Endah

Tweets about a recent trend: Endah

RT @GFRDofficial: #여자친구 #GFRIEND #엄지 #오늘 #아육대 #2YearsWithGFRIEND 오늘 하루 넘 피곤하시죠? 막내 예워니 보고 파워 업!👍⭐ https://t.co/SiSNQcAVTE
@farhanazhar34 nk p yg dkt endah parade tu ka?
wuhujan😂 ♫ When You Love Someone by Endah N Rhesa (with Aidil at paguyuban pasundan) — https://t.co/J9QTcUVf5I
RT @afiqtakgila_: Bila jauh baru nak rindu, bila dekat kau buat endah tak endah. Relax, dunia ni berputar. Bila kena balik jangan meroyan.😏
RT @afiqtakgila_: Bila jauh baru nak rindu, bila dekat kau buat endah tak endah. Relax, dunia ni berputar. Bila kena balik jangan meroyan.😏
Iku loh, wocoen😌 (with Kartika and Endah) [pic] — https://t.co/FWi5lgEKm1
Sankyu cindiil😘 . . . Sukaak banget 😍 juga sama yg ini.. ribet… https://t.co/sD0rKnyk1Q
@HalifHus aku da berbuih ckp kat kau yg minah tu blakon kau buat x endah je ughh nnt bgtawu la aku hero mana yg kau rasa patut dgn dia 😁
Sankyu cindiil😘 . . . Sukaak banget 😍 sesuai request, maap yak jdi… https://t.co/seEnX2sUHI
Beri aku waktu untuk memahamimu, untuk mengerti kamu. Agar apa-apa… https://t.co/0Fpe6EgwNE
RT @afiqtakgila_: Bila jauh baru nak rindu, bila dekat kau buat endah tak endah. Relax, dunia ni berputar. Bila kena balik jangan meroyan.😏
RT @afiqtakgila_: Bila jauh baru nak rindu, bila dekat kau buat endah tak endah. Relax, dunia ni berputar. Bila kena balik jangan meroyan.😏
RT @afiqtakgila_: Bila jauh baru nak rindu, bila dekat kau buat endah tak endah. Relax, dunia ni berputar. Bila kena balik jangan meroyan.😏
RT @moveonstory: Move on yg baik itu yg gak perlu musuh2an sama Mantan, semakin musuhin dia, makin keliatan belom bisa move on nya ! :p #uhukk
RT @Radityadiiikan: Konyol bisa bikin bahagia, ketawa mulu, gak jelas tapi nyenengin. Ya intinya, kekonyolan itu bisa banget memewahkan bahagia yang sederhana.
Kalo pun jodoh pasti bakal bertemu 😇
Bila jauh baru nak rindu, bila dekat kau buat endah tak endah. Relax, dunia ni berputar. Bila kena balik jangan meroyan.😏
Cepetan pada pulaaang yaaa 😘 (with dudull, Endah, and Eky) [pic] — https://t.co/CbnTIjrCzV
😎 (with Endah and Ardi) [pic] — https://t.co/4GI1QXS9bt