD
@RiniNurmalaa hahaha iya dong gw sih pastinya pilih yg udah ada bukti nyata kinerjanya #LoGueAhok https://t.co/NXGoNQ1lf3
@RatnaJJ emg mau ke solo kak? Iya tadi juga chat ngomongin itu. Aku jadi ikutan puyeng-_- jadinya gimana?
"dari tadi melamun saja sih, mikirin siapa sih @TaphierKim , iya nanti kita tinggal ganti format bio klau sudah dpat asrama dan vc" jawabnya
@Jesomii_ iya som udh, lu udh blm?
RT @heechulwurie78: Iya bener, itu azizah yg di tpi,bgs emang kayaknya,ada serak serak gt #RizkiRidho1HeartK2RLKonserDA4
[[ YA ALLAH. IYA. LUPA. EVENTNYA. ]]
@M_DesyJKT48 iya gdhe itu baru kotanya blm yg kabupaten
murray sb kung mag netting na iya kalaban, ihungit pud niyas kalaban. bright kaayo geahak ๐Ÿ˜’
Nih contoh. Nyusahin? Iya lah terakhir kali Ox nyusahin kalian jadi gapapa :D https://t.co/IVOZa993J8
@Bpxxlalice @jeonsmiii iya ini biar cepet sini ciyom
iya yun, aku tau kamu kangen aku https://t.co/jl5TGmQnZF