CAPSLOCK

Tweets about a recent trend: CAPSLOCK

@eksoenthu Haloo juga😊😊 Mataku seketika belok (capslock) hohoho
@maryabyangka Nagkatawa ko kay gi capslock jud nimo ang tanga ba
RT @DeelightyZz: ชอบอ่ะ ชอบคลิปน่าร้ากกกกกชอบคนในคลิปแล้วก็ชอบแคปชั่นของแม่AnA_capsloCK ในตอนท้าย มันเป็นเพียงการเคลื่อนที่(มุมกล้อ… https://t.co/c2DSjLJxU6
RT @DeelightyZz: ชอบอ่ะ ชอบคลิปน่าร้ากกกกกชอบคนในคลิปแล้วก็ชอบแคปชั่นของแม่AnA_capsloCK ในตอนท้าย มันเป็นเพียงการเคลื่อนที่(มุมกล้อ… https://t.co/c2DSjLJxU6
schreibe immer nur alles klein oder capslock
RT @Sourcherie: Ciwiciwi ada ribet.. Padahal kalo tt kecil mau dibikin gede gampang. Tinggal pencet capslock. TT. Dah kan. Thank me later.
@Maulemaus Ich stalke all deine Tweets. Ich weiß dass dein Dad dich deswegen weird genannt hat. ps: CAPSLOCK
@aussiefreckIes @eternaldroplets Eh ini lu nyampah tau di mention nona uda gitu capslock semua lg. Lu doang yg nyampah. Gw enggak.
RT @Team_YGnewboys: Choi Raesung sing / rap cut “Yah - Prod Millennium” cut . Via weibo cr Capslock #최래성 #ygtrainee #raesung https://t.co/duqprxYCPv
RT @Zelob_P96: สุดท้ายแม้เป็นเพียงหนึ่งความผิดพลาดที่สวยงาม แต่ความคิดที่อยากเข้าใกล้เธอคือเรื่องจริง "แค่ไม่อยากให้เธออยู่คนเดียว… https://t.co/9KVppgCvBV
@HardenRiotto Sepertinya yang di seberang sana belum menyadari ketakutanku akan badut, ya. [LINE] ✔️SERAM! ( ̄ー ̄)… https://t.co/Nyp7bLl5l1
@simonwillson @SOSMedGermany @SOSMedFrance @SOSMedItalia @MSF_Sea Europe welcomes everybody. Without capslock. We just do.
RT @qyscha_: Everytime orang capslock perkataan Yang jadi “YG” , aku akan baca “wai-ji” sebab terbayang YG Entertainment. 🤦🏻‍♀️… https://t.co/nI6vGqW9vZ
@BTSTURK87729178 Yoooğğ değilim bazen capslock açmya üşeniyom landdbxlbdwlnslsdnwlwlxlsn
RT @jowjanc: @jewnous banyak capslock ya kak AHAHAHAHHA https://t.co/nzrHhhEvV4
RT @CapslockAraujo: O Grupo de Fãs do canal CAPSLOCK criou um Servidor de DISCORD . Conheça um monte de gente boa que curte videogames… https://t.co/t6Bd7q0VR2
RT @AUTOMNFS: /am/ gua receh salah, gua spam salah, gua cerewet salah, gua ngerusuh make capslock salah jadi gua kudu gimana dah?… https://t.co/ukmmPz2F9v
@Embozine DUUUUUUUDE I'M SO HYPED.... CAN'T YOU TELL FROM MY CAPSLOCK.
継続して大文字入力したい場合、Capslockキーをダブルタップするとよい。
RT @Sourcherie: Ciwiciwi ada ribet.. Padahal kalo tt kecil mau dibikin gede gampang. Tinggal pencet capslock. TT. Dah kan. Thank me later.
RT @qyscha_: Everytime orang capslock perkataan Yang jadi “YG” , aku akan baca “wai-ji” sebab terbayang YG Entertainment. 🤦🏻‍♀️… https://t.co/nI6vGqW9vZ
Tak sabar nk tunggu egypt.. SALAHHHHHHHHHHHHHHH... SALAHHHHHHH... hahah mana capslock buster ni mai la sni
RT @qyscha_: Everytime orang capslock perkataan Yang jadi “YG” , aku akan baca “wai-ji” sebab terbayang YG Entertainment. 🤦🏻‍♀️… https://t.co/nI6vGqW9vZ
@1280na_ Takda skrg ni apehal aku capslock eh