Gapunya

Tweets about a recent trend: Gapunya

19 tahun. Status: mahasiswa aktif. Hobi: ngereply base soalnya gapunya temen ngobrol
@doyovnq Gapunya mulu:( terus tadi sarapan pake apa?
@membuahi @FutuhulA kalo foto sama doi gpo sih, syg nya w gapunya doi makanya pake wallpaper ini 😌 https://t.co/wlsURymS8h
RT @scarstroke: @rlthingy karna gue gapunya hati, jadi ya gausahlah bangsat
@ENAJOOHYUN91 editin juga dong, aku gapunya nih:(
@515snnday eh eh eomma gapunya anak cengeng ya. kalo cengeng cari eomma lain sana
RT @saharaamu: Pengen ikut isd tapi gapunya foto sendirian apalagi selfie wkwk Yodah aku nge-twit GA aja Bismillahirohmanirrohim
jahat bgt gila pemilik nya gapunya otak https://t.co/joDhXGVfj6
RT @langitdepok: ☁️GIVEAWAY☁️ langsung ajala ya mau giveaway dmumt yg allegro, pc chen, postcard kai, rules nya cuma 1. rt 2. fol… https://t.co/tcFmUx5Po3
@iniawek Bacain, aku gapunya kuhp
Pengen ikut isd tapi gapunya foto sendirian apalagi selfie wkwk Yodah aku nge-twit GA aja Bismillahirohmanirrohim
RT @hauntedbysvt: @thestorykids Muka sekelas hhj gapunya mantan tuh agak jarang ya...
@RamdhanYogiF Tapi memang kalau dipikir pikir kesel juga si Kalau gapunya tv kan berarti galihat = ga ngerugiin diri sendiri Wkwkwk
@sprmzx @kojuneee wkwk gua sih gapunya jd ga ngilu :)
@GanggaKsma Gapunya temen akutuh😭😭
karena gapunya duit buat bayar hutang jadi https://t.co/wNOxGD5vpw
@fklamiy Kan gapunya papa. Gimana sih kamu :(
@SUNGJINxSLURP E jangan dong nanti sy gapunya papa lg
Pingen gaya kaya selebgram tapi gapunya duit -misqin