Gue

Tweets about a recent trend: Gue

乗ってくれた、、ぺにつん大好き喜んでぐぇおを貸し出しましょう https://t.co/PgbzmCkgJQ
Kalo ada yang nyariin gue.. Bilang aja gue gak nyariin dia... #MaluTanya https://t.co/BlTQClC03r
suka banget sama ngomong nya @megandomani02 yang ini *kalau teteh berani nikung gue kelar idup loe* 😁😁 smpe diulang2 lihatnya .
RT @andra_diansyah: Hei, coba nih followers gue pada pilih Ahok-Djarot atau Anies-Sandi di Putaran Kedua? #RPTRAKalijodo #AniesSandi… https://t.co/VBBHzZ80xw
RT @wira_panda: Kenapa gue suka diam dan menyendiri, ya karena sebenernya kepala gue itu berisik banget. Ada aja yg gue pikirin dan abstrak banget.
lope lope buat laki gue yang cetar membahana @siwon407 (″˘ з˘)( ˘ε ˘″)
kalo gue cantik, kenapa emang?
GUE CANTIK, MASBULO?(ノಥ益ಥ)ノ
Jangan Unfoll Gue, kalo Elo unfoll, Twitter gue otomatis ngUnfollback! Terimakasih/
Coba sana lo cari, orang yang bisa 'bertahan' kaya gue walau udh sering bgt 'dikecewain'...gak bakalan ada. :')
@svtjeonwonu kaga ada makan sama gue juga laper
@hecrawr MAKSUD GUE JANGAN MAKAN MIE MULU NTAR MATI LU
RT @vipiancha: Dih kok gue ngalong lagi.
@_hafizii_ iyaa dong harusnya percaya sama gue
おい!空見だ!ちくしょう!変な絡み方しやがって!
Gue dan lo sama sama tau, kita ga akan saling memiliki. Gue gabisa berharap lebih kan? :"
RT @JukiHoki: kita ganti spanduk2 iklan rokok di Warung pake muka gue dan menghimbau supaya warung2 itu ga jualan rokok ke anak-anak #TolakJadiTarget
@jonginkxim lu maj protes apaan? Gue ga nerima protes dkk. ╮(╯_╰)╭
gue setan. masalah?
@astriedtungga kan emang gada kata ngajak, gue juga cuma ngmong yuks ga ngmong yuks nnton wkwk
gue kesandung nih kesandung cintanya ddangkoma٩(-̮̮̃•̃)۶
@08NADYLA iya serius, tadi gue dm dia not sent. Baru ngeh pas mau buka profilenya, lo gatau knp Nad?
@riptxide baru aja gue kebangun
@BIGBASE_ sudah kuhapusss padahall kerenn tuhhh kartu gue