Gue

Tweets about a recent trend: Gue

RT @radityadika: Main Overwatch dulu. Ini yg gue pake bukan Om Indro ya.. https://t.co/3ObmfJxLOZ
Harapan gue pas tidur kembali pingin-nya bermimpi ketemu si gingsul trus nikah... hahahahahah.. .. :D ★☆ (Intermezzo)
RT @sorryBercanda: gue yang jomblo gak perah berantem, kenapa elu yg pacaran berantem terus :|
Orangtua gue aja ga pernah bentak-bentak gue.. dan lo orang lain yang bukan siapa-siapa gue seenaknya bentak-bentak gue... mau lo apa ???!!
Yang ditakutin mau ngomong ´Gue suka sm lo´ itu ada 2 hal: 1.Takut gak nerima 2. Takut gak bisa sedeket awal dulu. :´)
Ada yg punya cerita2 horror atau pernah ngalamin kejadian horror? Bisa email gue kesini ya contactme22222@gmail.com nanti bakalan gue post.
@paulmbrugman kagak, gue ketidrawan sblm kick off
10 ekspos bagian atas. Oke gue pilih baju. G
Kalo lo serius gue bakalan serius, tapi kalo lo anggep hubungan kita cuma sebagai game, gue bakal ´akhirin semuanya´.
Iya, ya. Kamu mati-matian perjuangin dia tapi dia samasekali ndak pernah gubris perjuangan kamu. Sakit, ya? Haha-haha-haha sama gue juga.
Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue bener2 ngejauh & bisa ngelupain semuanya.
Bilangnya sih temen, tapi dibelakang ngejelek2in gue. :)
Lo asik, gue santai.. Lo usik, gue bantai.
DULU LO KEMANA AJA SOB? LAGI KESUSAHAN YA ? TUMBEN NYAMPERIN GUE !!!!
Tumben nih malam minggu kucing gue udah pulang ke rumah jam segini. Tapi mulutnya tetep bau alkohol. Ckckck pergaulan..
RT @taeyonrp: @kryztalj JARANG JARANG GUE PHP NOJ:(
[BOT] NO KACANG YA GUE GA NYURUH JUALAN KACANG BEB:3
RT @jxnxt: Berangkat ke kantor ketemu bus-bus rombongan wiro sableng. Selama papasan gue dipanggil-panggil dan disiul-siulin karena pake rok pendek.
Bahagia itu sederhana, seperti saat hari ini gue nemuin duit 50 ribuan yg gak sengaja kecuci di kantong celana.
RT @MystxFool: [] bahkan gue gatau nijimura yang mana :) /stalk/
Kayanya gue telat banget yak, hari gini baru suka sama EXO 😄😄😄
RT @Radityadiiikan: Terkadang, kalo mau bilang "kangen" pun suka teringat kalau gue bukan siapa-siapanya. Mau engga mau, ya nahan kangen (lagi).