GAK

Tweets about a recent trend: GAK

RT @joxzin_jogja: Stlh pasukannya sdh gak bisa diandalkan, FPI mulai minta bantuan kpd Baliho Lihat saja, nanti pasti akan ada organi… https://t.co/NZVwdIAMtv
Liburnya sih uda sama. Tapi kamu dan dia gak bisa selalu sama-sama😂
@ulul83 yang billboard dh ikut petisi? Katanya harus sampai 5k, masih krang bnyak tu .. Recommender gmna maksudny? Gak paham akuuu
Tertulis didinding slesai istirahat jam stengah 2... sampe jam segini SATU PUN GAK ADA YG MUNCUL BATANG HIDUNG… — https://t.co/VLJuIucBOD
anjir lupa pw abis putus gue ganti gak inget😭
@kitiwhvt gak pernah phpin orang ah:v
RT @GayBandungIndo: Ini nih CARA PUASIN BOT, walaupun kontol kecil cara mainnya bikin BOT sampe pipis. Salut Sama TOP yang kayak gini.k… https://t.co/nmIVUG1zWO
Gak paham lagi sama lagu buat eval. https://t.co/354wipyVox
Yg kamu sakitin terus, bakal jenuh juga pada waktunya nanti. Siap2 nyesel dan ngerasa kangen aja kalo suatu saat dia pergi dan gak ada lagi.
Pernah suka&sayang sama orang tapi gak jadian. Rasanya itu..... nyesek banget. :')</3
@kiyeriem perlu di caps gak biar lebih jelas
Kamu udah makin jauh, makin beda, makin gak kukenali.
@jiyeoct [ help rt ] mau open agency fix uname ? gabung sini yok, ghost consept loh, dijamin gak bisa bobo , buru join slot terbatas nih
Lu gak tau jadi gua rasanya gimanaaaaaaaaaaa
RT @rendyusanto: Yg nanti malem gak kemana2 mending ramein acara ini..dan yg mau beli tiket #SUN5DPK silahkan ada temen2… https://t.co/IvGpZ64gBl
@minatosasi aahhh gitu ya, dia gak cuek ah bqik malah wkwkw ya walaupun kalau ngegombal jatohnya malah ngakak wkwkw
@gak_t12 ラクですよねw 家ではオムロン体温計ですー
RT @joxzin_jogja: Stlh pasukannya sdh gak bisa diandalkan, FPI mulai minta bantuan kpd Baliho Lihat saja, nanti pasti akan ada organi… https://t.co/NZVwdIAMtv
Udh tau gak SAH... pembina organisasinya Kapolda lagi.. miris.. Kapolda Jabar Koq Begitu.. https://t.co/1H4NYZOoNn
#jstl ada yang punya acc f 3k? Barter sama 2 acc mau gak?? -rlcromeo
Hei hei way lagi gak on adanya aku c:
RT @Aliciousjogja: Gak sabar banget nunggu 9 Feb 2017 jg lupa #SahabatPertaruahan ajak teman dan keluarga untuk nonton @pertaruhanfilm https://t.co/biycMSbHtD