Gue

Tweets about a recent trend: Gue

apa cuma gue diblok malah ketawa ? https://t.co/JNn28H0SvB
RT @komangtrisanthy: 29 tahun gue hidup penuh kebohongan Shizuka.... Berarti nobita bottom? https://t.co/S8YCM4abjZ
RT @nctzenhalu: /nctzh/ jo: lo yakin dia suka sama lo juga? m: yakin lah, tadi dia mau gue anter pulang. gue ajak ke sini juga dia… https://t.co/m9V4ggad05
RT @askmenfess: [askmf] gue kadang emosi aja ngeliat "ceunah" dipaksa2in begitu. hadeh gatau faedahnya apaan:( https://t.co/dzLogz4nMw
?"Gue tau sarapan itu bikin jantung sehat, dan rokok bikin jantung sakit. Makanya gue kalo sarapan selalu pake rokok biar seimbang
gue bakal lupain dia = padahal dari kemaren ga berhasil mulu
idup gue kenapa sih. waktu ngerjain tugas ga dinilai. waktu ga ngerjain tugas malah diperiksa
RT @jansen_jsp: 2. Kami sangat menyesalkan rasa sakit yang telah diakibatkan oleh penghakiman (berita) tersebut. Asia Sentinel ingi… https://t.co/PrBHBjLjSa
@eldestmagnae "Joshua may be SEVENTEEN's gentleman, but your wacky personality really brings out his silly side too… https://t.co/zh1c7sBwSV
mereka jadi mc, gue yang ga ngerti mereka ngomong apaan
Gue gemes sm penerbit kyk td. Yg gak ngeliat naskah2 kiriman dr calon penulis yg emg bagus, mlh ngasih kesempatan ke org yg blm punya karya.
Hasil pemerhatian gue hahahaha
RT @jansen_jsp: 1. Kami ingin meminta maaf sepenuhnya dan tegas kepada mantan Presiden Yudhoyono, Partai Demokrat dan siapa saja yg… https://t.co/PYHhs0K6sh
Kurang baiqqqq apalagi gue. Udah Resign masih aja harus gue yg jalan huhu
RT @neutrophiI: @womanfeeds gue lebih tertarik sama how to mutihin ketek lo nder. bersih amat. threadnya boleh? heuheu
RT @ddagkalbi: @tubirfess Gue udah nonton dari kemaren Pendapat gue masih tetap sama Jijik, emosi, apaan sihhhhh ni orang2 g… https://t.co/IPmk1U7Ze3
RT @sugasddaeng: @askmenfess gue kalo protes langsung dikasih khotbah 25 menit tentang: "KAMU TUH HARUSNYA BERSYUKUR!!"
@rlthingy gue beli di malioboro di pinggir jalan 30k:(
Ngapa si gue ginian aja ngakak https://t.co/hopaADAvGG
@harishalf Ga ke load gif nya. Sinyal gue lagi cacad
HOLLA SISTUUUR, yang cari sq opmem masuk sini yuuuu? @OFCBARBLXS udah ayo masuk aja bareng gue, xx!
RT @markyourlee: MINGGIR LO SMWWWW KAPAL GUE GA PERLU PICSART DAN PHOTOSHOP https://t.co/bJ2sV8Fkyt
@mamobanlisa wkwkwkk memang lu bisa jebolin mentab gue? kaga percaya gue mah