GAK

Tweets about a recent trend: GAK

gak ngopi, gak ngeteh, gak suka daging... #foodcombining udah paling pas buat gue...
RT @PLAYMFS: #pltl followan yok? Rt = JFB . Bisa tebak gak gua siapa wkwk https://t.co/sQR3IjEWc4
Thn lalu waktu di saudi mesti di tanya, jamaah dari mana. Awal2 gak mau ngaku kami rombongan mahasiswa mesir. Eng ing eng akhirnya ngaku jg.
RT @antikurawa: bapak ibu yg budiman. pernah berfikir ttg gambar ini gak? siapa yg main sara dr kemarin. apa salahnya kite ke anies… https://t.co/SAk0ZRBFto
(gak caption*nan) yang penting beliau tau, kusayangkucinta beliau😘😘… https://t.co/wPrBusFRXr
RT @PLAYMFS: #pltl followan yok? Rt = JFB . Bisa tebak gak gua siapa wkwk https://t.co/sQR3IjEWc4
demi apa woy udh hampir seminggu tidur cuma sebentar tambah dua hari ini gak tidur))
RT @iitsibarani_: Orang gak sabaran sekalipun, buat apapun yang ia cintai mesti bisa sabar.
Yaa Allah kok gini banget yaa rasanya gak ada ibu dirumah 😢
@mttuans udah pagi gak boleh tidur opp :(
RT @BedarBuana: Gubernur penggusur saatnya anda di gusur gak perlu di undur-undur 😱 #JanganMauDibohongiAhok Aksi 313 https://t.co/NIOUK9iKBm
@Update_Transfer ckup liga 1 indonesia,gak usah pke nm gojek,,
@aditya9529 sama gua bisa fokus gak 😅
Prakiraan jawaban dia kalau ditembak gak ada min? https://t.co/0tDqKAvyD3
"Aku cuma mau ngomong. Aku gak sempurna, apa kamu mau menerima aku apa adanya? :)" Pertanyaan simple untuk orang yg benar-benar tulus.
Jomblo itu sebenarnya gak kesepian, tapi kurang dapat perhatian aja dari orang yang disayang.
Temen gue banyak banget, sampe-sampe gak kehitung. Saat gue susah, yg bener-bener temen bisa kehitung.
Makasih udah pernah bikin aku ketawa dan senyam-senyum sendiri gak jelas, walaupun cuma lewat layar handphone.
@jugnsuojung gold member gak paham-
Kentut terbaik adalah kentut dihadapan orang yang kita gak suka. (y) #1stAnnivIndahnyaJKT48SupportIndah
RT @malakmalakmal: Mungkin Najwa harus lebih mantap mendukung Ahok biar gak malu2in banget 😁