Dunia Lain

Tweets about a recent trend: Dunia Lain

DUNIA LAIN PARODY VERSI GAMER wkwkkwkw (PEWDIEPIE TUBER SIMULATOR)https://t.co/HK2MuCOZil via @YouTube
@cheachoo Daripada luh, dunia lain
Temen mun : ayo berangkatt bareng bentar lagi jam 7 Mun : Duluan ajaa ku lagi nyasar di dunia lain, lagi lawan monster Y aja :(
@Yuriva_JKT48 harus bersyukur karena ga semua orang bisa melihat atau ngerasain yg udah ada di dunia lain....
Kalo seneng berarti alhamdulillah yaa semoga ada hikmah dibalik semua nya.. Besok besok jadi host "dunia lain" aja😄😄 https://t.co/a19EZWo5hX
Ke aku kat dunia lain/
SERIUSAN GUA GABOONG MANAGERNYA ASTRO NAEK TREK DUNIA LAIN BODO AMAT AH https://t.co/L0qaRnmJRk
@G7Gyeom kamu kira masih dunia lain hah?😂😂
🚵otewe ke dunia lain, yang 📶 sinyale kaya anak abege👧. Labill
@Yuriva_JKT48 iya dek.. memang di dunia ini ada dunia lain kok.. awas di belakang :p wkwkwk
@Yuriva_JKT48 malah kalo di rumah aku, dulu sering banget ada "kejadian" loh yur, waktu lagi jaman"nya dunia lain dan kawan2nya
Balik ke rumah itu berasa kaya balik ke dunia lain.. hawanya bakal selalu berasa kaya weekend walau ga lagi weekend..
@krysril wkk macem lagi ikut dunia lain ckck
@Yuriva_JKT48 wah rekrut jadi host masih di dunia lain lah ini yuriba 😂
@J3ONSOM1 kamu diriku di dunia lain kah? Apakah aku kaya?
@baeibene iya, kamu kan yang diacara dunia lain'0')???
@pcylexs ke dunia lain opp bentar lagi jam 12 lho👻👻👻 /g
”Jika ternyata dia benar-benar bukan hantu., satu-satunya yang akan kukirim ke dunia lain, adalah kau, Kir..” – Gin #DCF
Just posted a photo @ Dunia Lain https://t.co/aQbwsZVEkI
Dunia lain mulainya jam berapasih -_-
Fix ! Ngezombie ntn dunia lain :p haha
RT @TrioHantuCS: Dunia nyata tak seindah dunia lain,karena dunia lain itu lebih menyeramkan daripada dunia ini serasa milik kita berdua #HantuBujuk
RT @TrioHantuCS: Dunia nyata tak seindah dunia lain,karena dunia lain itu lebih menyeramkan daripada dunia ini serasa milik kita berdua #HantuBujuk