Cepet

Tweets about a recent trend: Cepet

selamat malam yang terkasih, @missbjh91. aku titip pesen ke pus yang ini, semoga cepet dikasih hehe https://t.co/8ryArZ6QiU
RT @Aprilianadevi17: Yoongii cepet sembuh, jgn dibawa ke hati apa yg td diucapin difansign😭 ILY❤. Yoongi tetep tegar apapun itu harus ku… https://t.co/HEzLcgVMRb
#WeLoveYouMinYoongi Geet Will Soon...kalo kau sakit cepet sembuh...ARMY SAYANG KAMU AND SAYANG BTS https://t.co/1pau2OMchK
RT @yaraxxi_: Korban-korban ke error an BNI 😡 Duit kita nyangkut kemana woy?! -a thread- [HELP RT BIAR CEP… https://t.co/wp3J8BKirX
Sepertinya perlu beli suction pump portabel ni, biar sedot darahnya lebih cepet. Yang di DU suka macet...
26. Anak aku waktu chara roje kan intinyaaaaa bundaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa saaayaaangggg kamuu, anaknya asik sih ny… https://t.co/KzlAbxjcja
RT @joenkockr: Happy birthday dek. Jangan terlalu cepet dewasa, alias jgn maksa wkwk. Nih kado ambil dah bonus senyuman @barclasy https://t.co/O4LsVR0o6K
@seungwakn @YaoiSociety Lagi usaha nih, butuh doa. Katanya doa istri yg soleha cepet di ijabah.
RT @vinaoctavian: @seterahdeh Malin kundang dulu Malu karena ibunya miskin Malin kundang sekarang Diam-diam nyalain tathering di hp… https://t.co/n1y5ww3cGY
RT @indomymenfess: [idm] Saya sedih Min Yoongi sumber kebahagiaan saya lagi sakit 😭. Adakah yang seperti saya? @BTS_twt Cepet sembu… https://t.co/XVKlJXv4ZZ
@bghitbtsrl @junkookx Cepet balik ya, tar kitep homoan sama gue, guenya ogah😃
Ini tuh antara saking pahamnya kalo temennya tuh bucin ptg atau emang masih usaha biar temennya cepet taken😂WKWKWKW… https://t.co/MOT0RWBoJ7
RT @Parkwoo44230947: Yang belum follow sama retweet Ayo dong Biar lebih cepet pengumuman
RT @indomymenfess: [idm] Saya sedih Min Yoongi sumber kebahagiaan saya lagi sakit 😭. Adakah yang seperti saya? @BTS_twt Cepet sembu… https://t.co/XVKlJXv4ZZ
2. Nggak cepet cepetan. Tapi admins menilai kelompok mana yang paling lucu dan paling bagus dalam membuat dialognya.
@puremonjun gapapa rif hanya ada masalah yg ga kelar kelar aja huhu doain ya cepet selesai
@elkunil_ @lihinihil_ @rita_hartati99 @fairohjp Enggak, dek bil bantu doa aja. Biar yg tua-tua pada cepet dapet jodo
Happy wedding eonni @yulyulcc & @siwoncxoi oppa.. Langgeng terus sampe mau memisahkan 😊 cepet dapet momongan yooo..… https://t.co/foIDMO0ed9
RT @bayu_joo: pacaran lama dibilang "itu pacaran apa nyicil rumah?" pacaran cepet dibilang "kok ngga pernah awet si?" bunda, i… https://t.co/yfckWtJl5x
RT @abcdahyun: kalo udah tua mah suka cepet tepar ya op? weks https://t.co/Z3UGoYdJoP
RT @yaraxxi_: Korban-korban ke error an BNI 😡 Duit kita nyangkut kemana woy?! -a thread- [HELP RT BIAR CEP… https://t.co/wp3J8BKirX
RT @indomymenfess: [idm] Saya sedih Min Yoongi sumber kebahagiaan saya lagi sakit 😭. Adakah yang seperti saya? @BTS_twt Cepet sembu… https://t.co/XVKlJXv4ZZ