Gapunya

Tweets about a recent trend: Gapunya

@jeuonboram gapunya 'sidia' gmn dong:(
@jeonjikey ga bahagia kuk, hyung gapunya temen
@HangginiFX sama ae intinya gapunya duit
@Hoshifk punya dong apasih yg gapunya buat ochi
mdirian terus kaya gapunya siapa2:D!
@Karel_MORP ya punya atuh mas yakali gapunya mata😔😔
@munfess gapunya pacar baik rp maupun rl :( aku ngga minat pacaran dan semua akun rp-ku kubuat begitu juga :"3
@siwonus maaf lagi gapunya goceng buat bayar lu nanti btw makasi lo ya udah nawarin .g
@yoonbomi00 dulu gapunya itu ga hits :(
@minangtozaki Aku aja gapunya perasaan gimana bisa jadi perasaan aku
@njhyuk2202 mau baik sih, tapi gapunya foto juwi :( yodah ini aja https://t.co/o3uCe9zvMv
@shinhoseokmx emang oppa gapunya??:( shownu oppa serem'-'/?
do you have boyfriend??? — Kalo punya kenapa dan kalo gapunya kenapa? https://t.co/nr0TFFPjH3
@krsysj gapunya uang qaqa uh omi dipalakin y panggil peliharaan omi ni https://t.co/xC5b4FWy2P
@janganbaperdeh gapunya uang buat beli balin
RT @tiraraa: Masa sih ? Aku gapunya tuh, dan gak merasa harus memiliki https://t.co/ztrkKBfDyl
RT @putriprtm: Kalau aku salah ya ditegur, jangan dimaki kayak aku gapunya kuping dan otak untuk berfikir kembali
Lirik lagu yg cocok buat mantan:v? #gabut — gapunya mantan jadi gatau https://t.co/MFqWIYMkVZ